× Back To Yupiland
Artikel YGT
Talent Of The Month

Yupi's Got Talent 2022 Sport Contest



Yupiers, senang sekali rasanya bisa melihat bakat berolahraga terutama dalam bidang Seni Bela Diri di Yupi’s Got Talent 2022. Menjadi seorang yang berkecimpung di dunia Olah Raga terutama di Seni Bela Diri adalah impian dari Yupiers yang mempunyai kepiawaian dalam melakukan aksi Seni Bela Diri dan sangat senang dapat melihat bakat olah raga ini kepada semua orang dengan harapan dapat membuat semua yang menyaksikan bakat menari ini selalu happy dan tentunya #Yupiness.

Seusai dengan kostum yang berwarna – warni saat melakukan aksi ini, Yupiers pastinya juga suka makan Permen Yupi yang memiliki banyak warna, kenyal, dan seru! Bentuknya yang berbagai macam juga membuat lebih kreatif dalam berimajinasi seperti saat aku melakukan aksi bela diri ini.

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin happy, harapannya semoga Yupiers semua selalu bersemangat dalam mengasah bakat dan menunjukannya kepada dunia, karena dengan berani menunjukan bakat kita, kita yakin akan kemampuan yang kita miliki dan kita dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Jadi tunggu apa lagi Yupiers, ayo tunjukkan bakat kalian di Yupi’s Got Talent 2022. Karena ini saatnya kamu menjadi bintangnya Yupi !

Ayo, pantengin terus info secara detail mengenai schedule acara, bagaimana step registrasi dan lain – lain di website Yupi www.yupiland.com/ygt



Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .