menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Liburan Seru ke Taman Safari, Yuk Kenali Hewan Hutan Bersama Yupi Wild Safari!

Hewan, binatang, atau satwa adalah salah satu makhluk yang pastinya sangat menarik bagi anak-anak. Tidak hanya dari bentuknya yang berbeda-beda, warna yang berbeda-beda, hewan juga memiliki habitat tempat tinggal yang berbeda-beda. Taman safari merupakan pilihan terbaik untuk mengenalkan aneka binatang yang dilindungi kepada anak-anak.

Selain mengenalkan hewan liar dengan liburan ke Taman Safari, kamu bisa mengenalkan berbagai macam hewan kepada anak-anak yaitu melalui permen Yupi Wild Safari.

Yupi Wild Safari adalah salah satu produk permen Yupi yang memiliki bentuk aneka macam hewan hutan, dengan warna yang menarik, tekstur yang kenyal, rasa yang enak, dan tentu saja kaya akan berbagai vitamin yang penting bagi pertumbuhan anak-anak. Selain itu juga, Yupi Wild Safari ini memiliki berbagai varian rasa yang pastinya akan disukai oleh anak-anak.

Dengan liburan ke Taman Safari akan lebih lengkap rasanya jika kamu sambil membawa Yupi Wild Safari untuk dinikmati bersama anak-anak dan keluarga. Tentunya liburan akan terasa lebih seru, menarik dan menambah wawasan.

Kenali Macam-Macam Hewan di Taman Safari Ditemani Yupi Wild Safari
Kenali Macam-Macam Hewan di Taman Safari Ditemani Yupi Wild Safari

Ada banyak sekali hewan unik yang akan kamu temui di Taman Safari. Misalnya seperti Harimau Putih, Unta Putih, Kanguru, Meerkat, Ankole-Watusi, Beruang Madu, Panda Merah, Kasuari, Komodo, Penguin. Selain hewan unik tersebut, ada banyak hewan hutan juga yang bisa kamu temui.

Supaya lebih seru, yuk kenali hewan hutan di Taman Safari sambil mencocokannya dengan hewan-hewan hutan yang ada pada varian permen Yupi Wild Safari. Apa sajakah bentuk hewan hutan yang ada di Yupi Wild Safari? Yuk simak dibawah ini :

1. Gajah

Bentuk hewan pada Yupi Wild Safari yang pertama adalah gajah. Gajah adalah salah satu hewan yang memiliki ukuran tubuh yang sangat besar. Memiliki habitat hidup di darat, hewan mamalia herbivora atau pemakan tumbuhan ini bahkan bisa hidup sampai usia di atas 50 tahun. 

2. Jerapah

Bentuk hewan pada Yupi Wild Safari yang kedua adalah bentuk hewan jerapah. Jika gajah adalah hewan yang paling terbesar, maka hewan berikutnya yaitu jerapah adalah hewan yang paling tinggi di dunia saat ini.

3. Singa

Bentuk hewan pada Yupi Wild Safari yang ketiga adalah bentuk dari raja hutan, yaitu singa. Berbeda dari beberapa hewan sebelumnya, singa adalah hewan karnivora, atau pemakan daging. Singa mendapatkan julukan raja hutan karena dalam rantai makanan hewan, singa menempati urutan puncak rantai makanan.

4. Badak

Termasuk salah satu hewan yang dilindungi, anak-anak bisa belajar mengenal bentuk hewan badak dengan menggunakan Yupi Wild Safari. Badan adalah hewan dilindungi karena jumlah populasinya yang sudah langka, akibat perburuan cula atau tanduk badak.

5. Zebra

Bentuk hewan terakhir dari Yupi Wild Safari adalah zebra. Zebra adalah hewan yang dalam bentuk aslinya, memiliki corak atau warna kulit yang menarik, yaitu berpola garis hitam dan putih.

Dari beberapa bentuk hewan Yupi Wild Safari tersebut, Yupiers dapat mencocokkannya saat berkunjung ke Taman Safari. Selain itu, Yupiers juga bisa sambil menceritakan asal usul hewan tersebut, makanan, hingga habitatnya. Jadi liburan ke Taman Safari akan semakin menambah wawasan anak-anak.

Apa Aja Sih Varian Rasa Yupi Wild Safari?
apa saja varian rasa yupi wild safari

Setelah mengetahui beberapa hewan di Taman Safari dan aneka bentuk hewan pada Yupi Wild Safari, Yupi Wild Safari juga memiliki beberapa varian rasa. Beberapa varian rasa dari Yupi Wild Safari adalah rasa leci, bubble gum, dan rasa jeruk.

Ketiga rasa tersebut tersedia dalam setiap kemasan Yupi Wild Safari. Rasanya tentunya sangat enak, manis dan lezat.

Tidak hanya rasanya yang lezat, Yupi Wild Safari juga memiliki tekstur yang kenyal sehingga akan selalu membuat mood hepi dan sangat enak untuk dinikmati.

Manfaat Mengenal Binatang Hutan Sejak Dini Kepada Anak

Setelah mengetahui beberapa informasi tentang Yupi Wild Safari, ada beberapa manfaat yang perlu Yupiers ketahui dengan memperkenalkan binatang hutan kepada anak-anak sejak dini. Berikut ini adalah beberapa manfaat tersebut.

1. Memperluas Wawasan

Manfaat memperkenalkan binatang kepada anak-anak yang pertama tentunya adalah dapat memperluas wawasan anak-anak. Dengan memperkenalkan berbagai macam bentuk hewan hutan kepada anak-anak dengan dibantu Yupi Wild Safari, maka anak-anak akan mendapatkan gambaran tentang hewan hutan dari bentuk Yupi Wild Safari.

Melalui informasi tentang beberapa hewan hutan tersebut, anak-anak akan dapat mengetahui banyak hal tentang hewan hutan tersebut, mulai dari makanannya, cara hewan hidup, tempat tinggal atau habitatnya, dan masih banyak lagi.

2. Memberikan Gambaran Sederhana Tentang Kehidupan

Manfaat memperkenalkan binatang kepada anak-anak yang kedua adalah dapat memberikan gambaran sederhana tentang kehidupan kepada mereka.

Gambaran kehidupan tersebut adalah bahwa di dunia ini, manusia tidaklah hidup sendiri, ada berbagai macam makhluk lainnya yang hidup dan salah satunya adalah binatang.

3. Menanamkan Rasa Empati

Manfaat memperkenalkan binatang kepada anak-anak yang selanjutnya adalah dapat menanamkan perasaan empati kepada mereka. Perasaan empati ini bisa hadir dengan menanamkan rasa cinta kasih kepada semua makhluk di bumi, termasuk salah satunya adalah binatang.

Semakin anak-anak mengetahui tentang berbagai macam makhluk yang hidup di bumi, semakin besar pengetahuan mereka, maka akan semakin juga jika diimbangi dengan semakin rasa cinta, kasih dan empati mereka terhadap semua makhluk di bumi.

4. Melatih Keberanian Anak

Tahukan Yupiers bahwa kebanyakan anak-anak akan takut pada binatang, terutama jika binatang itu baru pertama kali diketahui oleh mereka.

Karena hal tersebut, memperkenalkan berbagai hewan dengan Yupi Wild Safari juga akan bisa melatih keberanian anak-anak, karena mereka sudah terbiasa untuk mengetahui hewan-hewan yang akan mereka lihat secara langsung.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk anak-anak, karena tidak hanya berani dengan hewan yang mereka sudah ketahui, dalam beberapa hal lainnya dalam hidup mereka kelak, mereka akan lebih berani dalam berbagai macam hal.

5. Membuat Anak Lebih Aktif dan Percaya Diri

Tidak hanya keberanian, memperkenalkan binatang kepada anak-anak juga akan bisa membuat mereka menjadi lebih aktif dan percaya terhadap diri mereka sendiri.

Hal ini bisa terjadi karena mereka sering mendengarkan banyak hal tentang hewan dari Yupiers. Dengan sering mendengarkan banyak hal tersebut, mereka perlahan akan meniru Yupiers, menjadi lebih aktif dalam menceritakan banyak hal, dan pada akhirnya akan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan diri mereka.

Itulah beberapa informasi tentang Yupi Wild Safari dari Yumin kali ini, termasuk beberapa manfaat memperkenalkan binatang kepada anak-anak sejak dini. Semoga informasi tentang Yupi Wild Safari dari Yumin kali ini, semoga bermanfaat untuk Yupiers ya.

Home Our Story Events Games Profile