× Back To Yupiland
Artikel YGT
Testimonials

Modeling Yang Akan Membuatku Bersinar di Yupi's Got Talent 2022

Arnold Azzam Abrar

Umur 6 Tahun, Modeling

Participant Yupi’s Got Talent 2022

Yupiers, senang sekali rasanya bisa mendaftar di Yupi’s Got Talent 2022.

Mungkin menjadi seorang model  yang berjalan diatas catwalk atau melakukan photoshoot di depan kamera bukan hal yang mudah, tetapi dengan terus belajar dan menekuninya dengan sepenuh hati akan berdampak secara emosi, yang membuat kita bisa juga mengajak orang lain mengapresiasi semua orang dalam dunia modeling dan pastinya harus menjadi pribadi yang  happy  dan #Yupiness.

 

Walaupun banyak yang mengira dunia modeling adalah dunia yang gemerlap serta penuh popularitas, tetapi dibalik semua itu ada proses belajar yang berjalan beriringan. Bersama Permen Yupi favoritku yang kenyal dan seru! Bentuknya yang berbagai macam juga membuat aku lebih aktif dan menelusuri lebih banyak gaya dalam modeling.

 

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin happy, harapanku semoga Yupiers semua selalu bersemangat dalam mengasah bakat dan menunjukannya kepada dunia, karena dengan berani menunjukan bakat kita, kita yakin akan kemampuan yang kita miliki dan kita dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

 

Ayo, pantengin terus info secara detail mengenai schedule acara, bagaimana step registasi dan lain – lain di website Yupi www.yupiland.com/ygt

Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .