menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Hi Yupiers! Sekarang udah banyak banget nih film yang bisa kita tonton di bioskop. Tapi masih banyak juga film bagus yang bisa ditonton di rumah aja lho! Nih Yumin kasih tau rekomendasi film Indonesia terbaik yang wajib banget ditonton khususnya sama keluarga tersayang!

Penasaran kan apa saja rekomendasi dari Yupi? Langsung saja simak dibawah ini!

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Bisa Ditonton Dirumah

Nah, dibawah ini Yupi sudah menyajikan 3 film terbaik di Indonesia yang wajib kamu tonton bersama keluarga. Pastinya akan sangat seru dan berkesan. Ohya jangan lupa juga untuk selalu menyediakan permen Yupi baik varian Yupi Burger, Yupi Baby BearsYupi Bolicious Lychee, atau produk Yupi Gummy lainnya. Dijamin walaupun hanya menonton dirumah bersama keluarga, akan terasa happy dan akan sangat berkesan.

Langsung saja simak rekomendasi film Indonesia Terbaik dari Yupi, dibawah ini : 

1. Keluarga Cemara

rekomendasi film indonesia terbaik keluarga cemara 
Rekomendasi film Indonesia yang pertama yaitu dengan judul Keluarga Cemara. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga beranggotakan Abah, Emak, dan anak-anaknya yang semula memiliki kehidupan yang nyaman dan berkecukupan.

Namun, suatu hari mereka harus mengalami kebangkrutan karena ditipu salah satu anggota keluarga besar mereka. Abah pun segera mengajak keluarganya pindah ke rumah warisan yang cukup jauh dari kota.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangannya, Abah tetap berusaha menjadi kepala keluarga yang baik untuk istri dan anak-anaknya. Untung saja, Emak tak pernah lelah dan setia untuk mendampingi dan berusaha menjadi sandaran di saat mereka sedih.

Film ini mengingatkan kita untuk saling mendukung dan mencintai satu sama lain di dalam keluarga.

Baca Juga : Drakor Persahabatan Dan Keluarga Yang Wajib Ditonton

2. Guru-Guru Gokil

 Film guru guru gokil

Selain rekomendasi cerita novel tentang persahabatan, Yupi juga punya rekomendasi film Indonesia yang mengisahkan mengenai persahabatan dan kehidupan di dunia Guru. Film ini bisa ditonton di Netflix dengan judul Guru-Guru Gokil ini ngga kalah seru dengan film layar lebar lainnya.

Dikutip dari IMDb dan beberapa sumber, Guru-guru Gokil adalah film yang bercerita tentang Taat Pribadi yang diperankan oleh Gading Marten yaitu seseorang yang berambisi untuk sukses, namun sering kali menemui kegagalan dalam kariernya.

Taat Pribadi (Gading Marten) selalu beranggapan bahwa sukses itu sama dengan memiliki uang banyak. Namun, keadaan mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Dan pada saat di sekolah, Taat dan rekan-rekannya bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya.

Semula Taat ngga mau jadi seorang guru, namun dalam perjalanannya ia malah menemukan persahabatan, cinta, dan perdamaian dengan masa lalunya.

3. Satria Dewa Gatotkaca

film indonesia Satria Dewa Gatotkaca 
Rekomendasi film Indonesia terbaik yang terakhir yaitu Satria Dewa GatotkacaNgga cuma luar negeri, Indonesia juga punya pahlawan fiksi yang ngga kalah kerennya, lho! Siapa lagi kalo bukan Gatotkaca!

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Satrio yang tersadar bahwa dia adalah keturunan Gatotkaca dari keluarga Pandawa, ia harus berjuang untuk membuka kekuatan yang ada di dalam dirinya dan menghadapi Aswatama, sisa pejuang Kurawa yang terus hidup untuk menghancurkan dunia dengan mengubah sejarah Bharatayudha.

Gatotkaca sendiri adalah salah satu pahlawan legenda yang berasal dari Indonesia. Permen Yupi Gummy juga punya produk special movie edition Gatotkaca, lho! Ada berbagai varian seperti Sweet Artifact, Chibi Gummy dan Puzzle Medal. Sudah cobain belum, Yupiers?

Baca Juga : 10 Daftar Film Kartun Anak yang Mendidik & Seru


Itu dia 3 film rekomendasi dari Yumin. Masih banyak banget film Indonesia lainnya yang ngga kalah menarik. Tapi yang paling penting, nontonnya jangan lupa sambil makan Yupi biar lebih #Yupiness ya!

Yupi yang kenyal, healthy, halal, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store. Kamu bisa temukan merchandise, Yupi favorit kamu secara lengkap, gratis ongkir serta mendapatkan banyak promo menarik lainnya!
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile