cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Ide Hadiah untuk Anak yang Berprestasi di Sekolah

Berbicara soal anak berprestasi, rasanya tak lengkap kalau kita nggak bahas hadiah untuk mereka ya, Bund!

Siapa sih yang nggak suka dikasih hadiah setelah mencapai sesuatu? Ya, tentu saja setiap anak akan senang jika mendapatkan hadiah dari orang tuanya, apalagi atas prestasi yang diraihnya di sekolah.

Yupiers, kali ini Yumin mau berbagi rekomendasi ide hadiah untuk anak berprestasi, nih! Apa aja, ya?

Ide Hadiah untuk Anak Berprestasi di Sekolah

Hadiah yang diberikan kepada anak yang berprestasi di sekolah memang bisa jadi salah satu penghargaan untuk mereka, lho Bund! Tidak harus mahal, yang pasti hadiah yang diberikan bisa bermanfaat dan sebagai bentuk motivasi untuk anak untuk mempertahankan prestasinya.

Yuk, intip ide hadiah untuk anak berprestasi untuk si kecil berikut :

1. Mengajak ke tempat bermain


Buat anak yang berprestasi, Bunda bisa memberikan hadiah berupa mengajak anak untuk jalan-jalan ke tempat bermain kesukaannya.

Meskipun terkadang ada orang tua yang melarang anak untuk bermain di tempat bermain selain waktu tertentu, saat anak berprestasi tak ada salahnya jika Bunda memberikan kesempatan ini, bukan?

Tidak harus mahal, mengajak mereka untuk berjalan-jalan bersama di tempat favorit keluarga pastinya bikin mereka happy banget! Tak apa bukan, jika sesekali mengajaknya bermain ke tempat favoritnya?

2. Ucapan selamat yang spesial


Sebagai bentuk penghargaan, sebenarnya ucapan selamat juga bisa memberikan semangat baru untuk anak yang berprestasi.

Nah, kali ini Bunda bisa memberikan ucapan selamat dalam bentuk yang lebih spesial, lho! Bunda bisa menyiapkan dekorasi sederhana dengan menggunakan bunting flag yang dipajang di kamarnya.

Selain sebagai bentuk kejutan, hal ini juga bisa menjadi ungkapan bahagia Bunda dan keluarga atas prestasi yang didapatkan.

3. Makan-makan bersama


Ide hadiah untuk anak berprestasi lainnya yang tak kalah menarik adalah mengajaknya untuk makan-makan bersama dengan anggota keluarga. Selain menambah kehangatan keluarga, anak pun merasa mendapatkan perhatian lebih lho dari Bunda dan Ayah!

4. Memberikan makanan kesukaan


Setiap anak pasti memiliki makanan kesukaan, dong? Nah, makanan kesukaan ini bisa menjadi sebuah ide hadiah yang menarik, lho!

Bunda bisa menyiapkan sendiri atau membelikan makanan kesukaannya sebagai hadiah atas prestasinya. Selain berupa makanan, Bunda juga bisa memberikan cemilan atau minuman kesukaannya.

5. Buket permen Yupi


Ide terakhir yang tak kalah bikin anak happy adalah memberikan buket permen Yupi. Ya, ide yang satu ini pasti menjadi hadiah yang diinginkan oleh semua anak. Jika biasanya buket itu berisi bunga, maka kali ini Bunda bisa memanfaatkan permen Yupi kesukaan anak untuk dijadikan sebagai buket.

Meskipun sederhana, buket permen Yupi ini adalah permen gummy kesukaan semua anak jadi dijamin mereka nggak bakal nolak hadiah yang satu ini! Nah, kalau Bunda mau bikin buket Yupi sendiri, yuk simak tutorialnya di sini.

Yupiers, itulah ide hadiah untuk anak berprestasi yang sederhana dan mengesankan buat anak yang berprestasi di sekolah. Menarik ya Bund!

Walaupun terlihat sederhana, tentu anak akan menjadi sangat bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh orang tua dan keluarganya. Dengan begitu, anak menjadi lebih semangat lagi untuk belajar, benar sekali ya Bund!

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin happy ini bisa didapatkan dengan mudah di Yupi Online Stores di Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan Bukalapak, lho!

Pastikan Yupiers selalu mendapatkan informasi terupdate Yupi Gummy dengan mengunjungi website kami. Pesan permen Yupi Gummy kesukaanmu dan dapatkan merchandise unik dari Yupi, ya!