× Back To Yupiland
Artikel YGT
Talent Of The Month

Photo Contest Yupi's Got Talent 2022

Arnold Azzam Abrar

Umur 6 Tahun, Photo Contest

Participant Yupi’s Got Talent 2022

Yupiers, senang sekali rasanya bisa mendaftar di Yupi’s Got Talent 2022.

Menjadi seorang Model yang melakukan photoshoot di depan kamera bukan sesuatu ilmu yang kita bisa pelajari secara gampang, perlu adanya reaksi dan tentu kenyamanan kita dalam memperagakan suatu pose dalam sesi photoshoot. Yang membuat menarik ketika kita bisa menekuni dan mau belajar terus secara happy  dan tentunya #Yupiness. Semua itu akan terasa lebih menyenangkan pastinya.

Banyak yang mengira berpose didepan kamera adalah hal yang mudah hanya tinggal mengikuti arahan dari sang fotografer. Tetapi kita pun sebagai model harus bisa imporvisasi agar hasil fotonya pun menjadi lebih bagus.

Bersama Permen Yupi favoritku yang kenyal dan seru! Bentuknya yang berbagai macam juga membuat aku lebih banyak menelusuri dan mengeluarkan kreativitasku dalam berpose saat sesi pemotretan.

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin happy, harapanku semoga Yupiers semua selalu bersemangat dalam mengasah bakat dan menunjukannya kepada dunia, karena dengan berani menunjukan bakat kita, kita yakin akan kemampuan yang kita miliki dan kita dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Ayo, pantengin terus info secara detail mengenai schedule acara, bagaimana step registasi dan lain – lain di website Yupi www.yupiland.com/ygt

Show Yupiness at Yupi’s Got Talent!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .