× Back To Yupiland
Artikel YGT
Tips From Yumin

Buah yang mendukung sistem imunitas

Hai Yupiers,

Akhir- akhir ini kondisi yang Yupiers hadapi mulai dari cuaca yang extreme serta tidak menentu dan juga polusi udara, menyebabkan timbulnya beberapa virus penyakit dengan mudahnya menyebar dan dapat membahayakan kesehatan kita, terutama anak-anak. Untuk dapat menghindari virus tersebut, Orang tua sebaiknya  memberikan vitamin dan suplemen guna memperkuat daya tahan tubuh anak. Selain itu, kita juga bisa meningkatkan sistem imunitas yang bersumber dari buah-buahan berikut ini:


Aprikot

Buah Aprikot atau yang memiliki nama latin Prunus Armeniaca , kaya akan antioksidan. Seperti yang sering Yupiers dengar bahwa kandungan antioksidan ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita serta membantu melawan bermacam virus penyakit yang kapan saja dapat menyerang tubuh, terutama pada anak. Selain itu, buah apricot juga kaya serat, potassium, vitamin C, hingga vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Maka, yuk biasakan keluarga kita untuk mengonsumsi buah aprikot!


Jeruk

Buah Jeruk tak kalah fungsinya dalam mengoptimalkan sistem imunitas tubuh. Seperti apricot, buah jeruk juga kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C . Maka buah jeruk dipercaya dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan menghindarkan kita dari berbagai sumber penyakit. Kandungan zat besi yang  terdapat dalam jeruk pun membantu penyerapan nutrisi dan mendukung tumbuh kembang anak .


Alpukat

Buah alpukat yang berwarna hijau menyimpan vitamin E dan lemak sehat di dalam kandungannya. Hal ini merupakan kunci dari sistem kekebalan tubuh. Dengan rutin memberikan buah ini kepada anggota keluarga terutama kepada anak ,maka akan mencegah kita tertular penyakit berbahaya, sehat dan daya tahan tubuh pun akan tetap terjaga. 


Berry

Beragam jenis keluarga buah berry seperti  blueberry, cranberry, blackberry, raspberry dan strawberry, merupakan keluarga buah yang memiliki kandungan vitamin dan antioksidan tinggi yang sangat berjasa dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh kita. Karena, buah ini mengandung antioksidan seperti flavonoid dan fitokimia yang dapat mencegah pembentukan radikal bebas penyebab kerusakan sel dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, keluarga buah berry, terutama blueberry memiliki kandungan antihistamin yang dapat mengurangi peradangan dan meminimalkan gejala hidung tersumbat serta pilek.

Nah Yupiers, Itulah dia bermacam buah-buahan yang kaya akan vitamin dan  dapat menjaga kekebalan tubuh kita, terutama untuk anak. Dan semua itu dapat kamu temukan juga di dalam kandungan seluruh varian Permen Yupi lho!  Yuk Yupiers mulai makanlah buah-buahan yang bermanfaat ini dan tentunya makan permen Yupi juga ya, permen jelly yang  memiliki banyak kandungan vitamin dan yang kenyalnya bikin hepi!

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin hepi, harapannya semoga Yupiers semua selalu bersemangat dan dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Pantengin terus juga www.yupiland.com/ygt ya! dimana kamu dapat mengikuti keseruan peserta dalam sebuah wadah ajang pencarian bakat, Yupi’s Got Talent 2022. 

Jangan lupa untuk selalu Yupiness ya!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .