cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Fun Ideas

Puding Buah #Yupiness

Hi Yupiers!

Siapa di sini yang suka makan buah? Sama dong kayak Yumin! Seperti yang kita tau, buah-buahan itu kaya akan vitamin dan nutrisi yang bisa buat tubuh kita jadi lebih sehat dan #Yupiness lho! Selain buah-buahan, Yumin juga suka makan puding nih. Yupiers juga suka ngga? Yuk ikutin Yumin bikin puding buah yang manis dan sehat!

 5 (1) 

Alat dan bahan:
- Cetakan puding
- Buah-buahan yang dipotong sesuai selera
- 1 bungkus agar-agar plain
- Gula pasir putih 250 gr / sesuai selera
- Air mineral 900 ml
- Yupi Bolicious (Mandarin, blackberry, strawberry, peach)
 
Cara membuat:

  1. Siapkan loyang/cetakan puding, tata buah
 4 (1) 

   2. Jangan lupa masukkan Yupi Bolicious all variants secara acak sampai memenuhi cetakan.

 3 

3. Siapkan panci dan masukkan air

 6 (1) 

  4. Masukkan gula
 
 7 (1) 

  5. Masukkan agar-agar yang sudah dilarutkan air terlebih dahulu serta aduk pelan-pelan sampai mendidih.

  8 (1) 

6. Matikan kompor dan tuang larutan agar-agar ke dalam cetakan

 9 (1) 

 7. Terakhir, dinginkan dan tunggu puding mengeras

Jadi deh Yupiers! Gampang banget kan? Puding buah #Yupiness ini bisa dijadikan camilan sehat buat di rumah lho! Apalagi dicampur dengan Yupi Bolicious yang rasanya segar di mulut. Dengan kandungan collagen dan 20% fruit juice di Yupi Bolicious ini, Yupiers jadi kayak makan buah asli lho!

Abadikan kreativitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa!
Yuk dapatkan Yupi favorit kamu secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store. Ada merchandise juga yang ngga kalah menarik lho, Yupiers!

Temukan #Yupiness dengan Permen Yupi!