cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Pencarian Ajang Berbakat Yupi’s Got Talent, Ikutan Yuk!

Seiring dengan adanya pembatasan kegiatan belajar mengajar dan berbagai aktivitas akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, membuat banyak anak dan remaja kehilangan momen-momen untuk mengeksplorasi kemampuan yang dimilikinya.

Kondisi inilah yang mendorong Yupi berinovasi menciptakan ajang pencarian bakat anak dan remaja di Indonesia untuk ditampilkan di Yupi’s Got Talent. Lalu, apa sih Yupi’s Got Talent itu? Berikut informasinya buat Kamu!

Pencarian Ajang Berbakat Yupi’s Got Talent

Selama 25 tahun, Yupi selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada semua penikmat Yupi sekaligus menyebarkan hal-hal positif di sekitarnya, salah satunya melalui Yupi’s Got Talent.  

Ajang pencarian bakat ini merupakan satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi untuk mencari bakat dan talenta positif anak bangsa. Banyak talenta emas yang bisa ditampilkan di ajang ini, seperti bidang seni, story telling, gymnastic, bermusik, atau lainnya.

Menariknya lagi, Yupi’s Got Talent ini dikemas dalam bentuk platform digital seperti menggunakan Zoom, Youtube, dan media sosial lainnya yang bisa dilakukan di rumah dengan menyajikan talenta yang dimiliki.

Kegiatan ini bertujuan memberikan dampak positif dengan berbagi kebahagiaan atau “Share Yupiness” melalui talenta yang dimiliki kepada orang lain. Tentu saja dengan tetap menyuarakan semangat positif dan keceriaan sebagaimana mengunyah Yupi Gummy yang memberikan sensasi happy.

Yupiers, buat kamu yang berusia 12-19 tahun, pastikan Kamu tidak melewatkan ajang ini untuk mengasah talenta yang dimiliki dengan berkompetisi. Bagaimana ketentuan pendaftarannya, cek informasinya di sini!

Syarat Ketentuan Pendaftaran Yupi’s Got Talent

Yupi’s Got Talent ini dapat diikuti oleh remaja berusia 12 tahun dan maksimal 19 tahun. Untuk itu ada 2 kategori, yaitu usia 12-15 tahun dan kategori usia 16-19 tahun.

Nah, buat para Yupiers yang ingin mengikuti pencarian ajang berbakat Yupi’s Got Talent, yuk simak ketentuan pendaftarannya berikut ini ya!

  • Mengirimkan video yang berisi penampilan bakat yang dimiliki setiap peserta. Penampilan bakat ini nantinya dinilai secara online oleh pihak terkait serta juri yang berkompeten di bidangnya.
  • Bakat yang dimaksud dapat berupa :
  1. Menari (Modern: Breakdance, Hip Hop, Ballet, Shuffle Dance, LED Dance & Tradisional)
  2. Menyanyi (Segala musik dan genre)
  3. Lainnya, seperti;
  • Music Performance (Alat Music disediakan mandiri oleh peserta )
  • Stand Up Comedy
  • Olahraga yang bisa ditampilkan seperti Wushu, Acrobat, Cheerleader, Senam dan lainnya
  • Peserta yang dimaksud dapat tampil secara Perorangan atau Grup (terdiri atas maksimal 5 orang)
  • Berikut adalah syarat ketentuan pengiriman video :
  1. Peserta mengirimkan video yang menunjukkan bakat yang dimiliki
  2. Video berdurasi minimal 3 menit dan maksimal 7 menit
  3. Ukuran file maksimal 100 MB dan format video yang digunakan adalah MP4
  4. Video berbentuk landscape atau orientasi tidur dengan satu kali shoot dan no cut
  5. Video harus jelas yang didukung dengan pencahayaan yang baik
  6. Diperkenankan edit warna dan efek selama detail gerakan masih terlihat jelas
  7. Video yang dikirimkan belum pernah dipakai untuk mengikuti kompetisi manapun
  8. Video dan kostum yang dikenakan tidak mengandung SARA dan pornografi
  9. Pembuatan video dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Cara Pendaftaran Yupi’s Got Talent

Yupiers, setelah Kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada sebagai calon peserta Yupi’s Got Talent, maka Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan melakukan langkah-langkah berikut ini :

  1. Subscribe Youtube Yupi @yupigummycandies
  2. Unggah video berbakat kamu ke Youtube masing-masing peserta
  3. Peserta kemudian masuk ke website Yupiland di Yupiland.com atau langsung klik ke laman ini Yupiland.com/YGT
  4. Peserta memasukkan data secara umum dengan melakukan sign up member Yupiland, peserta sekaligus menjadi member Yupiland tanpa dipungut biaya apapun
  5. Setelah masuk ke bagian halaman registrasi Yupi’s Got Talent dengan mengisi beberapa data seperti berikut ini :
  • Masukkan link Youtube yang berisi video Kamu sebagai syarat utama kepesertaan
  • Mengisi identitas diri atau anggota, seperti KTP, Kartu Pelajar atau Kartu Keluarga.
  • Masukkan kode unik yang terdapat di dalam setiap Paket Produk Yupi’s Got Talent (cek poin no.6)
  1. Sebagai salah satu syarat pendaftaran YGT, maka peserta dapat membeli Paket Produk Yupi’s Got Talent di Tokopedia seharga 15K. Syarat Ketentuan Berlaku.

Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya juri akan memberikan pengumuman semi final. Setelah itu, akan diberikan waktu untuk voting peserta terfavorit. Babak selanjutnya adalah pengumuman grand final. Terakhir, pelaksanaan grand final dilaksanakan secara streaming serta dengan pengumuman juara.

Nah, buat Kamu yang berbakat dan memiliki talenta positif seperti yang sudah dijelaskan, maka pastikan Kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini ya! Daftarkan diri Kamu sekarang juga di ajang pencarian bakat Yupi’s Got Talent 2022.

Biar Kamu tidak gugup sebelum menampilkan bakat Kamu, pastikan sebelumnya kamu makan permen Yupi Gummy dengan berbagai rasa yang lezat dan bentuk yang unik. Dijamin, pasti Kamu akan lebih happy dan rileks deh!

Penasaran dengan Yupi’s Got Talent 2022? Buruan dapatkan informasinya melalui Yupiland.com/ygt! Dapatkan informasi terupdate dan penawaran terbaru dari Yupi Gummy serta temukan Yupiness-mu!