cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

5 Jenis Love Languages, Kamu Tipe yang Mana? Intip Disini!

Hi Yupiers! Siapa di sini yang suka banget dikasih kado? Atau mungkin suka memotivasi orang- orang disekitar kita? Nah hal ini bisa disebut dengan bahasa cinta (Love Language) yang dilihat dari cara Yupiers mengekspresikan cinta dan perasaan. Cinta yang dimaksud ini bukan cuma untuk lawan jenis ya Yupiers. Tapi bisa dinilai juga secara umum.

Love language atau bahasa cinta sendiri dikenalkan oleh Dr. Gary Chapman, Penulis buku “Five Love Language”. Dalam bukunya, Chapman menuliskan kalau bahasa cinta ini berbeda-beda. Seperti di judul bukunya yaitu lima bahasa cinta yang berasal dari hubungan romantis, keluarga, sampai pertemanan.

Love Language Apa Saja? Yuk Kenali Jenis-Jenisnya Disini!

Yuk kita liat ada apa aja sih bahasa cinta itu!

1. Words of Affirmation

 5 love languages Words of Affirmation 

Bahasa cinta yang pertama ini pas banget buat Yupiers yang suka mendengar kalimat-kalimat positif seperti pujian, apresiasi, atau kalimat yang mengekspresikan rasa sayang. Saat seseorang memuji Yupiers seperti “kamu keren” atau “makasih ya kamu udah bikin aku #Yupiness terus” Yupiers akan merasa kalau orang tersebut benar-benar sayang sama Yupiers.

Baca Juga : Grateful Mindset: Mindset for Your Yupiness!

2. Quality Time

 Quality Time 

Buat Yupiers yang suka banget nikmatin waktu bersama orang tercinta, bisa dibilang bahasa cinta Yupiers adalah quality time. Yupiers bakal happy banget pas menghabiskan waktu bersama untuk bercanda, bermain, dan menceritakan film drakor apalagi sambil makan Yupi Little Star.

3. Receiving Gifts

5 love languages- Receiving Gifts 

Ini sih Yumin jamin kalau kebanyakan dari Yupiers pasti senang kalau dapet hadiah. Betul ngga nih? Tapi kado atau hadiah yang dimaksud bahasa cinta ini ngga melulu soal pemberian kado yang mahal. Contohnya, Yupiers bakal happy banget pas ada temen Yupiers yang kasih Yupi Happy Bears pas lagi istirahat sekolah.

4. Acts of Service 

bahasa cinta Acts of Service  

Talk less do more adalah slogan yang paling cocok sama bahasa cinta ini. Di mana Yupiers bakal senang banget pas ada seseorang yang mungkin membantu Yupiers. Contohnya saat teman memasak resep Yupiness untuk Yupiers.

5. Physical Touch 

bahasa cinta Physical Touch  

Nah bahasa cinta yang terakhir ini menggambarkan saat ada seseorang contohnya seperti Mama atau Papa yang memeluk Yupiers dengan tulus karena sayang.

Kira-kira dari ke-5 bahasa cinta di atas, Yupiers punya yang mana nih? Hihi jangan lupa untuk ekspresikan cinta Yupiers bareng Yupi ya!
 
Yupi yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya di sini! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!