cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Resep Puding Buah Dengan Yupiness, Enaknya Bikin Nagih!

Hi Yupiers! Siapa di sini yang suka makan buah? Sama dong kayak Yumin! Seperti yang kita tau, buah-buahan itu kaya akan vitamin dan nutrisi yang bisa buat tubuh kita jadi lebih sehat dan #Yupiness lho! Selain buah-buahan, Yumin juga suka makan puding nih. Yupiers juga suka ngga? Yuk ikutin Yumin bikin puding buah yang manis dan sehat!

Cara Membuat Puding Buah Segar dan Enak Ala Yupi

 puding buah ala yupi

Alat dan bahan:

- Cetakan puding
- Buah-buahan yang dipotong sesuai selera
- 1 bungkus agar-agar plain
- Gula pasir putih 250 gr / sesuai selera
- Air mineral 900 ml
- Yupi Bolicious (Mandarin, blackberry, strawberry, peach)

Baca Juga : Ide Resep Dessert Mudah dengan Permen Yupi Gummy
 
Langkah-langkah :

  1. Siapkan loyang/cetakan puding, tata buah
 cara membuat puding buah yang segar dan enak 

   2. Jangan lupa masukkan Yupi Bolicious all variants secara acak sampai memenuhi cetakan.

 resep puding buah 

3. Siapkan panci dan masukkan air.

 puding yupi 

  4. Selanjutnya, masukkan gula kedalam panci tersebut.
 
 gula 

  5. Masukkan agar-agar yang sudah dilarutkan air terlebih dahulu serta aduk pelan-pelan sampai mendidih.

  agar agar yupi 

6. Matikan kompor dan tuang larutan agar-agar ke dalam cetakan

 cetakan 

 7. Terakhir, dinginkan dan tunggu puding buah bertekstur mengeras.

Jadi deh Yupiers! Gampang banget kan? Puding buah #Yupiness ini bisa dijadikan camilan sehat buat di rumah lho! Apalagi dicampur dengan Yupi Bolicious yang rasanya segar di mulut. Dengan kandungan collagen dan 20% fruit juice di Yupi Bolicious ini, Yupiers jadi kayak makan buah asli lho!
 
 
Bagi yupiers yang tidak suka makan buah dengan cara dimakan langsung, bisa mengkreasikan dengan cara membuat puding buah dengan permen yupi diatas, ya!
 
Selain resep diatas enak dan segar, tentu juga akan membantu kamu agar tidak kekurangan vitamin C dan menjaga imunitas dalam tubuh.
 
Ohya, Abadikan kreativitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa!

Yuk dapatkan Yupi favorit kamu secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store. Ada merchandise juga yang ngga kalah menarik lho, Yupiers!

Temukan #Yupiness dengan Permen Yupi!