menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Taro Milkshake Yupi

Hi Yupiers!

Siapa di sini yang suka banget makanan yang berasal dari umbi-umbian seperti singkong, kentang, ubi, talas. Nah, selain menjadi makanan, bahan-bahan tersebut juga bisa diolah menjadi minuman loh seperti taro milkshake yang mau Yumin bikin nih! Minuman ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan dahaga di tengah cuaca yang panas.

Taro sendiri adalah umbi-umbian yang populer di Asia dan sering digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat berbagai macam makanan dan minuman. Umbi taro memiliki warna ungu gelap yang cantik dan memiliki rasa manis yang khas. Taro milkshake, seperti namanya, adalah minuman yang terbuat dari bahan dasar taro dan susu yang dicampur bersama es batu. Rasa manis dari taro yang dicampur dengan susu memberikan rasa lembut dan kental pada minuman ini. Sebelum ke cara membuatnya, yuk siapin alat dan bahannya dulu!


_MG_7850

Alat & bahan:

  • Es batu
  • 2sdm gula
  • 4 sdt bubuk rasa taro
  • 300 ml susu cair
  • 100 g nata de coco
  • Yupi Little Star
Cara membuat:

  1. Masukkan es batu, gula, taro bubuk, dan susu ke dalam blender dan proses hingga halus

_MG_7919

2. Masukkan nata de coco ke gelas dan masukkan juga minuman ya


_MG_7925

3. Taruh Yupi little star sebagai topping


_MG_7929

Jadi deh, minuman manis dan segar ini cocok banget buat diminum kapan aja! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile