menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Resep Viral Yupi Susu (PISU)

Hi Yupiers!

Siapa nih yang suka banget sama permen Yupi? Permen yang satu ini emang ngga ada duanya deh! Bahkan Ada banyak cara atau resep unik nih buat berkreasi dengan permen Yupi! Bisa jadi ide makanan, minuman, topping, bahkan dekorasi sekalipun loh! Semuanya bisa Yupiers temukan di fun ideas Yupiland! Terus, ada juga nih resep yang sempat viral dari salah satu seleb Tiktok Helennhiu! Resep yang satu ini simple tapi unik loh! Yupiers cuma membutuhkan 3 bahan aja, dan hero utamanya adalah Yupi Baby Bear, tapi kali ini kita akan coba pakai Yupi Bolicious White Grape. So, Yumin mau ajak Yupiers nih buat bikin resep viral yang satu ini! Tapi sebelum ke cara membuatnya, yuk kita siapin alat dan bahannya terlebih dahulu!

_MG_8084

Alat & bahan:
Cara membuat:
  1. Siapkan gelas dan masukkan Yupi Bolicious White Grape.
_MG_8097

2. Masukkan air panas dan aduk dengan sendok hingga Yupi meleleh. Atau Yupiers bisa masukkan ke dalam
microwave.

_MG_8115

3. Masukkan ke kulkas dan tunggu hingga cairan Yupi menjadi padat. Kemudian masukkan susu UHT.

_MG_8212

Jadi deh, Yupiers bisa menikmati resep
viral ini di rumah! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile