menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Lebaran sudah lewat tetapi harus tetap bangun silaturahmi penuh #Yupiness

 

Minal aidzin wal faidzin

Maafkan lahir dan batin

Selamat para pemimpin

Rakyatnya makmur terjamin

 

Setelah berpuasa satu bulan lamanya dan ber Idul Fitri, kita harus tetap menjalin silaturahmi yang penuh dengan #Yupiness tentunya. Walaupun lebaran dua tahun belakangan ini masih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi ditahan dulu ya mudik dan ngumpul-ngumpulnya, biar ga semakin banyak Yupiers yang sakit.

 

Nah, gimana sih biarpun lebaran sudah lewat tapi hari-hari kita bisa tetap seru dan tetap bisa bersilaturahmi walaupun di rumah aja?

Salah satu caranya yaitu kita bisa video call kakek, nenek, dan saudara kita untuk saling bermaaf-maafan. Selain itu, kamu juga bisa nonton bareng keluarga kecil di rumah dan jangan lupa juga nontonnya sambil ngemil permen Yupi Gummy ya, yupiers!

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan selalu bikin hepi ini bisa didapatkan saat kamu berada di Yupiland. Kamu bisa temukan permen Yupi Gummy favorit kamu secara lengkap serta merchandise lucu di sini Yupi Gummy Store.

Nikmati gratis ongkir dan banyak promo menarik lainnya!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile