cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Rekomendasi film yang wajib kamu tonton!

Hi Yupiers!

Sekarang udah banyak banget nih film yang bisa kita tonton di bioskop. Tapi masih banyak juga film bagus yang bisa ditonton di rumah aja lho! Nih Yumin kasih tau film #Yupiness dari tanah air yang wajib banget ditonton khususnya sama keluarga tersayang!
  1. Keluarga Cemara
 2 
Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga beranggotakan Abah, Emak, dan anak-anaknya yang semula memiliki kehidupan yang nyaman dan berkecukupan. Namun, suatu hari mereka harus mengalami kebangkrutan karena ditipu salah satu anggota keluarga besar mereka.

Abah pun segera mengajak keluarganya pindah ke rumah warisan yang cukup jauh dari kota. Dengan segala keterbatasan dan kekurangannya, Abah tetap berusaha menjadi kepala keluarga yang baik untuk istri dan anak-anaknya. Untung saja, Emak tak pernah lelah dan setia untuk mendampingi dan berusaha menjadi sandaran di saat mereka sedih.

Film ini mengingatkan kita untuk saling mendukung dan mencintai satu sama lain di dalam keluarga.
  1. Guru-guru Gokil
 3

Film Netflix ini ngga kalah seru dengan film layar lebar lainnya. Dikutip dari IMDb dan beberapa sumber, Guru-guru Gokil adalah film yang bercerita tentang Taat Pribadi yang diperankan oleh Gading Marten yaitu seseorang yang berambisi untuk sukses, namun sering kali menemui kegagalan dalam kariernya.

Taat Pribadi (Gading Marten) selalu beranggapan bahwa sukses itu sama dengan memiliki uang banyak. Namun, keadaan mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Dan pada saat di sekolah, Taat dan rekan-rekannya bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya. Semula Taat ngga mau jadi seorang guru, namun dalam perjalanannya ia malah menemukan persahabatan, cinta, dan perdamaian dengan masa lalunya.
  1. Satria Dewa Gatotkaca
 4 
Ngga cuma luar negeri, Indonesia juga punya pahlawan fiksi yang ngga kalah kerennya, lho! Siapa lagi kalo bukan Gatotkaca!

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Satrio yang tersadar bahwa dia adalah keturunan Gatotkaca dari keluarga Pandawa, ia harus berjuang untuk membuka kekuatan yang ada di dalam dirinya dan menghadapi Aswatama, sisa pejuang Kurawa yang terus hidup untuk menghancurkan dunia dengan mengubah sejarah Bharatayudha.

Gatotkaca sendiri adalah salah satu pahlawan legenda yang berasal dari Indonesia. Permen Yupi Gummy juga punya produk special movie edition Gatotkaca, lho! Ada berbagai varian seperti Sweet Artifact, Chibi Gummy dan Puzzle Medal. Sudah cobain belum, Yupiers?

Itu dia 3 film rekomendasi dari Yumin. Masih banyak banget film Indonesia lainnya yang ngga kalah menarik. Tapi yang paling penting, nontonnya jangan lupa sambil makan Yupi biar lebih #Yupiness ya!

Yupi yang kenyal, healthy, halal, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store. Kamu bisa temukan merchandise, Yupi favorit kamu secara lengkap, gratis ongkir serta mendapatkan banyak promo menarik lainnya!
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!