menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Cara Membuat Es Campur Dengan Yupi Bolicious, Enak & Bergizi!

Menikmati minuman es yang segar adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk melepas dahaga akibat panas atau aktivitas sehari baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Salah satu es yang cukup sering menjadi pilihan banyak orang adalah es campur. Cara membuat es campur yang enak dan murah, sangat mudah dilakukan. Untuk itu simak informasi dibawah hingga tuntas, ya!

Es campur adalah minuman manis yang menyehatkan tubuh dan terdiri dari berbagai macam isi mulai dari buah, agar-agar, sirup, susu, dan masih banyak lagi tambahan lainnya termasuk Yupi Bolicious yang dapat disesuaikan dengan selera Yupiers.

Dengan berbagai macam campuran bahan-bahan tersebut, maka es campur akan memberikan rasa yang segar dan manis di lidah Yupiers.

Langkah-langkah membuat es campur juga tidaklah sulit. Meskipun begitu, masih banyak orang yang belum bisa membedakan es campur dengan es teler. Meskipun keduanya adalah minuman yang segar, ada perbedaan dari kedua jenis es tersebut.

Es teler mempunyai isi campuran alpukat, kelapa muda, nangka, sirup, santan, dan gula cair. Sedangkan es campur terdiri dari apa saja? Sesuai dengan namanya, es campur memiliki isi yang lebih banyak. Selain beberapa campuran buah dalam es campur yang telah disebutkan sebelumnya, es campur juga sering ditambahkan dengan roti, blewah, rumput laut, biji mutiara, agar-agar, nanas, dan masih banyak lagi campuran lainnya.

Lalu apa resep dan cara membuat es campur yang sederhana dan cocok untuk jualan? Berikut ini adalah resep dan cara membuat es campur dengan Yupi Bolicious serta bagaimana cara memanfaatkan es campur menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Simak informasinya berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Es Campur Enak dan Murah Dengan Yupi Bolicious

Berikut ini adalah resep dan cara membuat es campur buah yang enak & kekinian dengan Yupi Bolicious yang bisa Yupiers coba di rumah.

Bahan-Bahan Untuk Membuat Es Campur

Berikut ini adalah bahan-bahan untuk membuat es campur yang enak.

  • Air dingin secukupnya.
  • Es batu secukupnya.
  • 3 sendok makan gula pasir.
  • Sedikit air panas.
  • Sirup secukupnya.
  • 50 mililiter susu kental manis.
  • 50 gram roti tawar.
  • 50 gram cincau hitam.
  • 50 gram alpukat.
  • 50 gram nata de coco.
  • 50 gram kolang-kaling.
  • 50 gram biji mutiara.
  • 50 gram semangka.
  • 50 gram nanas.
  • Agar-agar secukupnya.
  • Yupi Bolicious.

Langkah-Langkah Membuat Es Campur

Setelah mengetahui beberapa bahan-bahan membuat es campur, berikut ini adalah langkah dan cara membuat es campur sederhana untuk jualan ala Yupi, antara lain :

  1. Potong dadu beberapa bahan yang bisa dipotong dadu seperti agar-agar, semangka, nanas, dan yang lainnya.
  2. Larutkan gula pasir dengan sedikit air panas.
  3. Masukan air dingin.
  4. Masukan bahan-bahan isian es campur.
  5. Tambahkan sirup yang telah disiapkan.
  6. Tambahkan susu kental manis.
  7. Masukan Yupi Bolicious.
  8. Masukan es batu.

Selesai! Es campur yang enak dan kekinian siap untuk dinikmati. Gimana? Sangat mudah bukan? Yuk praktekkan sekarang juga dengan varian Yupi Bolicious yang kamu sukai!

Baca Juga : Minuman Korea Rasa Lokal Ala Yupi Gummy, Yuk Cobain!

Es Campur Dengan Yupi Bolicious Sangat Cocok Untuk Usaha

Setelah mengetahui tentang resep dan cara membuat es campur yang enak, murah, dan sederhana yaitu dengan Yupi Bolicious, es campur ini juga sangat cocok untuk Yupiers jadikan peluang usaha yang menjanjikan.

Bisnis es campur sangat menjanjikan karena beberapa alasan, yaitu :

  1. Alasan yang pertama adalah karena es campur tidak akan pernah termakan zaman atau tergantikan dengan minuman modern yang saat ini banyak beredar di masyarakat. Akan tetap ada konsumen yang mendatangi bisnis es campur Yupiers.
  2. Kedua yaitu karena es campur ini digemari oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa akan tetap ada yang menyukai es campur.
  3. Alasan yang terakhir adalah karena es campur cocok untuk acara apapun dan kapanpun, mulai dari acara resmi hingga acara yang bersifat santai.

Namun agar usaha bisnis es campur kamu dapat berjalan dengan maksimal, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Beberapa hal tersebut adalah seperti mulai dari pemilihan lokasi haruslah strategis, memiliki menu yang unik, harga jual yang tidak terlalu tinggi dan tentunya haruslah memiliki rasa yang lezat.

Selain beberapa alasan bisnis es campur adalah bisnis yang menjanjikan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perlu Yupiers ketahui juga bahwa baik bahan-bahan dan peralatan untuk menjalankan usaha es campur mudah untuk didapatkan.

Salah satu bahan yang digunakan dalam es campur ini adalah buah berry. Buah berry adalah buah yang memiliki daging buah yang cukup tebal dengan bagian luar atau kulit yang tipis dan karena hal tersebut, buah berry ini cocok untuk menjadi isian dalam es campur.

Jenis buah berry ini sangat banyak sekali, mulai dari strawberry, blueberry, blackberry, dan masih banyak lagi. Agar es campur Yupiers semakin enak dan kekinian, Yupiers bisa menggunakan Yupi Bolicious yang terdiri dari berbagai variasi rasa buah berry yang lezat dan bergizi. Yupi Bolicious ini juga terdiri dari berbagai variasi rasa.

Beberapa variasi tersebut adalah Yupi Bolicious Strawberry dengan rasa strawberry, Yupi Bolicious Blackberry dengan rasa blackberry  dan Yupi Bolicious White Grape dengan rasa anggur.

Selain beberapa variasi rasa tersebut, terdapat juga Yupi Bolicious Lychee dengan rasa leci yang bisa menjadi pilihan Yupiers.

Semua varian Yupi Bolicious tersebut adalah produk camilan enak, bergizi dan bahkan kaya akan kandungan Vitamin C dari Yupi yang memiliki bentuk seperti bola kenyal dengan berbagai rasa dan warna. 

Yupi Bolicious ini juga memiliki lapisan transparan yang terbuat dari dari gelatin halal jadi Yupiers bisa langsung menikmati Yupi Bolicious ini. Yupiers bisa mendapatkan Yupi Bolicious ini di berbagai situs jual beli yang ada di Indonesia.

Perlu Yupiers ketahui juga, buah berry memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh Yupiers. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari buah berry yang perlu Yupiers ketahui.

  • Membantu tubuh melawan radikal bebas akibat polusi dan cuaca.
  • Memiliki kandungan serat yang tinggi.
  • Kaya akan Vitamin C yang baik bagi tubuh.
  • Mampu membantu melawan inflamasi atau peradangan.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Membantu mengurangi kerutan pada wajah.
  • Mampu membantu Yupiers menurunkan berat badan.
  • Mengurangi risiko terkena kanker yang sangat berbahaya.
  • Meningkatkan fungsi arteri pada jantung dan meningkatkan kinerja jantung..
  • Menjaga kesehatan mata.
  • Menjaga fungsi otak, meningkatkan kinerja otak seperti meningkatkan daya ingat.
  • Membantu melawan infeksi saluran kemih pada pencernaan.

Baca Juga : Inspirasi Resep Makanan Menggunakan Yupi

Itulah beberapa informasi tentang es campur yang perlu Yupiers ketahui. Mulai dari resep dan cara membuat es campur yang enak serta kekinian dengan menambahkan Yupi Bolicious, sampai dengan peluang untuk menjalankan bisnis es campur Yupiers sendiri.

Sebagai tambahan terakhir, menjalankan sebuah bisnis memang tidaklah mudah, perlu waktu dan tenaga lebih untuk menjalankannya.

Namun apabila Yupiers tetap tenang dan fokus dalam menjalankannya, maka bisnis yang dijalankan Yupiers pada akhirnya akan memberikan keuntungan bagi Yupiers

Semoga informasi tentang es campur dari Yupi kali ini bisa menjadi inspirasi Yupiers dalam mendapatkan banyak hal bermanfaat di dalamnya. Terima kasih dan selamat mencoba!

Home Our Story Events Games Profile