× Back To Yupiland
Artikel YGT
Hobby

Punya Hobi Lari Bisa Menyehatkan Loh!

Yupiers pasti sudah tahu manfaat olahraga, bukan? Olahraga jika dilakukan secara teratur selain membuat badan sehat, juga menambah kecerdasan otak, lho. Kok bisa? Ya itu karena jika kita rutin berolahraga, asupan oksigen ke otak akan sangat lancar, yang artinya lagi membuat kinerja otak menjadi sangat baik. Manfaat lain dari berolahraga juga membuat perasaan menjadi tenang dan rileks.

Hobi Lari Bikin Yupiness

Yumin mau tanya, nih. Kira-kira olahraga apa saja yang paling Yupiers suka? Kalau Yupiers punya bakat olahraga unik, Yupiers juga bisa banget ikutan ajang pencarian bakat Yupi Got Talent, seperti Yupiers keren yang sudah menjadi juara di ajang Yupi Got Talent 2022 kemarin, lho. Hadiahnya super keren bikin Yupiness to the max!

Kali ini Yumin mau bahas tentang hobi lari, Yupiers suka berlarian ketika mengejar bola di lapang hijau? Atau mengejar teman di saat bermain? Nah, mumpung nanti akan ada perayaan kemerdekaan yang biasanya banyak lomba-lomba seru, Yupiers bisa memanfaatkan hobi lari untuk ikut lomba memasukkan belut ke botol, lomba futsal dengan memakai daster, balap lari karung dan aneka lomba lain yang membutuhkan kekuatan kaki, seru, kan? Hadiahnya juga biasanya tak kalah seru! Jangan lupa sambil sediakan permen kenyal bikin Yupiness maksimal ala Yupi, ya untuk acara seru-seruan di perayaan kemerdekaan 17 Agustus bareng bestie-nya Yupiers.

Manfaat Olahraga Lari

Berikut Yumin kasih info nih, Yupiers. Apa saja sih manfaat olahraga lari?

  1. Bisa memperkuat tulang dan otot Yupiers.
  2. Meningkatkan kesehatan jantung Yupiers.
  3. Untuk Yupiers yang punya obesitas atau berat badan berlebih, Yupiers bisa merutinkan olahraga lari untuk menurunkan berat badan.
  4. Membantu pencegahan timbulnya aneka penyakit.
  5. Membuat pikiran dan suasana hati yang lebih Yupiness, rileks dan nyaman.
  6. Membuat fungsi otak Yupiers menjadi lebih maksimal.
  7. Mempertahankan stamina tubuh Yupiers dengan lebih baik
  8. Mencegah kesulitan tidur karena dengan olahraga lari secara teratur akan meningkatkan suhu tubuh. Itulah mengapa jika setelah lari, badan akan rileks dan menimbulkan rasa kantuk.

Jangan lupa kunyah permen Yupi yang kenyalnya bikin hepi untuk menemani aktivitas Yupiers, ya!

Dan… seperti Yupi yang kenyalnya selalu bikin hepi, harapannya semoga Yupiers semua selalu bersemangat dan dapat menebarkan hal positif kepada orang lain.

Pantengin terus juga www.yupiland.com/ygt ya! dimana kamu dapat mengikuti keseruan peserta dalam sebuah wadah ajang pencarian bakat, Yupi’s Got Talent 2022. 

Jangan lupa untuk selalu Yupiness ya!

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .