menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Siap Eksekusi 5 Ide dan Kreasi Buket Permen Yupi

Lagi bingung cari ide hadiah untuk anak atau teman-teman kalian? Bosan dengan ide itu-itu saja yang tampak biasa? Gampang, tinggal ambil ponsel, lalu praktikkan beberapa ide dan kreasi buket permen Yupi.

Yupi adalah permen jadul yang tetap konsisten untuk berinovasi hingga sekarang. Nggak heran, jika penggemarnya sudah sampai lintas generasi, mulai dari kaum milenial hingga generasi Z.

Ide dan Kreasi Buket Permen Yupi

Maka dari itu, memberikan hadiah berupa permen Yupi bisa menjadi alternatif yang unik. Apalagi kini Yupi sudah mempunyai varian yang cukup banyak, tinggal padu-padankan saja menjadi buket cantik.

Buket sendiri adalah salah satu teknik untuk merangkai benda atau produk dengan kreatif. Dahulu, buket memang lebih identik dengan bunga, tetapi sekarang jajanan pun bisa menjadi kreasi yang menarik, seperti di bawah ini:

1. Buket Maskulin
bucket permen yupi (1)

Kreasi buket yang satu ini cocok sebagai hadiah anak laki-laki, karena dari segi warna maupun isi memang nggak terlalu girly. Untuk menciptakan buket maskulin, carilah Yupi yang temanya cowok banget atau netral, seperti varian:

  • Berry Bonz untuk anak yang menyukai sepakbola
  • Dino Land untuk menghadirkan tema dinosaurus
  • Jungle Fun dengan beberapa binatang yang ada di hutan
  • Sea World untuk menyuguhkan tema dunia bawah laut
  • Sweet Artifact untuk tema-tema tokoh hero atau pahlawan

2. Buket Tema Warna
kreasi buket permen

Sesuai namanya, buket tema warna berarti hanya menghadirkan satu tone saja. Itu artinya, cukup beli Yupi satu varian saja. Apabila ingin mengusung tema pink, belilah Yupi varian Strawberry Kiss.

Atau lebih suka dengan warna coklat? Kamu bisa memilih Yupi varian Choco Glee, lalu kreasikan ke dalam bentuk yang disukai. Nggak harus berupa buket, Yupi juga cocok untuk beragam style lainnya.  

Baca Juga: Ide Kado Ulang Tahun Ala Yupi Gummy

3. Tema Makanan

Buket menggunakan permen Yupi nggak harus untuk anak-anak saja, tetapi juga orang remaja dan dewasa. Kuncinya, tinggal pintar-pintar memadukan varian Yupi dengan hiasan yang lain. 

Kabar baiknya, Yupi juga mempunyai varian lain, nggak cuma seri binatang saja. Untuk anak remaja atau dewasa, kamu bisa mengangkat tema makanan, beberapa di antaranya:

  • Burger
  • Pizza
  • Hot Dog
  • Fruit Cocktail
  • Lunch, dan lain-lain

Siapa yang mampu menolak dengan penampilan makanan kekinian seperti itu, bukan? Makanya sangat wajar, jika jajanan yang satu ini mempunyai barisan fans setia dari masa ke masa.


4. Buket Romantis
Buket_Bunga_Permen_Yupi_Kain_Flanel

Siapa bilang, jajanan nggak bisa untuk acara-acara romantis? Memang tidak benar-benar romantis seperti pangeran berkuda putih, tetapi buket permen Yupi juga nggak kalah unik, lho.

Caranya, kamu bisa membuat bentuk hati atau Love menggunakan permen Yupi varian Strawberry Kiss. Sebab, varian ini mempunyai warna pink cantik yang biasanya disukai oleh para wanita.

Untuk memberi kesan romantis tersebut, kamu bisa menambahkan buket tersebut dengan bunga-bunga cantik. Nggak harus bunga asli, kamu juga bisa memanfaatkan bunga artificial yang berkualitas.

Jenis bunga ini sangat mudah untuk ditemukan, baik di florist maupun toko pernak-pernik dan hiasan. Jangan lupa juga untuk menambahkan pita dengan warna senada pada ide dan kreasi buket permen Yupi ini. 


5. Buket Akuarium

Ide terakhir yang bisa kamu eksekusi adalah buket akuarium. Jenis buket ini sangat cocok untuk seseorang yang memang memiliki kecenderungan atau hobi dengan dunia ikan.

Caranya cukup dengan membeli Yupi Aquarium untuk menghadirkan berbagai jenis binatang. Nggak harus menggunakan kain flanel, kamu juga bisa membentuknya menjadi mirip akuarium nyata. 

Baca Juga : 
10 Ide Kado Untuk Anak Perempuan Usia 3-10 Tahun

Menariknya Ide dan Kreasi Buket Permen Yupi

Bagaimana, kira-kira ide dan kreasi buket permen Yupi mana yang paling cocok? Untuk memperoleh varian yang lengkap, kamu bisa langsung menuju ke laman Yupi Land. Selamat mengeksekusi untuk presentasikan buket paling menarik.

Home Our Story Events Games Profile