× Back To Yupiland
Artikel YGT
Hobby

Jelang HUT RI. Yuk, Cek Lomba 17 Agustusan Yang Sesuai Dengan Hobimu

Hari perayaan kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus selalu diwarnai berbagai macam lomba baik yang diadakan di sekolah, perkantoran ataupun di  tingkat RT/RW. 

Dari sekian banyak lomba, Yupiers mungkin hanya bisa mengikuti beberapa di antaranya karena waktu yang terbatas. Karena itu, Yupiers perlu memilih lomba mana saja yang sekiranya sesuai dengan keahlian Yupiers. 

Hal pertama yang perlu Yupiers lakukan tentu mengenali apa bakat dan kemampuan Yupiers. Jika hal itu dirasa sulit, Yupiers bisa memulai dengan apa yang menjadi hobi Yupiers. Berikut Yumin kasih info berbagai macam lomba yang bisa Yupiers pilih sesuai dengan hobi. 

  • Si narsis yang suka eksis

Yupiers hobi berfoto selfie? Ayo, saatnya tunjukkan ekspresi Yupiers dengan ikut serta dalam lomba foto selfie bertema HUT Kemerdekaan. Makin heboh penampilan Yupiers, makin terlihat menarik bagi juri. Jadi, jangan ragu untuk tampil maksimal. 

Buat yang bercita-cita jadi model tapi belum kesampaian bisa juga unjuk gigi di lomba fashion show busana daerah. Apapun hasilnya nanti yang terpenting Yupiers bisa ikutan eksis, ya kan? Apalagi kalau selfie-nya ditemani permen kenyal ala yupi dengan berbagai varian rasa segar yang meledak di mulut!


  • Si kuat yang penuh semangat

Bagi Yupiers yang punya hobi latihan fisik sebenarnya tidak sulit untuk memilih lomba 17-an. Banyak lomba yang memang membutuhkan tenaga dan ketahanan fisik yang baik. Diantaranya ada tarik tambang, balap karung, panjat pinang, futsal, dan sebagainya. Dan bukan tidak mungkin Yupiers bakal jadi andalan teman-teman satu tim, loh!.



  • Adu kreasi dengan seni

Yupiers yang punya bakat ataupun hobi dalam hal seni kreatif juga tidak akan sulit memilih lomba. Banyak pilihan lomba yang bisa Yupiers ikuti seperti lomba menggambar atau mewarnai, lomba menghias sepeda, lomba membuat mural bertema HUT Kemerdekaan, lomba melukis batik dan masih banyak lagi.


Akan terasa lebih menyenangkan ketika kita bisa bertanding sambil menyalurkan hobi. Alhasil yang ada di pikiran kita bukan tentang kalah ataupun menang melainkan hanya bersenang-senang. Toh, itulah inti dari semarak perayaan kemerdekaan RI ini. Bukan begitu, Yupiers? Dan untuk Yupiers yang memiliki bakat unik, jangan lupa untuk ikut event Yupi Got Talent, berikutnya ya. Seperti teman-teman Yupiers yang sudah berhasil menjadi juara pada ajang pencarian bakat Yupi Got Talent 2022 dan tahun sebelumnya. Hadiahnya asyik abis!

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin hepi, harapannya semoga Yupiers semua selalu bersemangat dan dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Pantengin terus juga www.yupiland.com/ygt ya! dimana kamu dapat mengikuti keseruan peserta dalam sebuah wadah ajang pencarian bakat, Yupi’s Got Talent 2022. 

Jangan lupa untuk selalu Yupiness ya!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .