menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Hari Pahlawan

Halo Yupiers!
 
Kira-kira pahlawan itu apa dan siapa sih? Kalo menurut Yupi Gummy, pahlawan adalah seseorang yang sangaaat baik dan berjuang untuk menegakkan keadilan. Sama kayak superman, captain America, gatot kaca, dan masih banyak tokoh fiktif lainnya. Di dunia nyata, pahlawan yang sangat deket sama kita siapa lagi kalau bukan ayah dan ibu! Seorang yang sudah merawat dan mendidik kita sampai saat ini. Juga ga kalah kerennya yaitu guru di sekolah, sampai mereka mendapatkan gelar “pahlawan tanpa tanda jasa”. Keren dan membawa #Yupiness banget yaa!
 
Pas banget nih tanggal 10 November, ada yang tau ngga kalau hari ini adalah Hari Pahlawan, lho! Peringatan Hari Pahlawan ini bertujuan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang dulu udah berjuang untuk kemerdekaan bangs akita sampai tetes darah penghabisan! Wah ga kebayang deh kalau ga ada mereka, kira-kira gimana ya hidup kita sekarang?
 
Ga kalah kerennya, Yupi Gummy juga punya pahlawan yang super kece dan lucu dong! Di Yupi Jungle, ada Mayor Dinono dengan sosok yang jujur dan sangat bersahabat. Ada juga pahlawan di Yupi Space yaitu Yuro, peri laki-laki yang ceria, pemberani, dan berjiwa pahlawan. Dengan sayapnya yang dapat menunjukkan 4 arah mata angin, Yuro dapat membawamu untuk berpetualang bersama di Yupiland. Lalu kalau di Yupi City, yupiers bisa ketemu sama BB, tempat di mana yupiers bisa curhat sehari-hari. BB adalah teman yang paling cocok karena ia merupakan pendengar yang baik! Yang terakhir yaitu Yupi Sea, yupiers bisa ketemu sama Roletto nih Si Kura-kura penjaga yang sangat kuat dan tidak mudah menyerah. Selain itu Roletto adalah sahabat yang sangat setia. Ia siap berada disampingmu di setiap waktu lho! Pokoknya semua pahlawan Yupiland keren semua dan bisa bikin #Yupiness tentunya!
 
Yupiers bisa liat semua pahlawan Yupiland di sini https://www.yupiland.com/character
 
Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!
 
Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile