× Back To Yupiland
Artikel YGT
Yupi's Got Talent 2022 Contestant

Syarat dan Tata Cara Pendaftaran Yupi's Got Talent 2022



Yupiers, berikut persyaratan untuk ikutan Yupi's Got Talent 2022 yuk simak.

1. Peserta dapat membeli variasi Paket Produk Yupi’s Got Talent (versi ‘Shine” atau “Bright” di Tokopedia seharga Rp. 15,000. Syarat Ketentuan Berlaku. Pastikan peserta mendapatkan kode unik di dalam box sebagai syarat registrasi.

2. Pada kemasan product Yupi terdapat barcode yang dapat di scan untuk masuk langsung ke website dan dapat mendaftar langsung atau bisa juga lewat bit.ly/YGT2022.

3. Product bisa di dapatkan di official store Yupi di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID. Lazada, Tiktok Shop dan e-commerce Yupi di yupiland.com/product dan dapatkan di perwakilan - perwakilan kami di seluruh Indonesia.

4. Mengunggah video penampilan bakat yang dimiliki ke Youtube pribadi dengan sebelumnya subscribe ke kun Yupi : Yupi Gummy

5. Setelah selesai melakukan unggah video ke Youtube pribadi, siapkan Link dari Youtube tersebut sebagai syarat pendaftaran

6. Video ini akan dinilai secara online & offline oleh pihak terkait dan Juri yang kompeten dalam bidangnya masing-masing

7.Untuk Foto Contest, Foto yang akan di upload sebagai syarat dapat dilakukan edit warna atau efek, selama foto masih terlihat jelas. Penggunaan produk Yupi varian apa saja pada foto, merupakan nilai plus.


Setelah Yupiers telah mengikuti atau memenuhi syarat yang di atas, Yupiers bisa langsung daftar Yupi's Got Talent 2022 dengan cara - cara sebagai berikut.

1. Follow IG Yupi @yupi.gummy

2. Peserta kemudian masuk ke website Yupiland : www.yupiland.com atau dapat langsung ke halaman pendaftaran : www.yupiland.com/ygt

3. Peserta akan di arahkan ke halaman member Yupiland terlebih dahulu dengan memasukkan data secara umum dengan melakukan sign up member Yupiland menjadi member tanpa dipunggut biaya apapun.

4. Dalam hal ini untuk Yupi’s Got Talent Junior, dapat orang tua yang melakukan sign up member dengan data diri orang tua.

5. Setelah masuk ke bagian halaman registrasi Yupi’s Got Talent, peserta mengisi data-data tambahan sebagai berikut (lihat syarat pendaftaran diatas)

  • Masukkan kode unik yang ada dalam product Yupi’s Got Talent

  • Upload link video atau upload foto yang akan dilombakan sebagai syarat utama kepesertaan

  • Siapkan Identitas diri / anggota seperti ( KTP/Kartu Pelajar / Kartu Keluarga)

Artikel lainnya

Parenting

Quote Of The Day . . .

Parenting

Moms Perlu Tahu, Ini M . . .

Parenting

Jangan Dianggap Sepele . . .