menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

#Yupiness Imlek Bersama Yupi Gummy

 
Hi Yupiers!

Siapa nih di sini yang ngerayain Chinese New Year? Nah tahun ini jatuh kepada tahun macan air. Ada ngga nih yang shionya macan? Buat Yupiers yang lahir tahun 2022, 2010,1998, 1986, 1974, 1962, 1950, dan 1938 berarti memiliki shio macan. Tahukah Yupiers, macan sendiri merupakan simbol dari kekuatan, keberanian, percaya diri dan memerangi kejahatan loh! Wihh, Yupi Gummy sih percaya kalo Yupiers punya jiwa yang kuat dan berani!

Yupiers tau ngga sih kalo perayaan Chinese New Year ngga cuma semata-mata nyari angpao loh. Tapi untuk beberapa kepercayaan dan kebudayaan, ada hari lain yang cukup pentingnya juga. Namanya malam Imlek, yaitu malam sebelum Chinese New Year di mana seluruh keluarga berkumpul untuk berdoa, makan, berbagi hampers Imlek, dan #Yupiness bersama. Selain itu, budaya tertentu percaya bahwa memberikan angpao sendiri sebelum tahun baru itu dilarang lho!

Uniknya lagi, saat malam Imlek ada beberapa makanan khas Imlek yang biasanya dimakan bersama, nih Yupi Gummy kasih tau ya. Yang pertama yaitu Siu mie atau mie panjang menjadi salah satu hidangan yang harus ada dalam perayaan Chinese New Year, lho! Ternyata dalam beberapa keyakinan, mie yang terpotong itu dilarang alias ngga boleh putus. Karena mie melambangkan umur yang panjang. Yupiers bisa banget nih cobain Permen Yupi Noodles, ada mie kuning yang panjang banget dan siap bikin Yupiers lebih #Yupiness

Yang kedua yaitu salah satu camilan legendaris saat perayaan Chinese New Year. Apa lagi kalo bukan kue keranjang. Kue yang punya tekstur mirip dodol ini memiliki makna yang cukup dalam dan menyentuh, yaitu sebagai lambang harapan keluarga biar dapat bersatu dan hidup rukun serta #Yupiness.

Selain itu, ada juga manisan. Biasanya manisan dikemas dalam wadah berbentuk segitiga delapan yang disebut tray of togetherness juga #Yupiness yang isinya berbagai macam manisan yang melambangkan makna khusus juga. Salah satunya jeruk yang artinya kemakmuran rejeki yang selalu bertumbuh. Selain dalam bentuk manisan, ada juga jeruk mandarin yang merupakan simbol kehidupan yang #Yupiness. Yupiers juga bisa temukan dalam Permen Yupi Orange Slice.

Nah yang bikin #Yupiness nya lagi, Yupiers sudah boleh dekor rumah dan siapin camilan di meja buat para tamu yang datang nantinya. Yupi Gummy punya permen Orange Slice spesial dalam bentuk jar dan juga box. Jadi cocok banget buat jadi welcome snacknya para tamu. Atau mungkin Yupiers mau bagi-bagi juga nih ke saudara? Bisa banget pakai Orang Slice Box dari Yupi Gummy!

Juga karena Yupi Gummy lagi #Yupiness banget, ada Yupi Happy Orange Imlek Edition. Jadi cuma ada pas di perayaan Imlek aja ya Yupiers! Jangan sampai kehabisan!

Sekali lagi, Yupi Gummy mengucapkan selamat tahun baru Imlek ya bagi Yupiers yang merayakan! Semoga di tahun macan air ini, Yupiers semua bisa lebih #Yupiness lagi di hari-hari kedepannya!

Permen Yupi yang halal, kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Permen Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!
 
Yupi Gummy juga punya merchandise yang ngga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile