menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Graveyard Dessert (Halloween Snack)

Hi Yupiers!

Bulan Oktober adalah saat yang paling seru untuk merayakan musim gugur dan semaraknya Halloween. Apalagi perayaan yang satu ini sudah dekat nih, Yupiers! Saatnya mengeluarkan kostum-kostum menyeramkan dari lemari. Tetapi apa yang membuat Halloween benar-benar spesial? Tentu saja, camilan-camilan lezat yang menggoda dan menghibur. Jadi, Halloween tahun ini, Yumin mau ajak Yupiers dalam perjalanan yang penuh keajaiban ke dunia camilan Halloween yang unik, yaitu Graveyard Dessert. Ini adalah camilan yang sempurna untuk menghiasi meja saat Yupiers mengadakan pesta Halloween atau hanya ingin merayakan hari yang seram ini bersama teman-teman atau keluarga. Yuk kita siapkan alat dan bahannya!

1-Kue-

Alat dan bahan:

    • Bolu coklat
    • Wafer 
    • Biskuit stick
    • Cookies crumble
    • Pasta coklat
    • Yupi Neon Stix
    • Yupi Gummy Fangs

Cara Membuat:

1. Tabur cookie crumbs. di atas bolu coklat. 

3-Kue2. Tusukkan wafer yang sudah di dekorasi seperti batu nisan / RIP
6-Kue

3. Tempelkan biskuit stick mengelilingi bolu 

4-Kue

4. Taruh Yupi neon stix untuk menambah kesan cacing di tanah 

5-Kue

5. Jangan lupa untuk foto bersama dengan Yupi Gummy Fangs yang berbentuk seperti gigi drakula! 

10-Kue

Jadi deh!
Graveyard Dessert ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk pesta Halloween-mu. Selain bahan dan cara membuat di atas, Yupiers juga bisa berkreasi dengan permen Yupi lainnya loh! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupiland Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile