menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Temukan Nama-Nama Zodiak yang Sesuai Karakter Yupi Gummy

Halo Yupiers! Pasti kita semua sudah tahu kan, nama nama zodiak itu apa saja? Secara mendasar pengertian dari zodiak yang dalam bahasa Inggris disebut zodiac ini berasal dari kata zodiacus yang memiliki arti “lingkaran” hewan.

Berdasarkan fungsinya, dahulu kala bangsa Cina, Mesopotamia, Lembah Indus, dan Mesir menggunakan zodiak sebagai salah satu cara untuk memprediksi kepribadian. Keren, kan?

Hari ini kita akan cari tahunih, kira-kira permen Yupi Gummy apa sih yang cocok untuk Yupiers berdasarkan zodiak kamu?

Inilah Permen Yupi yang Sesuai Nama Zodiak Kamu!

Diatas kita sudah sedikit mengerti apa itu zodiak. Nah, jadi zodiak adalah istilah ramalan bintang yang dipercayai sebagai metode untuk mempelajari kekuatan dinamis dan kelemahannya dalam menjadi kehidupan manusia.

Dibawah ini nama-nama zodiak, mulai dari tanggalnya, hingga sifatnya. Yuk, temukan zodiak mana yang sesuai dengan karakter Yupiers. Lets go!

1. Aries (21 Maret – 19 April)


cover web yupi zodiak aries


Nama Zodiak pertama adalah Aries. Yupiers yang lahir dalam kurun waktu 21 Maret – 19 April, kamu adalah Ariesian! Aries disimbolkan dengan bentuk domba.

Ariesian dikenal memiliki sifat yang loyal dan sangat mementingkan kebutuhan orang lain. Oleh karena itu, permen Yupi Gummy yang cocok untuk Ariesian adalah Yupi Fun Gum. Seperti namanya, Ariesian bisa berbagi kesenangan dengan orang-orang terdekat dengan Yupi Fun Gum ini.

Baca Juga : 
Siap Eksekusi 5 Ide dan Kreasi Buket Permen Yupi

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

cover web yupi zodiak taurus

Kedua giliran Yupiers yang lahir di tanggal 20 April – 20 Mei, kamu memiliki zodiak Taurus. Yupiers dengan zodiak Taurus biasa disebut sebagai Taurians.

Taurians ini dikenal dengan sifatnya yang santai. Nah, permen Yupi Gummy yang cocok untuk kamu adalah Yupi Roletto loh! Dengan bentuk bulat-bulat kecil yang tersusun berbaris membuat permen Yupi Gummy ini mudah dinikmati pada waktu santai sekalipun.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

cover web yupi zodiak gemini

Siapa Yupiers yang zodiaknya berlambang dua saudara kembar ini? Yupiers dengan zodiak Gemini ternyata memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik.

Ada loh permen Yupi Gummy yang cocok untuk orang supel seperti kamu. Namanya Yupi Bolicious! Yupi Bolicious tersedia dalam tiga varian, yaitu strawberry, lychee, dan blackberry. Dengan kemasan pouch, berbagi permen Yupi Gummy ke teman-teman dan kerabat jadi lebih mudah deh!

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)


cover web yupi zodiak cancer

Cancerian mana suaranya? Yupiers yang punya zodiak Cancer dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan emosional. Mulai dari perasaan gembira, sedih, kecewa, hingga marah sering kali memasuki hati para Cancerian secara intens.

Permen Yupi Gummy yang cocok untuk para Cancerian adalah Yupi Ice Cream Cone. Kira-kira,kenapa Yupi Ice Cream Cone ya? Nah, alasannya adalah karena Cancerian memiliki hati yang sangat lembut, selembut Ice Cream.

Nama zodiak kamu belum ada di atas? Jangan sedih, Yupiers. Tunggu kelanjut Nama-Nama Zodiak kamu di part selanjutnya disini ya, “Temukan Permen Yupi Gummy yang Sesuai dengan Zodiak Kamu!”

Sekarang udah tahukan permen Yupi Gummy apa yang cocok untuk kamu? Jadi, jangan lupa dapatkan dan nikmati rasa serunya permen Yupi Gummy yang sesuai dengan nama zodiak kamu!

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store

Dapatkan lebih banyak Permen Gummy!

Home Our Story Events Games Profile