menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Ornamen Natal Yang Sering Dijumpai

Hi Yupiers!

Setuju ngga sih, kalau Desember tuh erat banget kaitannya sama Natal dan tahun baru? Makanya dari awal bulan ini, Yupiers sudah bisa lihat tempat yang telah dihiasi dengan berbagai ornamen yang indah. Kira-kira, kalau Yumin bilang natal, apa sih yang terlintas di pikiran Yupiers? Apakah salju atau bahkan santa claus? Biar ga lama-lama lagi, sekarang Yumin mau bahas nih, tiga ornamen Natal yang sering dijumpai.

1. Pohon Natal



3 ornamen natal-02

Siapa sih yang ngga tau pohon satu ini? Bentuknya yang seperti segitiga ini, skali aja Yupiers lihat, pasti langsung bisa bilang kalau ini adalah “pohon natal”. Tapi tentu biasanya harus dihias terlebih dahulu ya hihi! Nah, pohon natal adalah ornamen utama yang selalu menjadi pusat perhatian selama perayaan Natal. Pohon Natal menciptakan suasana hangat dan menyatukan keluarga di sekitarnya, dan lampu-lampu yang menerangi pohon melambangkan harapan dan terang di tengah kegelapan.

2. Gantungan Natal dan Stoking Khusus

3 ornamen natal-03


Kalau udah ada pohon natal, pasti ngga jauh-jauh dari dekorasinya. Contohnya seperti gantungan bola salju,
snowflakes, bahkan tokoh-tokoh Natal seperti Santa Claus. Sedangkan stoking Natal biasanya diletakkan di perapian atau dinding dengan harapan akan diisi oleh hadiah-hadiah kecil pada malam Natal. Tapi kalau stoking ini biasanya tradisi yang ada di luar negeri nih Yupiers.

3. Topi Santa

3 ornamen natal-04


Topi berbentuk segitiga berwarna merah dan memiliki bola putih di ujung ini sudah
iconic banget nih sama Natal. Bahkan di setiap pertunjukkan, Yupiers bisa menemukan banyak orang memakai topi ini hihi. Kalau Yumin pakai, kira-kira cocok ngga ya jadi Santa Claus?

Itu dia ketiga ornamen yang mungkin sering Yupiers lihat baik di tempat-tempat tertentu atau bahkan di social media. Ngga cukup nih kalau kita ngomongin soal dekorasi dan ornamen doang, Yupiers bisa lengkapi kebahagiaan Natal bersama keluarga dengan menonton film natal bersama Yupi … yang bisa Yupiers beli di Yupiland Store, Shopee, Tokopedia, Lazada! 

Dapatkan Produk "Yupiness Box" gratis dengan mengkreasikan Ucapan Natal
Yupiness Box

Sebagai informasi tambahan, untuk merayakan Natal tahun 2023, Yupiers dapat mengkreasikan kalimat ucapan Natal sekreatif mungkin dan penuh makna di kolom komentar artikel 50 Ucapan Natal Special 2023, Berkesan dan Mengharukan untuk memenangkan hadiah special “Yupiness Box!” yang berisi macam-macam produk Yupi!

Jangan sampai ketinggalan, ya! Hadiah hanya untuk 3 orang pemenang. Mari ramaikan hari Natal yang suci dan penuh berkah dengan ucapan natal yang bermakna.


Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile