menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Mix and Match Baju Happy Vibes

Hi Yupiers!

Setuju ngga sih kalau pakaian tuh bukan cuma tentang menutup tubuh, tapi juga tentang menyampaikan pesan dan perasaan. Salah satu konsepnya adalah "Happy Vibes" – sebuah gaya yang memancarkan energi positif dan keceriaan. Mix and match baju dengan sentuhan happy vibes dapat menciptakan penampilan yang menginspirasi dan membangkitkan semangat loh! So, Yumin mau kasih Yupiers ide baju yang cocok di setiap #YupiMoment!

1. Warna Ceria 

mix and match-02

Warna memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati seseorang. Dalam menciptakan gaya
happy vibes, pilihlah warna-warna ceria seperti kuning, oranye, pink, dan biru muda. Padukan warna-warna cerah dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam untuk keseimbangan yang sempurna.

2. Motif yang Menyenangkan

mix and match-03

Pilihlah pakaian dengan motif yang menggambarkan kebahagiaan seperti pola bunga, motif tribal, atau gambar lucu. Motif-motif ini dapat menambahkan sentuhan playful pada penampilanmu dan langsung menciptakan suasana ceria.

3. Layering yang Kreatif

mix and match-04

Eksplorasi dalam layering pakaian dapat menciptakan dimensi baru dalam gaya
happy vibes. Padukan atasan berwarna cerah dengan jaket bomber atau cardigan yang nyaman. Jangan ragu untuk mencoba kombinasi yang unik dan menyenangkan!

4. Kenyamanan adalah Kunci

mix and match-05

Ngga peduli seberapa cerah atau unik baju Yupiers kenyamanan tetap menjadi hal yang utama. Pastikan pakaian yang Yupiers pilih bisa memberikan kenyamanan sepanjang hari agar #YupiMoment Yupiers jadi lebih berkesan!

Nah, ide mix and match di atas bisa Yupiers temukan di kolaborasi Yupi bersama PakePakaii loh! Ada cardigan dan bomber jacket, juga dihiasi dengan motif yang lucu dan warna yang cerah! Pokoknya jadi #Yupiness maksimal deh! Yupiers bisa beli outfit Yupi x PakePakaii di online dan offline store PakePakaii! 

Menurut Yupiers, outfit Yupi x PakePakaii ini akan Yupiers pakai di #YupiMoment apa?

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile