menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Konser Blackpink Jakarta 2023, Harga Tiket & Barang yang Wajib Dibawa

Siapa yang tidak kenal girlband atau grup vokal wanita yang bernama Blackpink. Baik sebagai seorang penggemar musik korea atau tidak, girlband Blackpink sudah sangat terkenal di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

Blackpink adalah girlband yang dibentuk oleh YG Entertainment dan beranggota empat orang wanita. Keempat anggota girlband Blackpink tersebut adalah Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose.

Girlband Blackpink mengawali karirnya pada tahun 2016 dengan mengeluarkan single perdana mereka yang berjudul Square One. Girlband Blackpink juga merupakan girlband pertama dari YG Entertainment setelah 6 tahun lamanya dimana girlband terakhir YG Entertainment adalah 2NE1. 

Hingga saat ini, baik album atau mini album, girlband Blackpink sudah mengeluarkan total 6 album termasuk mini album.

Kabar baiknya bagi Yupiers yang mengidolakan girlband Blackpink, girlband Blackpink ini akan segera mengadakan konser di Jakarta. Apakah Yupiers siap untuk membeli tiket konser Blackpink Jakarta tahun 2023 ini?

Untuk lebih mengetahui tentang konser Blackpink Jakarta 2023, simak informasi selengkapnya dari Yupi berikut ini.

Kapan Blackpink Akan Konser di Jakarta Indonesia 2023?

Kapan konser Blackpink 2023 dan dimana diadakannya? Konser Blackpink Jakarta 2023 ini akan diadakan pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di stadion Gelora Bung Karno atau stadion GBK.  Konser Blackpink Jakarta akan direncanakan berlangsung selama 2 sampai 3 jam dimulai pukul 18.30 WIB dan gate akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB.

Daftar Harga Tiket Konser Blackpink Jakarta 2023 dan Cara Belinya

Setelah mengetahui kapan konser Blackpink Jakarta diadakan, informasi berikutnya yang perlu Yupiers ketahui adalah daftar harga tiket konser Blackpink Jakarta 2023 dan cara membelinya.

Melalui akun resmi @ime_indonesia, iMe Entertainment Group Asia menyampaikan bahwa akan ada enam kategori kursi tiket yang dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga tiket konser Blackpink Jakarta 2023.

  1. VIP : Rp3.800.000,-
  2. Platinum : Rp3.400.000,-
  3. Kategori 1 : Rp2.900.000,-
  4. Kategori 2 : Rp2.600.000,-
  5. Kategori 3 : Rp2.100.000,-
  6. Kategori 4 : Rp1.350.000,-

Untuk melihat letak kursi pada masing-masing kategori tiket tersebut, Yupiers dapat memperhatikan gambar berikut ini.

konser blackpink

  1. Kategori 1 akan berada pada sisi kanan dan kiri terjauh dari panggung.
  2. Kategori 2 akan berada pada bagian tengah terjauh dari panggung.
  3. Kategori 3 akan berada pada bagian kanan dan kiri di bawah kategori 1,
  4. Kategori 4 akan berada pada bagian tengah di bawah kategori 2.
  5. Kategori platinum akan berada cukup dekat dengan panggung.
  6. Kategori VIP akan berada paling dekat dengan panggung.

Untuk pembelian tiket sendiri dibuka pada tanggal 15 November 2022 pada pukul 12.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket konser Blackpink Jakarta 2023 ini dapat dilakukan melalui Tiket.com

Selain itu juga, perlu Yupiers ketahui bahwa untuk tiket ini bersifat numbered seating atau kursi duduk dan bukan standing atau berdiri. Untuk nomor tiket dari masing-masing kategori juga tidak dapat dipilih, namun tentunya akan sesuai dengan kategori yang Yupiers pilih.

Syarat dan Ketentuan Nonton Konser Blackpink Jakarta 2023

Setelah mengetahui tentang harga konser Blackpink Jakarta 2023, informasi selanjutnya yang perlu Yupiers ketahui adalah beberapa syarat dan ketentuan untuk menonton konser ini.

Hal pertama yang perlu Yupiers ketahui adalah satu orang satu individu hanya dapat memesan maksimal 6 tiket untuk satu hari konser Blackpink.

Nomor kursi telah ditentukan oleh sistem tiket.com sesuai dengan ketersediaan tiket. Karena hal tersebut, ada tetap ada kemungkinan kursi dapat terpisah meskipun memiliki satu order ID yang sama.

Yupiers juga diwajibkan sudah melakukan vaksin dengan lengkap. Untuk Yupiers yang berusia 18 tahun ke atas, harus sudah melakukan vaksin booster.

Selain itu juga, Yupiers diwajibkan membawa bukti cetak sertifikasi vaksin untuk mencegah gangguan sinyal atau aplikasi PeduliLindungi tidak dapat digunakan pada saat memasuki area konser.

Barang yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser Blackpink, Jangan Sampai Terlewat!

Jika Yupiers sudah siap untuk menonton konser Blackpink, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa barang wajib yang harus dipersiapkan. Apa sajakah barang itu? Simak dibawah ini, ya!

Inilah daftar barang/item yang wajib Yupiers bawa saat nonton konser Blackpink Maret 2023 mendatang, antara lain : 

  1. Tiket konser.
  2. Handphone untuk mengabadikan momen.
  3. Power Bank.
  4. Lightstick.
  5. Kipas angin mini portable.
  6. Jas hujan untuk antisipasi jika cuaca sedang buruk.
  7. Cover sepatu agar saat hujan sepatu tetap bersih.
  8. Tas transparan (Tas VPC).
  9. Topi.
  10. Sepatu.
  11. Air minum.
  12. Kartu Identitas atau tanda pengenal.

Selain barang diatas, Yupiers juga bisa membawa camilan sehat seperti produk permen Yupi. Dengan mengkonsumsi permen Yupi tentunya menonton konser Blackpink akan lebih hepi dan seru.

Yupiers juga bisa membagikan kebahagiaan saat nonton konser lewat permen Yupi dengan membagikannya kepada teman-teman sesama fans Blackpink.

Tips Dapat War Tiket Untuk Semua Konser KPOP , Dijamin Berhasil!

Informasi terakhir adalah beberapa tips mendapatkan tiket pada saat war tiket atau perang tiket untuk semua konser KPOP yang diadakan di Indonesia. Yuk simak!

1. Membuat Akun Sebelum War Tiket

Tips war tiket konser KPOP yang pertama adalah membuat akun sebelum war tiket. Hal ini penting agar Yupiers bisa mendapatkan tiket konser. Hal ini tentunya adalah hal pertama yang harus Yupiers lakukan agar nantinya Yupiers tidak perlu membuat akun terlebih dahulu saat waktu pembelian tiket.

Selain itu juga, pastikan Yupiers sudah melengkapi semua data diri dengan lengkap dan jelas agar nantinya tidak mengganggu saat proses pembelian tiket.

2. Menyiapkan Lebih Dari Satu Device

Tips war tiket konser yang kedua adalah menyiapkan lebih dari satu device. Hal ini bisa Yupiers lakukan agar nantinya ketika war tiket, jika terjadi hal yang tidak diperkirakan sebelumnya, Yupiers bisa langsung menggunakan device atau perangkat elektronik alternatif lainnya. Yupiers dapat mempersiapkan beberapa device seperti laptop, handphone, dan komputer.

Selain device, Yupiers juga disarankan menggunakan dan mempersiapkan browser cadangan. Hal ini karena jika sampai ada kesalahan pada browser yang Yupiers gunakan saat war tiket, Yupiers bisa langsung menggunakan browser cadangan yang telah Yupiers siapkan sebelumnya.

3. Pastikan Koneksi Internet Cepat dan Stabil

Selain kedua tips penting sebelumnya, tips paling penting berikutnya yang perlu Yupiers sangat perhatikan adalah pastikan menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil. Koneksi menjadi hal paling utama karena pembelian tiket dilakukan secara online sehingga membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Hal ini penting yang perlu Yupiers ingat adalah pada saat war tiket, pastinya akan ada banyak sekali orang yang mengakses halaman penjualan tiket konser yang sama. Jika Yupiers tidak memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil, pastinya akan sulit memasuki halaman yang diakses banyak orang dalam waktu bersamaan tersebut.

