menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

DIY Topeng Halloween #Yupiness dan Menangkan Hadiahnya!

Hai hai yupiers!

Ga kerasa ya kita udah mencapai pertengahan Oktober alias bulannya Halloween! Yupiers tau ga sih kalau Halloween adalah tradisi bangsa Celtic kuno yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 31 Oktober. Awalnya Halloween ini adalah ritual mengusir sial, tetapi sekarang tradisi tersebut berubah menjadi parade kostum dan pesta anak-anak yang bikin #Yupiness. Di sini ada ga yupiers yang tiap tahun ngerayain Halloween?

Di beberapa tempat, perayaan Halloween dapat dilakukan seperti pesta dengan make up dan kostum selain itu juga ada yang melakukan “trick or treat” di mana anak-anak datang berkunjung dari rumah ke rumah untuk meminta permen #Yupiness. Namun karena kita harus melakukan pembatasan jarak, jadi kita berkreasi aja yuk di rumah. Yupi Gummy juga punya treat yang spesial loh buat yupiers!

Yupi Gummy mau ajak yupiers bikin topeng Halloween yang bisa bikin #Yupiness! Yuk siapin alatnya dan ikutin caranya!

 

 1113           

 

Alat & bahan:

  1. Gambar topeng yang bisa yupiers print dari link ini

https://www.yupiland.com/special/Halloween_mask

 Capture

  1. Solatip
  2. Gunting
  3. Sedotan atau sumpit
  4. Yupi Gummy varian Trick or Treat

 

Caranya super duper gampang!

  1. Print topeng yang yupiers mau
  2. Hias dengan Yupi Gummy atau sesuai kreasimu (bisa pakai pensil warna, spidol, krayon, dll) 
 1115 
3. Tempelkan sumpit/sedotan dengan solatip di sisi topeng

 1120 

          

  1. Jadi deh!

          27-ok

 26-ok  
 13-(1)-ok

Se-mudah itu kan yupiers? Walaupun di rumah aja, tapi kita tetep bisa #Yupiness bersama! Setiap orang yang melihat yupiers, bisa ambil dan ngerasain #Yupinessnya juga! Yupiers juga bisa pakai Yupi Gummy varian lainnya! Nantikan Yupi Gummy special Halloween!

Oh iya, topeng Halloween yang tadi udah dibikin bisa menambah #Yupiness yupiers loh! Yupi Gummy mau kasih tau nih kalau ada kontes foto yang super #Yupiness dan kalian bisa menangkan hadiah menarik dari Yupi Gummy! Yuk cek syarat dan ketentuannya di sini

https://www.yupiland.com/special/Halloween_mask

Yuk abadikan kreativitasmu ini dan upload ke media sosial! Jangan lupa tag Permen Yupi Gummy yaa!

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yupiers bisa temukan Yupi favorit yupiers secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

 

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile