× Back To Yupiland
Artikel YGT
Testimonials

Bagaimana Rasanya Jadi Bintang Yupi’s Got Talent?

Lauwrence Oktavianus S.

Finalist YGT 2021 versi “Singing”

Brand Ambassador Yupi 2021

Jadi Bintang Yupi’s Got Talent 2021 untuk aku pribadi merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa di tahun 2021, karena saat itu usia aku baru 12 tahun dan menjadi salah satu peserta yang cukup belia yang ikut dalam acara ini.

Kaget dan senang karena Yupi juga memberikan penghargaan untuk semua Brand Ambassador. Ssst ternyata bukan hanya pemenang yang diapresiasi lhoo, tapi juga mereka yang sejak awal terpilih masuk ke semifinal pun sudah mendapatkan tabungan, product dan penghargaan lain seperti sertifikat dan medal dari Yupi. Seru kan?

Selain acara Yupi’s Got Talent yang diselenggarakan secara Digital oleh Yupi, tentunya kami juga rindu bertemu sesama anggota Yupi’s Got Talent dari berbagai kita lainnya. Yeay, terkabul, Yupi mengundang kami ke acara Ambassador Gathering di bulan Desember 2021. Bisa bertemu dengan teman-teman Ambassador lain dari seluruh Indonesia, dengan catatan … harus Prokes Ketat….

Senang sekali saat bertemu teman-teman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk  berkolaborasi dalam pembuatan Klip untuk Yupi’s Got Talent 2022 yang sudah bisa dinikmati baik di Youtube atau juga di website www.yupiland.com/ygt


Oh ya yang penasaran tentang aktivitas aku bersama permen Yupi kesayanganku, silahkan ke youtube Yupi : youtube.com/yupigummytv   

Jadi tunggu apa lagi Yupiers, ayo tunjukkan bakat kalian di Yupi’s Got Talent 2022. Karena saat ini kategorinya jauh lebih banyak dan acara akan lebih seru lagi.

Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .