menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Ant-Man and the Wasp Quantumania 2023 Lebih Epik, Cek Sinopsisnya

Saat ini sudah sangat banyak film yang dapat membawa kita ke dunia fantasi yang dibuat oleh film-film tersebut. Dari berbagai film fantasi yang terkenal, salah satu yang paling terkenal dan pasti Yupiers ketahui adalah film-film fantasi dari Marvel.

Dunia film Marvel atau yang lebih dikenal dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU adalah media waralaba Amerika serikat dan shared universe yang berpusat pada beberapa film pahlawan super yang diproduksi oleh Marvel Studio.

Karakter-karakter pada film pahlawan super dari Marvel Studio ini adalah karakter-karakter yang muncul atau diadaptasi dari buku komik-komik Amerika terbitan Marvel Comics. Komik pada dasarnya adalah buku cerita bergambar yang menceritakan kisah-kisah fantasi yang pastinya seru untuk dibaca.

Melalui komik-komik Amerika tersebut, Marvel Studios merilis film-filmnya dalam beberapa tahap atau yang lebih dikenal dengan “fase”. 

  • Pada fase pertama dimulai dengan film Iron Man pada tahun 2008 dan diakhiri dengan film puncak The Avengers pada tahun 2012.
  • Pada fase kedua dimulai dengan film Iron Man 3 pada tahun 2013 dan diakhiri dengan film Ant-Man pada tahun 2015.
  • Pada fase ketiga dimulai dengan film Captain America: Civil War pada tahun 2016 dan diakhiri dengan film Spider-Man: Far From Home pada tahun 2019.
  • Pada fase keempat dimulai dengan film Black Widow pada tahun 2021 dan diakhiri dengan film Black Panther: Wakanda Forever.

Lalu untuk fase kelima akan dimulai pada tahun dimana dibuka dengan film Ant-Man and The Wasp: Quatumania. Pada kali ini, Yupi akan membahas tentang film ini.

Setiap film Marvel pasti akan memiliki kesinambungan antara satu film dengan film yang lainnya. Karena hal tersebut akan sangat sayang jika Yupiers tidak menyaksikan film-film Marvel lainnya.

Karena hal tersebut, bagi Yupiers yang ingin menyaksikan film Ant-Man and The Wasp: Quatumania, Yupiers dapat menyimak informasi berikut ini agar nantinya bisa menyaksikan film tersebut dengan maksimal. Simak informasi tentang Ant-Man and The Wasp: Quatumania dari Yupi berikut ini.

Inilah Tanggal Rilis Ant-Man and The Wasp:Quantumania (Ant-Man 3) di Bioskop

Informasi pertama tentang Ant-Man and The Wasp:Quantumania yang perlu Yupiers ketahui tentunya adalah kapan film ini rilis di bioskop Indonesia. 

Film Ant-Man and The Wasp:Quantumania akan menjadi film pembuka dari jagat MCU tahun ini. Film akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Februari 2023. 

Untuk tanggal 15 sampai 19 Februari 2023 adalah tiket presale yang sudah bisa Yupiers pesan mulai dari tanggal 10 Februari 2023 melalui situs online.

Film Ant-Man and The Wasp:Quantumania ini masih akan menampilkan para pemain dari film Ant-Man sebelumnya seperti Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang sekaligus sebagai tokoh utama yaitu Ant-Man, dan juga pasangannya yaitu Evangeline Lilly yang berperan sebagai Hope Pym sekaligus sebagai The Wasp.

Film Ant-Man and The Wasp:Quantumania nantinya akan melanjutkan kisah Ant-Man dari dua fim sebelumnya, dan film ini nantinya akan berdurasi 125 menit.

Sinopsis Film Ant Man and The Wasp:Quantumania Lebih Epik, Ini Alasannya!

Setelah mengetahui kapan film Ant-Man and The Wasp:Quantumania ini tayang di bioskop Indonesia, kali ini Yupi juga akan memberikan sedikit informasi tentang sinopsi dari film ini.

Secara garis besar, film Ant-Man and The Wasp:Quantumania akan menceritakan tentang perjuangan keluarga Scott Lang, Hope Pym, anak-anaknya dan orang tua mereka untuk melawan musuh utama dalam film ini yaitu Jonathan Majors yang memerankan Kang The Conqueror. 

Beredar rumor juga bahwa Kang The Conqueror ini akan menjadi musuh utama dari MCU fase kelima ini. Dalam perjuangan Ant-Man dan The Wasp ini, mereka secara tidak sengaja justur menjelajah dunia baru yang disebut dengan Quantum Realm.

Berdasarkan trailer yang dikeluarkan oleh Marvel Studio, terlihat bahwa pada awalnya Ant-Man dan Kang bekerja sama. Atas perjanjian kerjasama ini, Kang menjanjikan jaminan Ant-Man dan keluarganya dapat hidup dengan aman dan nyaman.

