menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Filosofi Permen Yupi Jadi Acuan Pribadi yang Positif, Ini Artinya!

Menjadi seseorang dengan pribadi yang positif merupakan hal yang sangat baik bagi diri sendiri dan juga orang disekitar kita. Orang dengan kepribadian positif akan memiliki kesehatan mental dan fisik yang lebih baik dibandingkan orang yang berkepribadian negatif.

Orang dengan kepribadian positif akan mendapatkan banyak sekali manfaat baik bagi fisik dan mental mereka. Berikut ini beberapa manfaat menjadi pribadi positif.

  1. Meningkatkan sistem kekebalan atau imunitas tubuh.
  2. Dapat menciptakan kepribadian yang tangguh.
  3. Dapat mengatasi stress.
  4. Dapat dengan lebih bijak mengambil keputusan.
  5. Menurunkan risiko kecemasan berlebih.
  6. Dapat menjaga kesehatan jantung.
  7. Memiliki risiko stroke yang lebih rendah.
  8. Memiliki harapan hidup yang lebih panjang.

Dengan beragam manfaat dari memiliki kepribadian yang positif tersebut, maka kepribadian positif ini sangat baik bagi Yupiers. Kepribadian positif ini juga sangat identik dengan filosofi permen Yupi yaitu spread joy, bounce back dan elastic heart.

Apa saja arti dari filosofi permen Yupi tersebut dan ciri-ciri orang yang memiliki kepribadian positif? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, simak penjelasan dari Yupi berikut ini.

2 Filosofi Permen Yupi Ini Bikin Kamu Jadi Pribadi Lebih Baik

Berikut ini adalah penjelasan filosofi dari spread joy, bounce back dan elastic heart yang merupakan filosofi permen Yupi yang perlu Yupiers ketahui.

1. Bounce back dan Elastic heart (Kenyalnya Bikin Hepi)

Filosofi permen Yupi yang pertama adalah bounce back dan elastic heart. Kedua filosofi ini memiliki arti bahwa orang yang memiliki mental Yupi dapat terus terus bangkit dari berbagai kondisi buruk yang menimpa dirinya. 

Dalam hidup, tidak hanya hal-hal menyenangkan saja yang bisa kita alami, namun bisa juga hal-hal yang dapat membuat sedih, kecewa dan bahkan membuat kita terpuruk.

Orang dengan mental Yupi adalah orang-orang yang memiliki kepribadian positif yang tangguh dan akan mampu bangkit kembali setelah mengalami hal buruk dalam hidupnya.

2. Spread Joy (Menyebarkan kebaikan)

Filosofi permen Yupi yang kedua adalah spread joy. Filosofi permen Yupi yang kedua ini tentunya memiliki arti yang sesuai dengan namanya, yaitu menyebarkan kebaikan. Filosofi ini sangat terlihat dari berbagai permen Yupi yang dapat dengan mudah Yupiers bagikan kepada orang-orang disekitar dan orang yang Yupiers sayangi.

Kedua filosofi permen Yupi tersebut hadir dalam berbagai permen Yupi seperti Yupi Bolicious Strawberry, Yupi Strawberry Kiss, dan masih banyak lagi permen Yupi lainnya yang sesuai dengan filosofi permen Yupi.

Menjadi Orang yang Positif itu Penting, Ini Ciri-Cirinya!

Setelah mengetahui apa arti dari filosofi permen Yupi, yaitu spread joy, bounce back dan elastic heart, semua filosofi tersebut dapat menjadi acuan untuk menjadi pribadi yang positif.

Lalu apa saja ciri-ciri orang yang memiliki kepribadian positif? Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang berkepribadian positif.

1. Mempunyai Mental Kuat Seperti Yupi

Ciri orang yang memiliki kepribadian positif yang pertama adalah mempunyai mental kuat seperti permen Yupi. Memiliki mental yang kuat seperti Yupi berarti adalah seseorang yang memiliki mental untuk dapat terus bangkit setelah melalui berbagai macam hal yang dapat membuatnya terjatuh dan berhenti.

Mental kuat seperti permen Yupi ini sangat Yupiers butuhkan dalam hidup karena dalam hidup ini, kita tidak pernah tau hal apa yang akan terjadi di masa depan. Akan banyak hal yang bisa saja membuat kita menyerah dan berhenti. 

Namun orang dengan mental yang kuat seperti permen Yupi akan dapat terus bangkit, melanjutkan perjalan hidupnya dan ini sesuai dengan filosofi Yupi yaitu bounce back dan elastic heart.

Baca Juga : Apa itu Mental Yupi? Jangan Salah Arti, Yuk Pahami! #MentalYupi

2. Bersikap Sederhana

Orang yang memiliki kepribadian positif juga memiliki ciri-ciri bersikap sederhana. Hal ini karena orang yang memiliki kepribadian sederhana akan jujur dan apa adanya dengan dirinya sendiri.

Dengan bersikap sederhana, maka orang disekitarnya akan merasa nyaman karena dapat melihat ketulusan pada diri orang yang berkepribadian positif baik dari sikap maupun ucapannya. Orang yang sederhana juga cenderung lebih disukai karena dapat menghargai orang lain disekitarnya.

3. Mengakui Kelebihan dan Menerima Kekurangan Orang Lain

Ciri orang yang berkepribadian positif berikutnya adalah dapat mengakui kelebihan dan menerima kekurangan orang lain dan memiliki pemikiran yang terbuka bahwa setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Orang yang berkepribadian positif tidak akan merasa kalah jika ada orang lain yang lebih baik darinya. Namun walaupun ia sekarang masih kurang maksimal, ia tidak akan menyerah dan terus berusaha untuk melampaui orang yang lebih dari dirinya dengan cara yang sehat.

Selain itu juga orang yang berkepribadian positif juga akan menghargai orang yang lebih baik darinya dengan cara memberikan apresiasi kepada orang tersebut.

Sementara jika ada orang yang memiliki kekurangan, orang dengan kepribadian positif akan menghargai hal tersebut dan tidak akan sombong dengan dirinya sendiri. Orang dengan kepribadian positif juga akan bisa merasakan simpati atau empati terhadap yang memiliki kekurangan.

4. Mau Mengakui Kesalahan

Salah satu sifat manusia adalah memiliki ego. Karena hal tersebut, terkadang sulit bagi seseorang untuk mengakui kesalahan. Namun orang dengan kepribadian positif akan sadar dan mau mengakui kesalahan apabila dirinya melakukan kesalahan.

Dengan mengakui kesalahan, orang yang memiliki kepribadian positif akan merasa senang ketika mendapatkan saran dan kritik untuk memperbaiki dirinya.

Namun perlu Yupiers ingat, hal ini bukan berarti orang berkepribadian positif akan terus mau disalahkan atas suatu hal. Orang dengan kepribadian positif tetap akan memberikan penjelasan jika memang dirinya yakin bahwa dirinya tidak salah atau merasa disalahkan atas suatu hal yang tidak dilakukannya.

5. Melihat Masalah Tidak Sebagai Masalah

Ciri orang berkepribadian positif berikutnya adalah melihat masalah tidak sebagai masalah. Hal ini berarti orang yang berkepribadian positif akan selalu melihat masalah sebagai suatu hal yang harus dilalui dengan baik dan yakin akan ada hal baik bagianya pada akhirnya.

Orang dengan kepribadian positif yakin menghindari masalah bukanlah solusi. Orang dengan kepribadian positif akan dapat dengan baik mengatur caranya untuk berpikir dan bertindak menghadapi suatu masalah.

6. Langsung Menghilangkan Pikiran Negatif

Setiap orang pastinya pernah berpikiran negatif terhadap berbagai macam hal. Hal ini juga berlaku bagi orang yang memiliki kepribadian positif. Namun bagi orang yang berkepribadian positif akan mengetahui bahwa pemikiran negatif bagi dirinya dan akan langsung menghilangkan pemikiran tersebut.

Orang dengan kepribadian positif akan mengetahui bahwa jika pikiran negatif tersebut terlalu lama dibiarkan maka akan tidak baik bagi dirinya. Karena hal tersebut pemikiran negatif tersebut akan langsung dihilangkan.

7. Dapat Mengambil Keputusan Terbaik dengan Tepat dan Cepat

Orang dengan kepribadian positif cenderung akan lebih tenang dalam menghadapi sesuatu, lebih cermat, dan pintar dalam bertindak. Karena hal tersebut, orang dengan kepribadian positif akan bisa diandalkan untuk mengambil keputusan terbaik dengan tepat dan cepat.

Hal ini akan sangat bermanfaat baik bagi seseorang dengan kepribadian positif atau bagi lingkungan sekitarnya. Selain itu itu juga, hal ini juga sesuai dengan filosofi permen Yupi yaitu spread joy atau menebarkan kebaikan.

8. Sering Bersyukur

Ciri orang berkepribadian positif dari Yupi yang terakhir kali ini adalah senantiasa atau sering bersyukur atas apa yang dimiliki, dan apa yang telah dilalui. Bersyukur pasti akan dilakukan orang berkepribadian positif karena dengan cara ini, orang tersebut dapat melihat berbagai macam hal dengan lebih baik.

Melalui bersyukur ini juga, orang yang berkepribadian positif dapat berpikir dengan lebih tenang tentang berbagai macam hal yang telah dilaluinya.

Itulah beberapa informasi tentang filosofi permen Yupi yang merupakan acuan dari kepribadian yang positif dan perlu Yupiers ketahui. Semoga informasi dari Yupi tentang filosofi permen Yupi kali ini bermanfaat untuk Yupiers.

Home Our Story Events Games Profile