menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Permen Yupi Karakter yang Imut dan Lucu, Cobain Yuk!

Halo Yupiers!

Sebagai penggemar permen Yupi, kamu pasti sudah tahu dong kalau Yupi menyediakan banyak pilihan permen gummy dalam berbagai bentuk dan rasa yang menarik. Rasanya seperti selalu saja ada bentuk dan rasa terbaru yang keluar di pasaran. 

Beberapa contoh bentuk permen Yupi Gummy yang terkenal adalah bentuk karakter hewan, buah-buahan, dan makanan. Ayo coba sebutkan, bentuk permen Yupi apa saja sih yang pernah kamu makan? 

Permen Yupi Karakter

Yupi selalu menawarkan berbagai inovasi permen gummy terbaru yang menarik dan lezat tentunya. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, sekarang Yupi sudah berhasil mengeluarkan berbagai jenis permen gummy favorit para penggemar di seluruh dunia.

Sekarang mari kita lihat berbagai jenis permen yupi karakter yang lucu-lucu.

Permen Yupi Karakter yang Imut dan Lucu

Bintang


Karakter yang pertama adalah bintang berwarna-warni yang ada pada produk Yupi
Little Star. Permen gummy berbentuk bintang berukuran kecil ini memiliki rasa buah-buahan dengan tambahan taburan gula pasir yang manis. Cocok banget deh untuk membuat mood-mu naik pas lagi bete. 

Di dalam satu kemasan permen Yupi Little Star, kamu sudah bisa merasakan rasa apel, blackcurrant, peach, lemon, stroberi, dan jeruk. Lengkap kan?

Cacing


Walaupun bentuk asli cacing di kehidupan nyata agak menjijikkan dan membuat geli, kamu bisa buang jauh-jauh imajinasi ini saat makan permen
Yupi Neon Stix. Permen gummy berbentuk cacing kecil ini warnanya neon dengan tekstur kenyal dan rasa buah-buahan yang enak. Permen Yupi Neon Stix tersedia dalam rasa lemon, apel, leci, jeruk, dan stroberi.

Buah-buahan 


Selain berbentuk karakter binatang, Yupi Gummy juga punya karakter lain berbentuk buah-buahan. Dua karakter yang paling terkenal tentunya
Yupi Exotic Mango dan Yupi Strawberry Kiss. Yupi Exotic Mango adalah permen gummy berbentuk manga kecil berwarna kuning dengan rasa manga yang manis dan eksotis.

Sedangkan Yupi Strawberry Kiss adalah permen gummy dengan bentuk hati kecil berwarna pink dan putih yang mengandung rasa stroberi dengan taburan gula pasir yang manis. Pssst, permen gummy ini juga mengandung strawberry juice yang pasti membuat rasanya lebih enak.

Beruang


Salah satu produk unggulan Yupi Gummy yang lain adalah
Yupi Baby Bears yang tersedia dalam bentuk beruang kecil yang lucu dan imut. Permen gummy yang satu ini juga terdiri dari berbagai rasa buah-buahan yang enak, seperti nanas, blackcurrant, jeruk, apel, dan stroberi. Ukurannya yang kecil dan rasa buahnya yang segar pas banget deh dijadikan cemilan untuk mengganjal perut.

Sapi


Yupiers, sudah tahu belum kalau Yupi Gummy juga tersedia dalam bentuk karakter sapi yang imut. Nama produknya adalah
Yupi Milly Moos. Ukuran permen gummy-nya sedang dan rasanya adalah susu dan vanilla yang enak. Buat kamu para pecinta susu, coba deh produk Yupi Gummy yang satu ini, dijamin langsung ketagihan.

Wah, ternyata ada banyak ya permen Yupi karakter yang lucu dan imut. Selain karakter-karakter yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi loh bentuk-bentuk permen Yupi Gummy yang menarik, ada bentuk ring atau cincin, pizza, burger, sampai botol cola. 

Ayo kunjungi Yupiland.com untuk tahu lebih banyak tentang Yupi Gummy. Di sini kamu bisa memesan permen Yupi Gummy dan merchandise unik dari Yupi, membaca artikel menarik tentang Yupi, sampai main game. Seru kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan lebih banyak #Yupiness di sini!

Home Our Story Events Games Profile