Namun sayangnya perjanjian kerjasama tersebut tidak berlangsung lama karena Ant-Man mengkhianati Kang. Hal tersebut membuat Ant-Man dan Kang The Conqueror terlihat perkelahian dan terlihat Ant-Man mengeluarkan banyak darah.

Baca Juga : Drakor Persahabatan Dan Keluarga Yang Wajib Ditonton

Sebelum Nonton Ant-Man 3, Flashback ke Alur Film Ant-Man 1 dan 2 Dulu Yuk!

Setelah mengetahui sedikit sinopsis tentang film Ant-Man and The Wasp:Quantumania agar saat menonton film ini Yupiers semakin bisa menikmatinya, maka Yupiers perlu menyimak sinopsis singkat tentang beberapa film Ant-Man sebelumnya berikut ini.

1. Ant-Man 1 

Ant-Man 1 dibuka dengan adegan yang menunjukan bahwa pada tahun 1989 seorang ilmuwan yang bernama Hank Pym yang tidak terima bahwa hasil temuannya yang bernama partikel Pym dicuri dan kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari S.H.I.E.L.D dan bersumpah tidak akan menggunakan partikel pym tersebut.

Adegan pun berlanjut yang menampilkan aktor utama pada film ini yaitu Scott Lang yang berkelahi di penjara dan kemudian keluar dari penjara tersebut, serta berusaha untuk bekerja di sebuah toko namun tidak berhasil.

Adegan demi adegan pun berlanjut, Scott Lang yang berusaha untuk hidup jujur namun sulit karena catatan kriminalnya, kini kembali bekerja sebagai seorang pencuri.

Ketika sedang mencuri sebuah rumah bersama teman-temannya, Scott Lang yang akhirnya masuk ke sebuah brankas dalam rumah tersebut berharap menemukan sesuatu yang berharga, namun diluar dugaan, Scott Lang malah menemukan sebuah kostum yang dikiranya adalah kostum untuk berkendara. 

Setelah membawa kostum tersebut, karena penasaran Scott Lang pun memakai kostum tersebut di sebuah kamar mandi. Lalu ketika dia menekan tombol yang berada pada sarung tangan kostum tersebut, Scott Lang berubah menjadi sangat kecil dan jatuh ke dalam bathtub kamar mandi tersebut.

Berbagai kejadian buruk terjadi pada diri Scott Lang ketika dia berubah menjadi sangat kecil ini. Karena hal tersebut Scott Lang memutuskan untuk mengembalikan kostum tersebut ke rumah tempat dia mencuri kostum tersebut.

Namun sayang ketika keluar dari rumah setelah mengembalikan kostum tersebut, Scott Lang malah ditangkap oleh polisi. Di kantor polisi inilah pertama kalinya Scott Lang bertemu dengan dokter Hank Pym.

Ketika sedang di dalam penjara, di luar dugaan ternyata kostum tersebut kembali muncul di depan Scott Lang. Scott Lang pun menggunakan kostum tersebut untuk berubah menjadi sangat kecil dan kabur dari kantor polisi. 

Dalam perjalanannya untuk kabur dari kejaran para polisi yang menyadari Scott Lang hilang dari kantor polisi, Scott Lang dibantu oleh dokter Hank Pym dengan mengirimkan semut terbang untuk dikendarai Scott Lang.

Namun dalam perjalannya, Scott Lang terjauh dari ketinggian dari semut terbang tersebut. Adegan demi adegan pun berlanjut sampai akhirnya Scott Lang mengetahui bahwa dokter Hank Pym membutuhkan bantuannya untuk menghentikan suatu percobaan yang berbahaya. 

Adegan pun berlanjut menunjukan Scott Lang yang berlatih banyak hal dengan dokter Hank Pym dan putrinya. Lalu ketika misi yang diberikan datang, Scott Lang yang kini sudah menjadi Ant-Man bertemu dengan Falcon. 

Mereka berdua pun bertarung hingga pada akhirnya Ant-Man berhasil mengalahkan Falcon dengan cara masuk ke dalam pakaian berteknologi tinggi milik Falcon dan merusaknya.

Banyak adegan pun berlanjut, seperti diantaranya adalah hancur gedung yang menjadi tempat percobaan berbahaya yang ingin dihentikan dokter Hank Pym. Kemudian adegan berlanjut dimana Ant-Man bertarung melawan makhluk kuning yang tercipta dari hasil percobaan berbahaya tersebut dan Ant-Man berhasil mengalahkannya.

Adegan pun berlanjut hingga akhir film dan pada akhir film juga menunjukan bahwa Scott Lang kini telah jatuh cinta dengan putri dari dokter Hank Pym yaitu Hope Pym.

Baca Juga : Film Kartun TV #Yupiness

2. Ant-Man and the Wasp (Ant-Man 2)

Setelah 3 tahun setelah rilis film pertamanya pada tahun 2015, film Ant-Man yang kedua rilis pada tahun 2018.

Film kedua Ant–Man ini dibuka dengan adegan cerita masa lalu dokter Hank Pym yang dulu adalah seorang Ant-Man dan istrinya berusaha menghentikan sebuah rudal. Pada adegan ini, istri dokter Hank Pym berubah menjadi sangat kecil yaitu seukuran atom namun hal ini adalah hal yang sangat berbahaya karena hal tersebut berarti orang tersebut tidak akan bisa kembali ke ukuran normalnya.

Berkat pengorbanan dari istri dokter Hank Pym ini, rudal tersebut pun berhasil dihentikan. Adegan pun berlanjut yang menunjukan Scott Lang yang sedang bermain dengan putrinya. Di sini juga terlihat bahwa Scott Lang kini menjadi tahanan rumah yang artinya dia tidak dapat meninggalkan rumahnya.

Adegan pun berlanjut dan Scott Lang menghubungi dokter Hank Pym bahwa dirinya melihat istrinya yang terjebak dalam dunia quantum. Karena hal tersebut, Hope Pym menjemput Scott Lang dan mereka berdua tiba di laboratorium dokter Hank Pym.

Adegan pun berlanjut dan pada film kedua Ant-Man ini pertama kali The Wasp yang merupakan anak dari dokter Hank Pym yaitu Hope Pym hadir di film Ant-Man. Adegan pun berlanjut dimana kini The Wasp menghadapi sosok berkostum putih.

Ant-Man datang membantu The Wasp dan sosok berkostum putih itu berhasil kabur. Namun diluar dugaan, sosok berkostum putih tersebut datang ke dokter Hank Pym dan mencuri laboratorium dokter Hank Pym yang telah dikecilkan ukurannya. 

Banyak adegan pun berlanjut, dan kini Ant-Man dan The Wasp telah berhasil menemukan tempat tinggal sosok berkostum putih tersebut. Namun sayangnya, sosok berkostum putih tersebut berhasil menangkap Ant-Man, The Wasp dan juga dokter Hank Pym.

Sosok berkostum putih itu pun memperkenalkan diri bahwa dirinya bernama Ava. Di sini Ava menjelaskan bahwa dirinya menderita sebuah penyakit. Setelah menceritakan dirinya, Ant-Man, The Wasp dan dokter Hank Pym akhirnya berhasil kabur dengan membawa laboratorium yang sebelumnya telah dicuri oleh Ava.

Banyak adegan seru kemudian muncul dimana terjadinya perebutan laboratorium milik dokter Hank Pym antara pihak Ant-Man dan Ava. Salah satu adegan seru tersebut adalah pertama kalinya Ant-Man tidak berubah menjadi kecil melainkan berubah menjadi besar seukuran raksasa. 

Selagi perebutan tersebut terjadi, dokter Hank Pym masuk ke dalam dunia quantum dan berhasil menjemput istrinya yang sudah sangat lama terjebak di dalam dunia tersebut. Adegan pun berlanjut sampai akhirnya dokter Hank Pym dan istrinya berhasil keluar dari dunia quantum.

Diluar dugaan, ternyata penyakit Ava bisa disembuhkan oleh istri dokter Hank Pym. Film Ant-Man yang kedua ini ditutup dengan adegan dari Scott Lang, Hope Pym dan anak dari Scott Lang yang sedang duduk di dalam mobil mini sambil menikmati sebuah film.

Baik film Ant-Man 1 dan Ant-Man 2 adalah film yang memiliki durasi lebih dari 1 jam. Karena hal tersebut, menonton film tersebut akan semakin nikmat jika sambil menikmati cemilan permen Yupi seperti Yupi Strawberry Kiss, Yupi Calci Bean dan masih banyak lagi permen Yupi lainnya.

Selain film Ant-Man tersebut, jangan lupa juga untuk menyaksikan berbagai film Indonesia seru yang tentunya juga layak untuk Yupiers tonton bersama dengan keluarga.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film yang seru juga bisa menjadi family time yang akan sangat dibutuhkan dalam sebuah keluarga.

Itulah informasi lengkap tentang film Ant-Man and The Wasp: Quatumania dari Yupi yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk Yupiers. 

Semoga informasi tentang film Ant-Man and The Wasp: Quatumania dari Yupi kali ini bermanfaat untuk Yupiers dan selamat menyaksikan film Ant-Man and The Wasp: Quatumania di bioskop kesayangan Yupiers bersama keluarga.

Home Our Story Events Games Profile