menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Mudahnya berbagi kebahagiaan di International Happiness Day!

Halo Yupiers!

Didyouknow, setiap tanggal 20 Maret ada hari peringatan yang spesial untuk kita semua loh! Namanya International Happiness Day.

International Happiness Day merupakan salah satu eventtahunan yang diselenggarakan oleh United Nations atau PBB untuk mempromosikan ide bahwa perasaan gembira adalah hak setiap manusia di dunia.

Di tahun 2021 ini, International Happiness Day mengusung tema ‘KeepCalm. StayWise. Be Kind’. Tema iniberkaitan dengan adanya krisis global pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia. Melalui tema ini, diharapkan International Happiness Day dapat menjadi ajang bagi kita untuk meningkatkan perasaan positif, sehingga kita dapat lebihmenjaga perasaan diri sendiri maupun orang lain.

Dari tema International Happiness Day 2021, banyak hal yang bisa Yupiers ambil nih, yuk kita simak uraian singkatnya!

  • Keepcalm: Ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan, ingatlah untuk terus bertahan dan fokus terhadap hal-hal yang penting sajayaYupiers, sehingga kita bisa menghadapihidup dengan lebih tenang.
  • Staywise: Membuat keputusan yang bijak akan membantu semua orang, oleh karenaitu mari melakukanhalbaik yang bisamenimbulkankebahagiaanuntuk diri kita dan orang sekitar!
  • Be kind: Sekarang kitasedang menghadapisemuaini (pandemi) secara bersama-sama walaupun kita dipaksa untuk berjauhan. Ayoselalutetap terhubung dansaling merangkul orang-orang yang membutuhkan!

Tapitahukah kamu, ternyata banyak loh hal yang bisa Yupiers lakukan untuk berbagi #Yupiness dengan orang lain ataudengandiriYupierssendiri!

Salah satunya caranya adalah dengan menikmati Permen Yupi Gummy di rumah bersama dengan teman dan keluarga atau membagikan Permen Yupi Gummy kepada orang-orang di sekitar.

Rasanya yang manis dan teksturnya yang kenyal bikin semua orang yang menyantap Permen Yupi Gummy pasti jadi happy!

Yuk rayakan International Happiness Day dengan berbagai #Yupiness yang sederhana dan mudah bersama Permen YuppiGummy!

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di supermarket terdekat atau melalui Yupi Online Stores di Tokopedia, Shopee, JD.ID dan Bukalapak.
Mau dapat lebih banyak #Yupiness?

Kunjungi dan exploreYupiland di www.yupiland.com aja sekarang!

Home Our Story Events Games Profile