menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Main Chubby Bunny Challenge dengan Permen Yupi Gummy

Pernahkan Yupiers memainkan Chubby Bunny Challenge? Sebenarnya permainan ini sudah lama sekali viral di media sosial. Namun, tidak ada salahnya Yupiers memainkan lagi yuk!

Permainan ini sangat seru dilakukan bersama teman-teman Yupiers. Cara bermain Chubby Bunny Challenge ini cukup mudah dan simpel, kok.

Yupiers hanya cukup memasukkan permen Yupi ke dalam mulut satu per satu. Disetiap permen Yupi yang masuk, kita harus mengucap "Chubby Bunny". Kemudian setiap permen yang masuk, kita tidak boleh mengunyahnya.

Jadi, siapa yang paling bisa bertahan dengan permen Yupi yang paling banyak dimulut dan bisa mengucap "Chubby Bunny", maka dialah pemenangnya.

Yuk, langsung saja praktekin besama Yupiers dibawah ini, ya!

Baca Juga : Ide-Ide Permainan yang Seru Bersama Si Kecil Saat #DirumahAja

Tantangan Chubby Bunny dengan Permen Yupi Gummy

Chubby bunny! Chubby bunny! Chubby bunny! Ada yang pernah memainkan tantangan ini sebelumnya?

Yuk kita sama-sama coba tantangan ini dan lengkapi #Yupiness mu! Yang kamu butuhkan hanya 1 alat dan bahan, lho! Yaitu Permen Yupi Gummy varian Burger!

Yupi burger   

Cara mainnya pun gampang banget nih Yupiers! Kamu Cuma perlu masukin Permen Yupi Gummy Burger satu per-satu sambil teriak “Chubby Bunny!!” sampe mulut kamu seperti kelinci lucu yang penuh dengan #Yupiness.

chubby bunny challenge dengan yupi

Lakukan permainan ini bersama temanmu ya! Tunjukkan siapa yang paling lucu dan gemesin di antara kalian!

Ga cuma Permen Yupi Gummy varian burger, kalian juga bisa pakai Permen Yupi Gummy varian lainnya sesuai selera kamu, Yupiers!

main tantangan chubby bunny challenge

da 

Gimana? Sangat seru kan permainan Chubby Bunny Challenge ini. Jangan lupa mainkan permainan ini bersama teman atau keluarga kalian, ya. 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bias didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap, gratis ongkir serta mendapatkan banyak promo menarik lainnya!

Yuk, checkout sekarang juga dan segera mainkan tantangan Chubby Bunny Challenge ini. Kami tunggu, ya!

Dapatkan Lebih Banyak #Yupiness!

Baca Juga : Bosan? Ini Aktivitas untuk Anak di Rumah yang Menyenangkan

Home Our Story Events Games Profile