menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tebar Yupiness : Dapatkan Hadiah Menarik dari Roda Keberuntungan, Cek Syaratnya!

Tebar Yupiness adalah campaign sosial yang digelar Yupi untuk menyebarkan rasa kebahagiaan ke seluruh Indonesia. Campaign ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pada konsumen yang selalu setia dengan produk Yupi untuk mendapat berbagai hadiah sambil menyebarkan pesan positif tentang semangat berbagi kebahagiaan.

Salah satu rangkaian kegiatannya yaitu memainkan Roda Keberuntungan dengan berbagai hadiah seru dari Yupi. Roda Keberuntungan merupakan konsep dimana penggemar Yupi bisa bergabung dan mendapat kesempatan untuk memutar roda raksasa yang disediakan. Roda ini berisi beragam hadiah menarik seperti produk Yupi, HP Android, hingga voucher belanja.

Untuk bisa berpartisipasi, penggemar cukup membeli produk Yupi di toko resmi Yupi secara online. Dengan berbagai hadiah seru yang bisa didapatkan, diharapkan acara ini bisa semakin memeriahkan rangkaian Tebar Yupiness guna menyebarkan kebahagiaan ke seluruh negeri. 

Kali ini, Yumin akan berbagi beberapa informasi terkait Tebar Yupiness, mulai dari konsep Tebar Yupiness dan Roda Keberuntungan, Syarat dan Ketentuan mengikuti Tebar Yupiness, hingga hadiah yang dapat kalian menangkan di Roda Keberuntungan.

Penasaran akan informasi Tebar Yupiness lebih lanjut? Yuk, simak pembahasannya disini!

Apa itu Tebar Yupiness?

Tebar Yupiness adalah campaign sosial yang digelar oleh Yupi untuk menyebarkan rasa kebahagiaan ke seluruh Indonesia. Melalui berbagai aktivitas dan program, Tebar Yupiness bertujuan untuk memberikan manfaat dan edukasi secara sosial kepada masyarakat luas terkait pentingnya pola hidup sehat, nilai-nilai positif, dan semangat berbagi kebahagiaan. 

Salah satu program Tebar Yupiness antara lain adalah Roda Keberuntungan yang memberi kesempatan konsumen Yupi untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Dengan campaign ini, Yupi berharap dapat menyebarkan pesan positif serta menginspirasi masyarakat untuk selalu ceria dan berbagi keceriaan.

Nah, bagi Yupiers yang membeli produk Yupi, tentunya bisa mengikuti Roda Keberuntungan yang berisi berbagai hadiah menarik, mulai dari E-Voucher hingga HP Android! Simak cara, syarat dan ketentuannya berikut ini, ya! 

Cara Mengikuti Program Yupi Tebar Yupiness 2023

Cara mengikuti Tebar Yupiness ini sangat mudah, lho! Yupiers hanya perlu membeli produk Yupi secara online dengan minimal pembelian senilai Rp.50.000 lalu dapatkan kode uniknya.

Setelah mendapatkan kode unik, Yupiers hanya perlu mengisi data diri dan memasukkan kode unik tersebut di www.yupiland.com/tebar-yupiness lalu mainkan Roda Keberuntungan dan dapatkan hadiah menarik secara langsung. Setelah itu, kalian akan dihubungi oleh pihak Yupi untuk mengklaim hadiah yang kalian dapatkan. 

Tebar Yupiness diselenggarakan dalam periode yang cukup lama, yakni kurang lebih 3 bulan. Tepatnya, periode Tebar Yupiness ini berlangsung mulai dari tanggal 11 September hingga 31 Desember 2023. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Tebar Yupiness 2023

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti Tebar Yupiness 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September hingga 31 Desember 2023. Syarat dan Ketentuan berikut ini wajib Yupiers perhatikan dan ikuti dengan baik, karena jika tidak mengikutinya, maka kalian tidak bisa mengikuti kegiatan Tebar Yupiness.

Simak baik-baik, ya!

  1. Setiap pembelian produk Yupi dengan minimal pembelian senilai Rp. 50.000, kalian akan mendapatkan 1 kode unik yang dapat digunakan untuk bermain Roda Keberuntungan.
  2. Registrasi dengan mengisi data diri dan masukkan kode unik untuk bermain Roda Keberuntungan di www.yupiland.com/tebar-yupiness.
  3. Mainkan Roda Keberuntungan dan menangkan berbagai hadiah menarik yang tersedia.
  4. Bagi kalian yang berhasil memenangkan hadiah, akan langsung dihubungi oleh tim dari Yupi untuk memverifikasi data, atau kalian bisa menghubungi pihak Yupi untuk mengklaim hadiah di +62 812-1234-9075.
  5. Jika kalian memenangkan E-Voucher, kalian akan mendapatkan kode unik dan hanya dapat digunakan untuk berbelanja di www.yupilandstore.com.
  6. Jika kalian mendapatkan hadiah selain E-Voucher, maka hadiah akan dikirimkan oleh tim Yupi ke alamat yang sesuai dan telah di verifikasi. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Yupi.
  7. Periode pengiriman hadiah akan dikirimkan selama 14 hari kerja setelah data terverifikasi lengkap.
  8. PT. Yupi Indo Jelly Gum dapat mengubah Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu dan akan diinformasikan di website www.yupiland.com. Maka dari itu, kalian perlu memperhatikan website resmi Yupi secara berkala.
  9. Diharapkan dengan membaca ketentuan program ini, maka Yupiers dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  10. Perlu diingat, promo ini tidak dipungut biaya apapun, kecuali mekanisme pembelian produk Yupi senilai Rp. 50.000. Hadiah yang didapatkan konsumen juga tidak akan dipungut pajak.
  11. Untuk informasi lebih lanjut, Yupiers dapat menghubungi WhatsApp Yupi Official di +62 812-1234-9075.
  12. Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan Yupi atau PT. Yupi Indo Jelly Gum.

Dapatkan Hadiah Menarik, Mulai Dari Handphone Hingga Voucher Belanja!

Berikut ini adalah daftar hadiah Tebar Yupiness yang dapat kalian menangkan di Roda Keberuntungan! Ada HP Android hingga E-Voucher! Kalian dapat memenangkan salah satu dari beberapa hadiah ini melalui permainan Roda Keberuntungan. 

  1. 300 E-Voucher Yupiland Store senilai Rp. 20.000
  2. 200 E-Voucher Yupiland Store senilai Rp. 50.000
  3. 100 Merchandise Yupi berupa Kaos
  4. 1000 Merchandise Yupi berupa Pulpen
  5. 200 Merchandise Yupi berupa Gantungan Kunci
  6. 100 Merchandise Yupi berupa Topi
  7. 50 Merchandise Yupi berupa Tumblr
  8. 2 Jam Tangan Imoo
  9. 5 Sepeda Anak 2 in 1
  10. 10 Panci Listrik
  11. 2 Emas (1 gram)
  12. 200 Hampers Yupi
  13. 2 HP Android Oppo A16

Cukup beragam bukan hadiahnya? Kira-kira mana hadiah yang kalian inginkan? Untuk mendapatkan salah satu dari sekian banyak hadiah ini, kalian bisa memainkan Roda Keberuntungan di www.yupiland.com/tebar-yupiness dengan mengisi data diri dan kode unik terlebih dahulu.

Roda Keberuntungan yang merupakan salah satu program unggulan dari campaign sosial Tebar Yupiness yang diselenggarakan oleh Yupi bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen setia Yupi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik sambil menyebarkan pesan positif tentang pentingnya pola hidup sehat dan semangat berbagi kebahagiaan.

Dengan membeli produk resmi Yupi, konsumen berhak untuk mengikuti event menarik di Tebar Yupiness yang berupa permainan Roda Keberuntungan yang menyimpan beragam hadiah menggiurkan. Kalian yang ingin mendapatkan kode unik, dapat membeli produk Yupi di www.yupilandstore.com atau di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Campaign Tebar Yupiness diharapkan dapat memberikan konsumen setia Yupi kebahagiaan dengan beragam hadiah di dalamnya. Gimana? Tertarik untuk mencoba peruntungan di Roda Keberuntungan? Jangan lupa periode Tebar Yupiness dimulai dari 11 September hingga 31 Desember 2023. 

Langsung daftarkan diri setelah membeli produk Yupi secara online, ya! Semoga beruntung, Yupiers!

Home Our Story Events Games Profile