menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Kalung Bunga Yupi Untuk Ibu

Hi Yupiers!

Yumin mau nanya nih, untuk menyatakan rasa terima kasih dan syukur kita kepada seorang Ibu, biasanya Yupiers ngapain nih? Karena banyak hal yang bisa kita berikan, seperti surat cinta, bunga, coklat, atau bahkan mengutarakan perasaan lewat kata-kata. Tapi kali ini, Yumin mau ajak Yupiers untuk membuat suatu hal berbeda nih, yaitu kalung bunga + permen Yupi special made buat Ibu tersayang! Sebelum ke cara membuatnya, yuk kita siapin alat dan bahannya dulu!

Alat & bahan:
 _MG_1649

  • Yupi Baby Bears Mini Bag
  • Gunting
  • Tali Benang Karet
  • Jarum jahit
  • Manik-manik bunga
Cara membuat:

  1. Gunting benang sesuai ukuran kalung yang diinginkan
 _MG_1702 
   2. Masukkan benang karet ke jarum jahit
 _MG_1698 
   3. Tusukkan jarum ke manik-manik bunga secara bergantian dengan Yupi Baby Bears

 _MG_1718 
   4. Ikat kedua ujung benang dan… Jadi deh!

 _MG_1730 
Dengan cara yang simple ini, Yupiers bisa bikin kalung bunga yang unik dan #Yupiness buat sang Ibu tercinta! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile