cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Temukan Yupi yang Sesuai dengan Zodiak Yupiers!

Hi Yupiers!

Inget ngga, dulu Yumin pernah kasih tau definisi zodiak? Jadi, dahulu kala beberapa bangsa seperti Cina, Mesopotamia, Lembah Indus, dan Mesir menggunakan zodiak sebagai salah satu cara untuk memprediksi kepribadian berdasarkan rasi bintang. Wow, bikin #Yupiness banget kan?

Kali ini Yumin mau bahas zodiak Leo, Libra, Virgo, dan Scorpio! Anyway, Yupiers yang berzodiak Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer bisa lihat di sini ya! https://www.yupiland.com/blog/temukan-permen-yupi-gummy-yang-sesuai-dengan-zodiak-kamu-part-1

  1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
  Yupi_Artikel_Zodiak-01 (1)

Leo memiliki sifat percaya diri, kreatif dan berhati hangat. Leo juga mudah bergaul, jadi cukup punya banyak teman nih karena kepribadiannya yang murah hati, setia, dan ramah. Seperti simbolnya yaitu singa (raja rimba), Leo ini bisa banget loh dipercaya sebagai pemimpin! Jadi, Yupi Little Star cocok banget buat kepribadian Leo seperti bintang yang menyinari luasnya langit!
 
  1. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Yupi_Artikel_Zodiak-02 (1)  
 
Karakter dari zodiak Virgo adalah setia dan pekerja keras. Selain itu, Virgo juga paling berhati-hati dan ter-planning. Mereka merencanakan banyak hal semaksimal mungkin supaya semua berjalan lancar dan #Yupiness! So, Yupi Bollicious cocok banget buat zodiak ini karena pembuatannya pun cukup detail lho!
 
  1. Libra (23 September – 22 Oktober)
 Yupi_Artikel_Zodiak-03 (1)   

Yupiers pemilik zodiak Libra pasti bisa bekerjasama dan berpikiran adil seperti simbolnya yaitu timbangan. Libra juga menghindari konflik sebisa mungkin biar suasana tetap #Yupiness! Yupi Happy Bears cocok banget buat Libra karena sifatnya yang selalu ingin damai dan ngga ada perpecahan!
 
  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
 Yupi_Artikel_Zodiak-04 (1)

Karakter dari zodiak Scorpio adalah berani dan banyak akalnya! Scorpio memiliki semangat, keberanian, dan ketegasan seperti sparta! Selain itu, Scorpio juga penyimpan rahasia yang andal lho! Yupi Krunchy Choco Pie cocok banget buat zodiak ini karna sifatnya yang bold tapi tetap manis!
 
Itu dia Yupi yang cocok sama zodiak Yupiers, jadi jangan lupa buat cobain Yupinya ya! Kalau zodiak Yupiers belum ada di atas, jangan sedih dulu dan tunggu Yumin di part selanjutnya ya!
 
Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!