4. Masuk ke Website Lebih Awal

Tips mendapatkan tiket konser selanjutnya adalah Yupiers sebaiknya masuk ke dalam website lebih awal dari waktu yang ditentukan. Seperti yang Yupiers ketahui, pada saat war tiket pastinya akan ada banyak sekali orang yang mengakses halaman pembelian tiket yang sama dan mungkin saja bisa terjadi berbagai gangguan yang tidak terkira.

Karena hal tersebut, sebaiknya setelah Yupiers membuat akun, melengkapi data diri, menyiapkan device dan browser tambahan, sebaiknya Yupiers juga langsung masuk ke halaman penjualan tiket lebih awal.

Meskipun sudah masuk lebih awal, belum berarti Yupiers bisa langsung mendapatkan tiket konser. Pihak penyelenggara pastinya akan membuka waktu pembelian tiket sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Fokus pada Halaman Pembelian Tiket

Tips mendapatkan tiket konser berikutnya adalah Yupiers harus fokus pada halaman pembelian tiket saja. Yupiers sebaiknya menutup halaman-halaman yang tidak berkaitan dengan pembelian tiket.

Cara ini dilakukan dengan tujuan agar Yupiers bisa menjaga koneksi internet tetap cepat dan stabil. Selain untuk menjaga koneksi internet agar tetap cepat dan stabil, jika hal ini tidak Yupiers lakukan, maka bisa saja device yang Yupiers gunakan akan keberatan beban dan berakhir pada kesulitan untuk mendapatkan tiket konsernya.

6.  Jangan Melakukan Refresh Halaman

Tips penting lainnya saat melakukan war tiket konser adalah jangan melakukan pembaruan halaman atau refresh halaman ketika sudah masuk antrian pembelian tiket.

Saat sudah masuk antrian, jika Yupiers melakukan refresh halaman, maka Yupiers akan semakin jauh dari antrian dan harus mengulang dari awal. Meskipun pada saat pembelian tiket bisa saja terjadi beberapa kendala, seperti halaman yang dimuat menjadi lama, sebaiknya Yupiers tetap sabar dan menunggu hingga halaman selesai dimuat.

7. Langsung Lakukan Pembayaran

Tips war tiket konser yang terakhir adalah langsung melakukan pembayaran ketika semua proses pembelian tiket sudah dilakukan atau diminta untuk melakukan pembayaran.

Untuk mempercepat proses ini, maka sebaiknya Yupiers mempersiapkan untuk melakukan pembayarannya, seperti sudah membuat aplikasi bank digital Yupiers atau hal lainnya agar proses pembayaran bisa langsung dilakukan dan semakin cepat.

Setelah melakukan semua tips tersebut, maka kini Yupiers siap untuk melakukan war tiket konser dengan sangat maksimal. Selama war tiket ini, Yupiers tentunya harus fokus untuk mendapatkan tiket yang Yupiers inginkan.

Setelah berhasil mendapatkannya, tentunya Yupiers akan merasa sangat bahagia dan puas karena akhirnya bisa menyaksikan girlband Blackpink secara langsung. Untuk merayakan keberhasilan Yupiers, Yupiers dapat merayakannya dengan menikmati berbagai produk permen Yupi.

Beberapa produk permen Yupi tersebut adalah seperti Yupi Strawberry Kiss, Yupi Fruity Puff, Yupi Bolicious Mandarin, dan masih banyak lagi.

Menikmati berbagai permen Yupi tentunya juga bisa Yupiers lakukan dengan orang-orang yang Yupiers sayangi. Hal ini karena permen Yupi memiliki filosofi spreads joy yang berarti berbagi kebahagiaan.

Melalui filosofi tersebut, Yupiers dapat berbagi kebahagiaan sekaligus memberikan manfaat yang positif. Karena dengan mengkonsumsi permen Yupi bisa membangkitkan semangat, mood menjadi lebih hepi dan bisa menumbuhkan mental kuat seperti Yupi.

Itulah informasi tentang konser Blackpink Jakarta 2023 mulai dari kapan waktu konser, harga tiket konser, syarat dan ketentuan serta beberapa tips untuk melakukan war tiket untuk mendapatkan tiket konser.

Semoga informasi tentang konser Blackpink Jakarta dari Yupi kali ini dapat bermanfaat untuk Yupiers. Sampai bertemu di artikel menarik lainnya hanya di Yupi Diary

Home Our Story Events Games Profile