menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Siapa Pahlawan Hidupmu?

Hi Yupiers!


Siapa disini yang suka banget nonton superheroes? Yumin aja suka banget nih, karena sosok pahlawan seringkali digambarkan sebagai seorang yang baik, berjasa, dan keren! Tapi Yumin percaya kalau setiap dari kita pasti memiliki pahlawan hidup sendiri. Mereka bisa jadi seseorang yang memberi inspirasi, dukungan, atau bahkan memberikan teladan yang luar biasa dalam mengatasi rintangan hidup. Contohnya guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, ibu dan ayah yang jadi pahlawan hidup kita, dan bahkan dalam bentuk yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya seperti pahlawan yang hadir dalam bentuk manis, berwarna-warni, dan menggemaskan ini, yaitu…. Yupi Heroes~ yang punya karakter unik, dan mengajak kita untuk mengetahui arti persahabatan, keberanian, dan kegembiraan yang membangkitkan semangat.


Ini dia 4 karakter / pahlawan Yupi favorit Yumin berdasarkan world-nya!

1. Mayor Dinono - Jungle Character Yupi evo2-07


Tubuhnya besar, berwarna ungu, dan ramah, kenalin nih Mayor Dinono! Seekor Dinosaurus pelindung Yupiland yang berasal dari Yupi Jungle yang memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat. Mayor Dinono adalah sosok yang jujur dan sangat bersahabat dan ia sudah tidak sabar menjemput Yupiers berpetualang di Yupiland!

2. Yuro - Space  Character Yupi evo2-16 (2)


Ini dia Yuro sang jagoan yang berasal dari Yupi Space! Yuro adalah seorang peri laki-laki yang ceria, pemberani, dan berjiwa pahlawan. Dengan sayapnya yang dapat menunjukkan 4 arah mata angin, Yuro dapat membawa Yupiers untuk berpetualang bersama di yupiland!

3. BB - City 


Character Yupi evo2-02

Kalau Yupiers melihat seekor beruang yang lucu, ramah dan tenang sudah pasti itu adalah BB, beruang imut yang berasal dari Yupi City. Psst, BB bisa jadi tempat ternyaman untuk meluapkan curhatanmu sehari-hari loh, karena ia merupakan pendengar yang baik. Ayo bermain dan bercerita bersama BB!

 

4. Snix - Sea 

Character Yupi evo2-14

Ini dia salah satu pelindung YupiLand yang berasal dari Yupi Sea, yaitu Snix. Seekor cacing laut yang lucu dan sangat pintar. Walaupun ia cerdik, namun Snix berhati mulia loh. Snix selalu membawa sesuatu kemanapun ia pergi, hmm kira-kira apa ya yang selalu dibawa oleh Snix?


Nah itu dia ke-4 perwakilan pahlawan Yupi berdasarkan dunianya, masih banyak pahlawan lucu yang bisa Yupiers temukan di Yupiland! Ngga cuma itu, Yupiers juga bisa temukan permen yang cocok sesuai dengan pahlawan Yupi tadi di sini https://www.yupilandstore.com/ 


Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile