menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Guardians Of The Galaxy Vol 3 (2023) Segera Tayang, Ini Trailer & Sinopsisnya!

Tahun 2023 bisa dibilang tahun yang banyak ditunggu bagi para pecinta film Marvel. Selain film terbaru dari serial Ant-Man, yaitu Ant-Man and the Wasp Quantumania, ada juga film Marvel lainnya yaitu Guardians Of The Galaxy Vol 3.

Film yang memasuki series ketiga ini, akan melanjutkan petualangan Star Lord atau Peter Quill bersama teman-temannya dari film Guardian Of Galaxy Vol 1, dan Guardians Of The Galaxy Vol 2.

Film perdana Guardians Of The Galaxy atau Guardians Of The Galaxy Vol 1 pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2014. Secara singkat, pada film perdananya ini, bercerita tentang perebutan bola orbs oleh banyak pihak, termasuk salah satunya Thanos melalui anak buahnya yang bernama Ronan.

Pada film perdana Guardians Of The Galaxy ini juga, pertama kalinya Thanos yang merupakan musuh dari banyak karakter Marvel yaitu The Avengers.

Pada film kedua Guardians Of The Galaxy Vol 2 yang tayang pada tahun 2017, bercerita tentang Star Lord dan teman-temannya melawan ayah Star Lord, yang bernama Ego yang berusaha menghancurkan banyak planet demi kepentingannya sendiri.

Film Guardians Of The Galaxy Vol 3 akan menjadi salah satu film Marvel yang harus Yupiers nikmati, terutama bagi Yupiers yang menggemari film Marvel. Salah satu yang mungkin menjadi pertimbangan Yupiers adalah hadirnya karakter baru yang bernama Adam Warlock yang mengincar Star Lord dan teman-temannya.

Penasaran dengan film yang satu ini? Simak beberapa informasi tentang film The Guardians of The Galaxy Vol 3 dari Yupi berikut ini.

Trailer Guardians Of The Galaxy Vol 3 Trending, Catat Tanggal Tayang di Bioskop!

Film The Guardians Of The Galaxy Vol 3 akan pertama kali tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023. Sampai saat ini, The Guardians Of The Galaxy telah mengeluarkan trailer terbarunya yang kini banyak menjadi perbincangan.

Pada awal trailer, dijelaskan bahwa Star Lord atau Peter Quill telah membentuk The Guardians yang berisi para pemain Guardians Of The Galaxy, yaitu Star Lord, Rocket, Groot, Nebula, Drax, Mantis dan Gamora. 

Selain itu juga dijelaskan bahwa Star Lord jatuh cinta pada seorang gadis yang sudah meninggal, namun gadis tersebut hidup kembali. Gadis tersebut adalah Gamora. Namun Gamora yang kembali ini adalah Gamora yang berbeda, karena Gamora ini menyebalkan menurut Star Lord dan tidak mengenal Star Lord.

Adegan kemudian berpindah ke markas High Evolutionary dan menampilkan adegan saat Rocket masih menjadi bayi dan dia menjadi percobaan High Evolutionary untuk menjadi berang-berang yang sempurna.

Beberapa adegan seru juga muncul dalam trailer ini seperti salah satunya adalah munculnya Adam Warlock.

Trailer Guardians Of The Galaxy Vol 3 ditutup dengan adegan para The Guardians yang berjalan dengan adegan lambat dan terlihat juga Star Lord yang seperti pingsan dengan digendong oleh nebula.

Terdapat juga adegan tambahan dari trailer Guardians Of The Galaxy Vol 3 ini yaitu adanya percekcokan antara Gamora, Star Lord dan Nebula di akhir trailer. 

Daftar Lengkap Pemeran Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Setelah mengetahui kapan film Guardians Of The Galaxy Vol 3 tayang, dan sinopsis dari trailer resminya. Berikut ini adalah beberapa daftar pemeran Guardians Of The Galaxy Vol 3 kali ini.

  • Chriss Pratt berperan sebagai Star Lord
  • Zoe Saldana berperan sebagai Gamora
  • Karen Gillan berperan sebagai Nebula
  • Dave Bautista berperan sebagai Drax the Destroyer
  • Pom Klementieff berperan sebagai Mantis
  • Bradley Cooper mengisi suara sebagai Rocket
  • Vin Diesel mengisi suara sebagai Groot
  • Will Poulter berperan sebagai Adam Warlock
  • Sean Gunn berperan sebagai Kraglin
  • Chukwudi Iwuji berperan sebagai High Evolutionary
  • Sylvester Stallone berperan sebagai Stakar Ogord
  • Maria Bakalova mengisi suara sebagai Cosmo The Spacedog

Sinopsis dan Fakta Menarik Guardians Of The Galaxy Vol 3

Film ketiga Guardians Of The Galaxy ini akan melanjutkan kisah petualangan Star Lord dan teman-teman dalam jagat dunia Marvel.

Film ini akan memiliki waktu atau timeline setelah The Avengers: Endgame. Film ini juga akan menceritakan bagaimana Star Lord yang berusaha membangun hubungan kembali dengan Gamora. Selain itu juga, tim Guardians yang telah dibentuk oleh Star Lord harus mulai beradaptasi dengan kehidupan baru mereka di Knowhere setelah perang besar dengan Thanos.

Gangguan atau masalah bagi Guardians ini datang dari masa lalu Rocket yang bisa membuat tim ini bubar. 

Karena masalah tersebut, Star Lord sebagai pemimpin tim memutuskan untuk melakukan misi berbahaya terakhir demi menyelamatkan Rocket dan jika Guardians tidak dapat menyelesaikan misi ini, maka hal ini akan menjadi akhir dari Guardians.

Sebelum Nonton Guardians Of The Galaxy Vol 3, Flashback ke Vol 1 & 2 Yuk!

Setelah mengetahui beberapa hal tentang Guardians Of The Galaxy Vol 3, tentunya agar saat menonton film ini nanti Yupiers bisa semakin menikmatinya, Yupiers harus mengerti terlebih dahulu tentang beberapa film sebelumnya.

Ohya, sebelum flashback ke film Guardians Of the Galaxy Vol 1 dan 2, jangan lupa siapkan permen Yupi favorit kamu untuk teman menonton film kesayanganmu. Kamu bisa memilih varian Yupi Strawberry Kiss, Yupi Burger, atau Yupi Gummy Bear. Dijamin nonton akan lebih seru dan menyenangkan.

Nah, berikut ini adalah alur lengkap Guardians Of The Galaxy Vol 1 dan Vol 2 yang perlu Yupiers ketahui.

Guardians Of The Galaxy Vol.1

Film pertama Guardians Of The Galaxy Vol 1 tahun 2014 ini dibuka dengan adegan masa lalu Peter Quill. Dimana saat Peter Quill kecil, dia berada di sebuah rumah sakit tempat ibunya sedang dirawat karena mengidap penyakit tumor otak.

Karena sakit yang dideritanya, ibu Peter Quill meninggal di rumah sakit tersebut. Adegan tersebut ditutup dengan adegan Peter Quill yang diculik oleh sebuah pesawat luar angkasa. 

Adegan berlanjut ke planet Morag, 26 tahun kemudian. Di sini terlihat Peter Quill dewasa yang masuk ke sebuah ruangan dengan sambil berjoget dan mendengarkan lagu. Di dalam ruangan tersebut, Peter Quill mengambil sebuah bola.

Saat berhasil mendapatkan bola tersebut, Peter Quill atau Star Lord terlibat perkelahian dengan beberapa orang yang merupakan anak buah Ronan dan mencoba merebut bola tersebut. Star Lord berhasil mengambil bola tersebut dan berhasil kabur dengan pesawatnya dengan membawa bola tersebut.

Adegan berlanjut yang menunjukan Yondu yang berusaha mengejar Peter Quill dan juga ada adegan yang menampilkan Ronan, Nebula, dan Gamora. Pada adegan ini, Ronan mengutus Gamora ke Xandar untuk mengambil bola tersebut.

Adegan berpindah ke Xandar dan menampilkan Rocket dan Groot. Di sini Rocket dan Groot berniat mengincar Star Lord karena menginginkan imbalan atas penangkapan Star Lord. Di planet ini, Star Lord berusaha menjual bola tersebut pada seorang pedagang namun gagal.

Star Lord diusir dari toko tersebut, dan kemudian Gamora muncul dan berhasil mengambil bola tersebut dari Star Lord, mereka pun terlibat perkelahian, Rocket dan Groot juga ikut dalam perkelahian ini. 

Mereka berempat kemudian ditangkap oleh para penjaga dari planet Xandar yang bernama Nova Corps. Mereka semua akhirnya dimasukan ke dalam penjara Nova Corps. Adegan pun berpindah ke kapal Ronan dan Nebula dan pada adegan ini juga pertama kalinya Thanos diperlihatkan dalam dunia Marvel Cinematic Universe.

Adegan berpindah ke penjara Nova Corps, dimana kali ini Rocket, Gamora, Star Lord, Groot dan juga Drax bekerja sama untuk kabur dari penjara tersebut. Banyak adegan seru terjadi dalam usaha mereka melarikan diri dari penjara tersebut.

Mereka akhirnya bisa kabur dari penjara tersebut. Mereka berlima kemudian pergi dengan menggunakan kapal Star Lord menuju Knowhere. Mereka berlima bertemu dengan The Collector, orang yang akan membeli bola yang selama ini menjadi rebutan banyak pihak tersebut.

Pada adegan berikutnya, The Collector membuka isi bola tersebut, dan di dalam bola tersebut, terdapat salah satu dari Infinity Stones. Disini pertama kalinya Infinity Stones dijelaskan dalam dunia Marvel.

Setelah menjelaskan apa itu Infinity Stones, Carina yang merupakan bawahan dari The Collector memegang batu tersebut, namun berakhir dengan meledaknya tempat The Collector.

Setelah tempat tersebut meledak, Ronan dan Nebula berhasil menyusul Star Lord dan teman-temannya. Kemudian terjadi adegan kejar mengejar antara pasukan Ronan, Nebula dan Gamora, Star Lord serta Rocket.

Adegan berakhir dengan pihak Ronan yang berhasil mendapatkan Infinity Stones. Star Lord dan Gamora juga tertangkap oleh Yondu yang merupakan atasan Star Lord dan sudah mengincar Star Lord.

Adegan kemudian berpindah ke kapal Ronan, yang diluar dugaan, Ronan mengkhianati Thanos dan menggunakan Infinity Stones untuk keperluannya sendiri. Rocket, Groot dan Drax kemudian datang ke kapal Yondu dan mereka berlima, Star Lord, Gamora, Rocket, Groot, dan Drax kini kembali berkumpul di dalam kapal Yondu. 

Mereka berlima bersama pasukan Yondu menyusun strategi untuk menyerang kapal Ronan. Mereka juga bekerja sama dengan pasukan Nova Corps karena Ronan akan menyerang Xandar.

Disinilah perang puncak terjadi antara Ronan dan pasukannya, Nebula, melawan Star Lord, Gamora, Drax, Rocket, Groot serta para pasukan Nova Corps. Banyak adegan seru terjadi seperti Rocket dan pasukan Yondu yang melawan pasukan Ronan dengan pesawat mereka masing-masing, Gamora yang melawan Nebula, dan masih banyak lagi.

Pertarungan terakhir tersebut menyebabkan jatuhnya kapal Ronan ke kota Xandar. Namun diluar dugaan, Ronan ternyata masih hidup dan masih memiliki Infinity Stones. Drax berhasil menghancurkan senjata Ronan yang memiliki Infinity Stones.

Saat Infinity Stones akan jatuh, Star Lord berhasil mendapatkan Infinity Stones tersebut. Star Lord bersama dengan teman-temannya akhirnya berhasilnya mengalahkan Ronan dan menghancurkan Ronan dengan menggunakan kekuatan dari Infinity Stones.

Film Guardians Of The Galaxy Vol 1 ditutup dengan adegan perginya Star Lord, Gamora, Rocket, Drax, Groot dengan menggunakan kapal mereka dari Xandar dan dianggap sebagai pahlawan karena telah membantu Nova Corps melawan Ronan.

Guardians Of The Galaxy Vol.2

Melanjutkan petualangan Star Lord dan teman-temannya, Guardians Of The Galaxy Vol 2 hadir pada tahun 2017. Adegan pertama dalam film kedua Guardians Of The Galaxy Vol 2 ini dibuka dengan adegan seorang pria yang merupakan ayah dari Star Lord dan ibunya yang tengah mengendarai kendaraan mereka.

Adegan kemudian berpindah yang menunjukan 34 tahun kemudian, dimana kali ini Star Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan juga Groot kecil yang berada di sebuah planet yang bernama The Sovereign. Mereka di sana melawan sebuah makhluk luar angkasa yang terlihat seperti gurita. 

Mereka berhasil mengalahkan monster tersebut, sebagai imbalan dari kemenangan mereka, mereka berhasil mendapatkan Nebula yang menjadi tawanan dari planet tersebut. Setelah mendapatkan Nebula, mereka pergi menggunakan kapal mereka.

Ketika mereka sudah pergi, mereka dikejar oleh pasukan The Sovereign karena Rocket telah mencuri barang penting dari planet tersebut. Aksi kejar mengejar dan tembak menembak terjadi.

Pada akhirnya, berkat bantuan dari seseorang yang ternyata ayah dari Star Lord, Star Lord dan teman-temannya berhasil lolos dan melarikan diri ke planet yang bernama Berhert.

Setelah tiba di planet ini, ada sebuah kapal yang menghampiri mereka, dan ada dua orang yang keluar dari kapal tersebut. Dua orang tersebut adalah Mantis dan Ego yang merupakan ayah dari Star Lord.

Beberapa adegan terjadi yaitu seperti Yondu yang terlihat bersilat lidah dengan seseorang yang bernama Stakar di planet yang bernama Contraxia. Di planet ini juga datang pemimpin The Sovereign ke hadapan Yondu yang menawarkan sebuah penawaran kepada Yondu untuk mengejar Star Lord.

Adegan kemudian berpindah ke adegan dimana Ego yang merupakan ayah Star Lord sedang berbincang dengan Star Lord. Setelah berbincang-bincang, Star Lord, Gamora, dan Drax pergi menggunakan kapal Ego dan Mantis.

Adegan juga berpindah saat pasukan Yondu menyerang Rocket, Groot dan Nebula yang tinggal untuk memperbaiki kapal mereka. Pada akhir adegan ini, Yondu kalah dari Nebula. 

Star Lord, Gamora, Drax, Mantis, dan Ego tiba di sebuah planet yang dibuat oleh Ego. Di planet ini, Ego menjelaskan bahwa dirinya adalah sebuah planet dan menceritakan asal mula dirinya tercipta.

Adegan kemudian berpindah ke pasukan Yondu yang kini telah memberontak kepada Yondu dan menangkap Groot dan Rocket. Di lain planet, Ego mengajarkan banyak hal kepada Star Lord.

Kembali ke Yondu, Rocket dan Groot yang ditangkap, mereka berhasil mengalahkan semua orang, dan meledakan pesawat tempat mereka ditahan, mereka juga berhasil kabur dan pergi ke planet Ego tempat Star Lord berada.

Di lain pihak Nebula berhasil mengejar Gamora dan terlibat perkelahian dengannya. Banyak adegan terjadi, dan akhirnya Rocket, Groot, Yondu dan Kraglin, anak buahnya Yondu berhasil sampai di planet Ego.

Di sini juga motif kejahatan Ego terkuak, yaitu dia ingin menguasai semua planet. Setelah berbagai perbincangan, Star Lord marah menembaki ayahnya, Ego, karena mengetahui bahwa ayahnya yang telah menaruh tumor di ibu Star Lord dan membuatnya meninggal.

Ketika Ego mencoba melahap banyak planet, Yondu menabraknya dengan pesawat dan berhasil menyelamatkan Star Lord. Star Lord dan teman-temannya termasuk Yondu berhasil kabur dengan menaiki kapal dan masuk terus ke dalam inti planet Ego. 

Saat mereka sedang berusaha menghancurkan inti planet Ego, pasukan The Sovereign datang menyerang mereka. Adegan pun berlanjut pada banyak adegan pertarungan terakhir antara Ego, Star Lord dan teman-temannya.

Pertarungan terakhir ini menyebabkan Yondu meninggal, dan film Guardians Of The Galaxy Vol 2 ditutup dengan pemakaman Yondu.

Itulah beberapa informasi tentang Guardians Of The Galaxy Vol 3 yang perlu Yupiers ketahui. Film ini adalah film fantasi yang pasti bisa Yupiers nikmati untuk meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat Yupiers. 

Selain film ini, ada juga berbagai film lainnya yang bisa Yupiers nikmati seperti film Indonesia terbaik, film kartun untuk anak-anak, sampai dengan drama korea terkenal yaitu The Glory Season 2 yang akan segera tayang.

Menikmati berbagai film tentunya akan semakin asyik jika Yupiers sambil menikmati cemilan enak dari Yupi. Semoga informasi tentang Guardians Of The Galaxy Vol 3 dari Yupi kali ini dapat bermanfaat untuk Yupiers.

Home Our Story Events Games Profile