menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Topi Cheerful Santa

Hi Yupiers!

Hari natal sudah mau tiba nih! Kalau Yupiers ngapain aja saat natal? apakah berbagi kado natal? atau malah menonton film natal? Yang pasti ornamen-ornamen seperti pohon natal, mistletoe, dan masih banyak lagi sudah mulai terpasang. Contohnya bisa Yupiers temukan saat jalan-jalan di mall atau beberapa tempat wisata. Anyway, Yupiers juga mau mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan. Nah untuk memeriahkannya, Yumin mau ajak Yupiers untuk membuat Topi Cheerful Santa nih! Sebelum ke cara membuatnya, yuk kita siapin alat dan bahannya dulu!

_MG_1779


Alat & bahan:

  • Yupi Fruity Puff
  • Gunting
  • Double tape / lem
  • Strapless 
  • Kertas buffalo
  • Manik-manik
  • Pompom bulu putih

Cara membuat:

1. Lipat kertas buffalo menjadi kerucut dan strapless bagian tengahnya seperti foto di bawah ini
 _MG_1820 

2. Rekatkan bagian yang terbuka dengan double tape

 _MG_1838 

3. Tempelkan pompom dan manik-manik

 _MG_1850

4. Yang terakhir, tempelkan Yupi Fruity Puff ke topi

_MG_1856


Jadi deh! Dengan bahan yang sederhana, Yupiers bisa bikin topi santa #Yupiness ini! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk
upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Dapatkan Produk "Yupiness Box" gratis dengan mengkreasikan Ucapan Natal
Yupiness Box

Untuk merayakan Natal tahun 2023, Yupiers dapat mengkreasikan kalimat ucapan Natal sekreatif mungkin dan penuh makna di kolom komentar artikel 50 Ucapan Natal Special 2023, Berkesan dan Mengharukan untuk memenangkan hadiah special “Yupiness Box!” yang berisi macam-macam produk Yupi!

Jangan sampai ketinggalan, ya! Hadiah hanya untuk 3 orang pemenang. Mari ramaikan hari Natal yang suci dan penuh berkah dengan ucapan natal yang bermakna.


Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile