menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Main Tebak Rasa Yupi Baby Bear, Yuk Mainkan Disini!

Saat ini, siapa sih yang tidak mengenal macam-macam permen Yupi, salah satunya yaitu Yupi Baby Bear? Sudah pasti hampir semua orang mengenal permen dengan bentuk  beruang yang lucu dan menarik tersebut. Selain bentuknya yang lucu, teksturnya yang kenyal lembut membuat varian baby bear ini banyak sekali peminatnya.

Anak-anak yang gemar dengan Yupi Baby Bear, senang sekali memainkan karakter dari bentuk beruang tersebut. Yuk mainkan bersama Yumin disini!

Bermain Tebak Rasa dengan Yupi Baby Bear, Sangat Seru!

Yupi Baby Bears adalah salah satu jenis varian yang dimiliki oleh Yupi. Sesuai dengan namanya, permen Yupi Baby Bear memiliki bentuk berupa beruang yang lucu dan imut. Bentuknya yang sangat menggemaskan membuat banyak orang mengaguminya, terutama anak anak.

Dalam satu kemasan Yupi Baby Bear berisi beberapa beruang imut yang memiliki ragam warna berbeda. Ada yang berwarna hijau, merah, kuning, dan masih banyak varian warna lainnya.

Selain dari segi bentuknya yang unik dan varian warnanya yang menarik, Yupi Baby Bear juga memiliki varian rasa yang berbeda dengan jenis Yupi lainnya. Yang mana rasanya lebih ringan tapi tetap segar dan kenyal seperti ciri khas Yupi lainnya.

Varian rasa yang ada di dalam satu kemasan Yupi Baby Bear berbeda antara satu beruang dengan beruang yang lainnya. Ada yang memiliki rasa jeruk, nanas, apel, blackcurrant, dan strawberry. Kamu bisa memainkan tebak rasa bersama teman teman dengan menggunakan Yupi Baby Bear.

Tebak rasa yang kamu lakukan akan lebih menarik dan menantang, karena Yupi Baby Bear tidak memiliki varian rasa yang sama dengan varian warnanya. Ada yang memiliki varian warna sama tapi tidak begitu dengan varian rasanya. Sudah pasti akan sangat menyenangkan bukan?

Kamu bisa mulai membeli dan menyetok Yupi Baby Bear. Dan menjadikannya cemilan saat berkumpul dengan teman teman serta bersantai dengan memainkan tebak rasa dari beberapa beruang yang ada di dalam kemasan Yupi tersebut.

Baca Juga: Cara Asyik Makan Baby Bears Cake

Yupi Baby Bear Sangat Cocok untuk Temani Bersantai

Pecinta Permen Yupi Gummy bukan hanya anak anak saja, banyak remaja dan orang dewasa yang juga menjadi penggemarnya. Yupi Baby Bear adalah salah satu varian dari Yupi yang paling banyak peminatnya hingga hari ini.

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, Yupi Baby Bear memiliki rasa yang lebih ringan, jadi enak untuk dikonsumsi dengan jumlah yang cukup banyak. Apalagi varian rasanya adalah rasa buah buahan yang sangat menyegarkan dengan tekstur yang kenyal.

Saat sedang bersantai kamu bisa menjadikan Yupi Baby Bears sebagai teman setia. Menikmati suasana tenang dengan menyantap Yupi Baby Bears sangat pas, apalagi dengan tambahan udara yang sejuk serta melihat pemandangan yang indah.

Kamu juga bisa menjadikan Yupi Baby Bears sebagai teman untuk menonton film di kamar saat hari libur datang. Begitu juga saat kamu belajar, kamu bisa menyantap Yupi Baby Bear agar bisa lebih berkonsentrasi dan lebih santai saat mengerjakan tugas atau mencoba latihan latihan soal di bukumu.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga Yupi Baby Bear, komposisi, hingga varian Yupi terbaru, kamu bisa mengunjungi website Yupi sekarang juga. Kamu juga bisa memesan dan mendapatkan berbagai varian produk Yupi dengan mudah tanpa repot datang ke mini market maupun supermarket.

Home Our Story Events Games Profile