menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan April

Hi Yupiers!

Sudah siap menyambut bulan April nih? Sudah siap dengan segala keceriaannya? Bulan penuh warna dan kejutan ini nggak hanya membawa cuaca yang cerah, tetapi juga film-film keren yang siap menghibur di bioskop! Beragam genre film siap menghiasi bioskop, mulai dari kisah epik sejarah yang belum pernah diceritakan sebelumnya hingga drama keluarga yang memilukan. Pasti Yupiers udah nggak sabar nonton film-film keren ini, kan? Nah, sebelum Yupiers bingung mau nonton apa, simak dulu 3 rekomendasi film bioskop yang akan tayang di bulan April 2024 sambil menikmati Yupi Mango Kiss dan Strawberry Kiss yang manis, menyegarkan, dan bisa meningkatkan mood Yupiers.

  • Unsinkable: Titanic Untold (3 April 2024)

3 film bioskop bulan april-02

Siapa yang gak kenal kisah tragis Kapal Titanic? Tapi tunggu dulu, "Unsinkable: Titanic Untold" bukan film Titanic biasa! Film drama sejarah ini akan membongkar konspirasi di balik tenggelamnya Titanic yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Berbeda dengan film Titanic klasik yang berfokus pada kisah cinta Rose dan Jack, "Unsinkable: Titanic Untold" membawa kita menyelami sisi lain tragedi ini. Film ini menyelidiki penyelidikan yang terburu-buru, campur tangan politik, akuntabilitas perusahaan, dan kisah-kisah pribadi yang menyentuh akibat bencana tahun 1912 itu.

Siap-siap untuk terpaku pada fakta-fakta mengejutkan dan kisah nyata yang selama ini tersembunyi!

  • Sting (12 April 2024)

3 film bioskop bulan april-03

Para pecinta film thriller dan misteri, bersiaplah untuk tegang dengan "Sting". Film ini akan membawa kamu ke dalam dunia penuh teror laba-laba yang menghisap darah manusia.Cerita dimulai ketika sebuah benda misterius jatuh dan menetas menjadi laba-laba di sebuah apartemen kumuh. Charlotte, seorang gadis berusia 12 tahun, menemukan laba-laba itu dan memutuskan untuk memeliharanya, dan memberikan nama "Sting".

Namun, Sting bukan sembarang laba-laba. Seiring waktu, ia tumbuh dengan cepat dan memiliki nafsu makan terhadap darah yang tak terkendali. Teror pun dimulai ketika hewan peliharaan tetangga dan tetangganya sendiri menghilang secara misterius. Charlotte pun menyadari bahwa mereka semua menjadi mangsa laba-laba pemakan daging manusia dan hanya Charlotte yang dapat menghentikannya.

  • Dua Hati Biru (17 April 2024)

3 film bioskop bulan april-04

Dua Hati Biru merupakan sebuah film bergenre drama yang diproduksi oleh Starvision dan Wahana Kreator. Film ini diperankan oleh Angga Yunanda (sebagai Bima), Aisha Nurra Datau (sebagai Dara), Farrell Rafisqy (sebagai Adam), dan sederet pemain terkenal lainnya.

Film ini merupakan kelanjutan dari kisah film Dua Garis Biru, tentang hubungan Bima dan Dara setelah menikah, yang kemudian berusaha membangun rumah tangga dan menjadi orangtua terbaik untuk Adam di antara perbedaan mereka kini.

Itulah 3 film bioskop yang akan tayang bulan April 2024. Yupiers sebagai pecinta film tentu disuguhkan dengan berbagai genre film mulai dari sejarah, misteri, hingga pertarungan. Jadi, Yupiers akan nonton yang mana nih?

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile