× Back To Yupiland
Artikel YGT
Tips From Yumin

Ide Kreatif Merayakan Ulang Tahun Si Kecil

Yupiers,

Bagi semua anak-anak, moment ulang tahun merupakan hal yang menyenangkan dan yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Mereka pasti akan senang apabila ulang tahun mereka dirayakan dengan acara yang  meriah. Tidak dipungkiri mereka akan meminta atau merengek agar orang tua mengadakan pesta ulang tahun untuk mereka dengan acara yang spesial. Simak yuk ide menarik dan kreatif dari Yumin untuk menciptakan pesta ulang tahun yang seru dan tak terlupakan oleh si kecil;


Tentukan lokasi yang menarik

Tentukanlah jenis lokasi pesta, mau ditempat tertutup atau tempat terbuka, tapi harus disesuaikan dengan situasi cuaca juga ya! Jangan lupakan tenda apabila kamu memilih di tempat terbuka, untuk menjaga kemungkinan turunnya hujan. Dan sebaiknya pilihlah lokasi yang dekat rumah atau sekolah si kecil agar tidak menyulitkan para tamu undangan yang juga masih kecil.


Pilih waktu yang fleksibel

Pilihlah waktu yang pas, misalnya di akhir pekan. Jika Yupiers ingin mengundang semua kalangan dan usia seperti keluarga dan teman-teman si kecil beserta orang tuanya


Perlengkapan pesta yang dibutuhkan

Ajaklah anggota keluarga agar terlibat dan dapat bekerjasama dalam menyiapkan segala kebutuhan acara. Misalnya menyiapkan dan membagikan undangan menyiapkan pernak-pernik dekorasi pesta, meja, kursi,  kue ulang tahun, katering, dan lain-lain.


Tema Pesta menarik

Pilihlah tema yang sesuai dengan hobi dan hal hal yang disukai si kecil. Contohnya si kecil masih duduk di sekolah taman kanak-kanak dan menyukai tokoh film kartun tertentu, buatlah tema pesta berdasarkan tokoh tersebut. Persiapkan juga kostum, kue ulang tahun, dan kebutuhan lainnya yang sesuai dengan tema ulang tahun si kecil.




Bingkisan Ulang Tahun dan makanan yang menarik

Yupiers, Yumin punya banyak ide menarik untuk membuat sajian makanan di pesta ulang  tahun. Kamu bisa menggunakan bahan dari permen Yupi yang kenyalnya bikin hepi. Siapapun pasti sangat mengenal permen bertekstur kenyal dan lezat ini. Ya, Permen Yupi sangat disukai anak-anak maupun orang dewasa. Bentuknya yang menarik, berwarna-warni dengan berbagai rasa dan juga kenyal membuat siapapun pasti ketagihan untuk mencicipi. Jadi, Permen Yupi sangat cocok apabila ingin Yupiers kreasikan pada sajian makanan pesta ulang tahun , misalnya pada kue ulang tahun, es krim, puding, minuman dan cemilan lainnya. Karena selain enak, produk permen yupi merupakan produk yang layak dikonsumsi oleh seluruh keluarga Indonesia, sebab kaya akan gizi dan vitamin C, D3, Z yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan.

Permen Yupi juga bisa digunakan untuk bingkisan ulang tahun. Bisa dibuat menyerupai buket bunga, disatukan dalam satu keranjang dan lain-lain. Buatlah seseru mungkin! Kamu bisa intip idenya di www.yupiland.com/blog/category/fun-ideas 


Itu dia ide menarik ala Yumin .

Semoga ide menarik ini bisa menginspirasi Yupiers saat akan mengadakan pesta ulang tahun untuk si kecil. Yang harapannya bisa menjadi moment ulang tahun terbaik dalam kehidupannya sehingga mereka bisa mengenangnya saat dewasa kelak.

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin hepi, harapannya semoga Yupiers semua selalu bersemangat dan dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Pantengin terus juga www.yupiland.com/ygt ya! dimana kamu dapat mengikuti keseruan peserta dalam sebuah wadah ajang pencarian bakat, Yupi’s Got Talent 2022. 

Jangan lupa untuk selalu Yupiness ya!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .