cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tips Memilih Permen Untuk Anak yang Menyehatkan

anak-anak pastinya menyukai permen yang memiliki rasa manis dengan berbagai bentuk yang unik dan lucu. Kamu sebagai orangtua yang cerdas sudah semestinya memilih jenis permen yang menyehatkan untuk si kecil. Tentunya kamu tidak menginginkan anak menjadi kurang sakit akibat permen yang tidak menyehatkan?

Yuk Cari Tahu Tips Memilih Permen Untuk Anak

Segala makanan dengan kandungan gizi cukup yang dikonsumsi oleh si kecil perlu kamu perhatikan dengan baik. Bahkan makanan ringan seperti permen harus juga perlu kamu perhatikan. Cek terlebih dahulu kandungan gizinya sebelum dikonsumsi oleh buah hatimu.

Pastikan kandungan nutrisi pada makanan si kecil dapat memenuhi kebutuhan hariannya. Sudah seharusnya kamu mengikuti beberapa tips memilih permen untuk anak seperti ulasan yang ada di bawah ini.

Pilih yang Halal dan Terdapat Label BPOM

yupi halal

Setiap makanan yang sudah terdapat label BPOM dan halal, bisa kamu pastikan bahwa makanan ini aman untuk dikonsumsi. Pada saat kamu memilih permen untuk buah hati, pastikan mengecek kedua label ini. Kamu bisa mengetahui label ini dengan cara mengecek pada bagian kemasan permen.
Permen Yupi sudah tersertifikasi halal oleh BPOM MUI, simak artikel tentang Yupi halal disini
Pemilihan makanan yang layak dikonsumsi untuk si kecil memang diperlukan perhatian yang khusus. Agar lebih memudahkan kamu untuk mendapatkan makanan yang layak dikonsumsi memang dengan cara mengecek kedua label ini sebelum dikonsumsi. Hindari permen yang tidak memiliki kedua label ini.

Cek Nutrisinya
Kandungan gizi

Tips memilih permen untuk anak selanjutnya adalah dengan mengecek kandungan nutrisi pada permen. Setiap makanan yang dikemas pastinya mencantumkan kandungan nutrisinya. Meskipun hanya berupa permen yang tergolong sepele. Namun kamu perlu mengetahui kandungan nutrisinya sebelum diberikan untuk buah hatimu.

Apabila kandungan nutrisi pada permen hasilnya bagus, bisa dipastikan anak bisa tetap aman saat mengonsumsi permen ini. Bagaimanapun juga kesehatan si kecil menjadi prioritas utama, untuk itu pilihlah segala jenis makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik. Kamu bisa mengecek kandungan nutrisi permen di balik kemasannya.

Pastikan Aman Untuk Dikonsumsi Anak

yupi aman dikonsumsi

Permen yang banyak dijual masyarakat pastinya memiliki rasa yang manis dengan pilihan warna yang beragam. Kandungan perasa dan juga pewarna pada permen ini pastikan terbuat dari bahan yang aman dikonsumsi oleh anak. Tidak semua jenis permen bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Bahkan terdapat juga permen yang terbuat dari pemanis buatan yang relatif tinggi dibandingkan sejenisnya. Kamu harus lebih jeli dalam memilih permen untuk si kecil. Jangan asal memilih permen tanpa memastikan kandungannya baik dikonsumsi anak atau tidak. Pastikan juga kamu teliti membaca kandungan dan peringatan yang ada pada kemasan permen.

Pilihlah Permen yang Sehat

yupi cdz

Mempertimbangkan nutrisi dan kandungan gizi pada setiap makanan untuk si kecil adalah hal yang wajib kamu lakukan. Hal ini juga berlaku saat kamu memutuskan untuk memberikan permen pada anak. Pilihlah jenis permen yang memiliki gizi cukup, tidak mengandung formalin dan juga aman dikonsumsi oleh anak.

Kamu bisa memberikan jenis permen jelly yang kenyal. Permen jelly ini aman dikonsumsi oleh anak-anak. Bahkan teksturnya yang kenyal dan luar tidak akan membahayakan kesehatan anak. Terbuat dari bahan tepung konyaku dari bahan alami sudah pasti aman dikonsumsi anak. Permen Yupi bisa menjadi pilihan terbaik untuk buah hatimu.

Berbagai tips memilih permen untuk anak di atas perlu kamu lakukan mulai dari sekarang. Anak bisa tetap sehat dengan mengonsumsi permen Yupi yang terdapat beragam pilihan rasa dengan bentuk unik. Dapatkan permen yang menyehatkan ini dengan mudah dengan beli online, yuk. Pesan sekarang juga!

*Foto oleh cottonbro dari Pexels