× Back To Yupiland
Artikel YGT
Testimonials

Bagaimana Rasanya Jadi Bintang Yupi’s Got Talent?

Edeline Daxilia

Finalist YGT 2021 versi “Other Talent”

Brand Ambassador Yupi 2021

Kalau ditanya seperti apa rasanya jadi Bintang Yupi’s Got Talent 2021 yang lalu ? Wah rasanya menyenangkan kayak Permen Yupi. Ada manis, ada warna warni, kenyal dan seru, tapi ada asem asemnya dikit karena deg degan, terutama saat show di depan para juri-juri pas acara Finalnya.

Menjadi Brand Ambassador Yupi juga jadi kebanggaan sendiri bagi aku, karena aku menjadi salah satu orang yang cukup dikenal dalam promosi permen gummy kecintaan aku sejak kecil sampai saat ini.

Yang mau intip aktivitas aku bersama permen Yupi kesayanganku, silahkan ke youtube Yupi : youtube.com/yupigummytv 
  

Banyak acara yang melibatkan para Ambassador, seperti pembuatan video promosi khusus Yupi dimana kita ditunjuk sebagai bintang untuk mempromosikan baik acara-acara special Yupi maupun produk-produk khusus Yupi. Bahkan kami sempat diajak berkumpul untuk melakukan gathering bersama di bulan Desember tahun lalu lhoo, tentunya dengan Prokes Ketat ya…..


Senang sekali saat bertemu teman-teman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk  berkolaborasi dalam pembuatan Klip untuk Yupi’s Got Talent 2022 yang sudah bisa dinikmati baik di Youtube atau juga di website www.yupiland.com/ygt


Jadi tunggu apa lagi Yupiers, ayo tunjukkan bakat kalian di Yupi’s Got Talent 2022. Karena saat ini kategorinya jauh lebih banyak dan acara akan lebih seru lagi.

Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .