menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Kreasi Salad Buah Menggunakan Yupi Bolicious

Salad buah merupakan salah satu makanan yang banyak digemari oleh masyarakat. Tidak hanya orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga akan menyukai makanan yang satu ini. Kaya akan nutrisi menyehatkan dengan rasa yang manis menyegarkan. Wajar saja banyak orang yang menyukai salad buah.

Untuk menikmati salad buah bisa juga dikreasikan dengan Yupi Bolicious. Adanya permen Yupi dapat membuat sajian salad lebih menarik. Tenang saja, kandungan dari Yupi Bolicius ini sangatlah menyehatkan, dengan kandungan 20% fruit juice dan balutan kolagen, menjadikannya aman dikonsumsi oleh anak-anak.

6 Ide Kreasi Salad Buah Menggunakan Yupi Bolicious

Membuat sajian salad buah memanglah tidak sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan aneka buah segar, susu UHT, susu kental manis dan juga mayonnaise. Selain itu bahan ini bisa ditemukan dengan mudah. Bosan dengan resep salad buah biasa saja? Coba yuk ikuti beberapa ide kreasi salad buah berikut ini.

Salad Buah Kurma

Salad buah biasa disajikan dengan berbagai campuran buah segar, seperti apel, melon dan masih banyak lagi. Pernahkah kamu membuat salad buah dengan tambahan kurma? Jika belum coba saja membuat sajian salad buah kurma ini. Rasa kurma yang manis dapat akan sangat disukai oleh buah hatimu.

Untuk membuat salad buah kurma ini hampir sama seperti resep pada umumnya. Hal yang membedakan hanya tambahan kurma saja. Potongan kurma ini bisa kamu jadikan sebagai topping salad buah. Selain itu jangan lupa tambahkan juga Yupi Bolicius.

Salad Buah Yogurt

Tambahan yoghurt pada salad buah ternyata mampu membuat citarasanya semakin lezat. Tekstur dari salad buah juga bisa semakin creamy. Kreasi salad buah ini juga sangat cocok disajikan untuk buah hatimu yang menyukai yogurt. Kamu juga bisa menambahkan Yupi Bolicius dengan rasa yang menyegarkan sesuai kesukaan si kecil.

Salad Buah Creamy

Tekstur salad buah yang creamy akan memanjakan lidahmu saat menyantapnya. Sajian ini sudah pasti juga akan disukai oleh si kecil. Apalagi kandungan buah yang segar dan kaya akan nutrisi ini dapat memenuhi kebutuhan harianmu dan si kecil.

Kamu bisa membuat salad buah creamy ini dengan mencampurkan bahan dressing seperti yogurt, mayonnaise, bubuk creamer, dan susu kental manis. Tambahkan juga topping berupa keju parut agar rasanya semakin lezat.

Salad Buah Coklat

Merasa bosan dengan salad buah yang biasa saja? Kamu bisa mencoba dengan topping coklat agar rasa salad buah semakin manis dan segar. Untuk membuat topping coklat, kamu bisa tambahkan parutan coklat blok di atas salad buah. Rasa coklat yang manis dapat meningkatkan moodmu semakin baik lho.

Salad Buah Matcha

Tidak hanya bisa membuat kreasi salad buah cokelat, bisa juga membuat salad buah matcha. Kamu hanya perlu menambahkan coklat batang rasa matcha sebagai topping. Dengan begitu salad buah yang kamu buat akan memiliki rasa matcha yang menyegarkan. Kreasi salad buah ini memiliki resep yang sama seperti pada umumnya. Namun dengan topping yang berbeda.

Salad buah yang juga diberikan tambahan topping berupa Yupi Bolicious akan terasa jauh lebih enak. Pastinya, salad buah ini akan menjadi hidangan favorit si kecil. Apalagi Yupi Bolicious ini juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk si kecil. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat menghidangkan kreasi salad buah ini untuk anak.

Dapatkan informasi berbagai jenis permen Yupi terbaru melalui website resmi www.yupiland.com. Selamat mencoba kreasi salad buah menggunakan Yupi Bolicious!

Home Our Story Events Games Profile