× Back To Yupiland
Artikel YGT
Testimonials

Senang Bisa Menunjukkan Bakatku di Yupi’s Got Talent 2022

Fiqi Pratama Hananta

Siswa SMA, Suka Bermain Musik

Participant Yupi’s Got Talent 2022

Yupiers, senang sekali rasanya bisa mendaftar di Yupi’s Got Talent 2022.

Mungkin menjadi pemusik yang professional bukan hal yang mudah, tetapi dengan mengembangkan bakat mulai dari hobi memainkan alat musik yang sesuai dengan apa yang kita sukai akan berdampak secara emosi, yang membuat kita bisa juga mengajak orang lain mengapresiasi suara music yang indah serta menjadi happy  dan #Yupiness.

Sesuai dengan hobi bermain musik yang aku tekuni, maka banyak tercipta musik – musik yang berasal dari imajinasiku bersama Permen Yupi favoritku yang kenyal dan seru! Bentuknya yang berbagai macam juga membuat aku lebih kreatif menciptakan hal – hal baru saat aku bermusik.

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin happy, harapanku semoga Yupiers semua selalu bersemangat dalam mengasah bakat dan menunjukannya kepada dunia, karena dengan beran menunjukan bakat kita, kita akin akan kemampuan yang kita miliki dan kita dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Ayo, pantengin terus info secara detail mengenai schedule acara, bagaimana step registasi dan lain – lain di website Yupi www.yupiland.com/ygt


Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .