menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

9 Ide Bingkisan Lebaran Idul Fitri Paling Berkesan

Berbagai kebahagiaan biasanya sering dilakukan saat adanya momen tertentu yang berkesan. Salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebahagian adalah saat lebaran Idul Fitri. Pada momen ini tidak hanya untuk berbagi kebahagiaan, melainkan juga untuk mempererat tali silaturahmi. Nah, kamu bisa isi bingkisan lebaran yang spesial dan sangat berkesan.

Kamu bisa memberikan bingkisan lebaran kepada orangtua, karyawan, hingga karabat terdekat kamu, lho! Tidak perlu bingung lagi, ada banyak ide hampers lebaran yang bisa kamu pilih untuk dibagikan ke orang terdekatmu. Tentunya pilihlah bingkisan yang memiliki banyak manfaatnya.

Ide Bingkisan Lebaran yang Unik, Sederhana Tapi Meriah

Pemilihan ide bingkisan lebaran yang sederhana bisa disesuaikan dengan kesukaan teman terdekatmu atau bisa kamu pilih sesuai budgetmu.

Kamu bisa membuat sendiri parcel lebaran kekinian ini ataupun bisa membelinya secara langsung. Berikut ini 8 ide bingkisan untuk lebaran yang unik, sederhana, meriah dan bisa kamu pilih sesuai selera.

1. Yupi Idul Fitri Gift Pack

Yupi Idul Fitri Gift Pack

Jika kamu mencari hadiah untuk bingkisan lebaran untuk anak, Yupi punya gift pack khusus untuk Idul Fitri. Yupi Idul Fitri Gift Pack ini berisi 4 varian Yupi Bolicious yang sangat disukai anak-anak. Tentu, ini akan menjadi bingkisan yang berkesan saat idul fitri, khususnya untuk hadiah anak-anak.

Baca Juga : Permen Yupi Gummy Ramadhan Mini Parcel

2. Kue Kering

bingkisan lebaran kue kering

Kue kering merupakan salah satu sajian yang tidak pernah ketinggalan saat menjelang lebaran. Kamu juga bisa memberikan parcel lebaran mewah tapi murah berupa kue kering untuk kerabat terdekatmu. Pilihlah jenis kue kering yang memiliki rasa manis agar bisa dinikmati oleh semua orang.

3. Tanaman Hias

tanaman hias

Bingkisan yang bisa kamu berikan juga bisa dengan menggunakan tanaman hias. Tentunya bingkisan seperti ini lebih unik dan berbeda dengan bingkisan pada umumnya. Hadiah seperti sangat cocok kamu berikan kepada kerabatmu yang memang menyukai tanaman hias. Sudah pasti mereka yang mendapatkan bingkisan ini akan merasa senang bukan?

Baca Juga : 10 Ide Kado Untuk Anak Perempuan Usia 3-10 Tahun

4. Peralatan Memasak


peralatan masak

Saat menjelang lebaran, pastinya semua orang akan memasak untuk menghidangkan sajian tertentu. Kamu bisa memberikan paket bingkisan lebaran berupa peralatan memasak ini untuk menunjang kegiatan memasak lebih mudah. Pastinya bingkisan seperti ini sangatlah bermanfaat dan cocok diberikan untuk orang terkasih.

5. Produk Kesehatan

bingkisan lebaran unik dan bermanfaat

Semua orang pastinya harus menjaga daya tahan tubuh tetap terjaga dengan baik sebelum menjelang hari raya. Berikan saja bingkisan lebaran murah meriah untuk karyawan atau orang tercinta berupa produk kesehatan. Produk kesehatan yang bisa kamu berikan bisa berupa vitamin, masker, termometer dan lain sebagainya.

6. Stoples


parcel lebaran stoples

Pada saat hari raya Idul Fitri hampir semua orang akan menyajikan berbagai hidangan untuk tamu. Hidangan ini bisa ditempatkan di stoples berupa cemilan ataupun kue kering. Ide bingkisan lebaran yang bisa kamu berikan adalah stoples yang cantik. Tentunya stoples ini akan sangat berguna saat menjelang lebaran.

7. Peralatan Makan

peralatan makan

Selain peralatan memasak, kamu juga bisa lho memberikan bingkisan lebaran untuk orang tua berupa peralatan makan. Untuk menyantap hidangan pastinya akan menggunakan peralatan makan. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan set berupa peralatan makan kepada orang terkasih.

Baca Juga : Ide Kado Ulang Tahun Ala Yupi Gummy

8. Perlengkapan Traveling

perlengkapan traveling

Parcel lebaran  yang bisa kamu berikan kepada kerabat terdekat bisa berupa perlengkapan traveling ini. Perlengkapan ini juga cocok lho digunakan saat mudik, pastinya akan sangat berguna bukan? Kamu bisa memberikan perlengkapan travelling berupa bantal leher, koper, botol minum dan masih banyak lagi.

9. Parcel Makanan Ringan

bingkisan lebaran makanan ringan
Bingkisan yang sering digunakan sebagai hadiah lebaran adalah hampers makanan ringan. Pilihlah makanan ringan yang banyak digemari oleh semua orang, seperti permen Yupi. Permen Yupi ini memang cocok disajikan sebagai hidangan untuk lebaran hari raya Idul Fitri, kamu juga bisa merangkai menjadi buket permen Yupi yang lucu dan romantis.

Beberapa ide bingkisan lebaran di atas bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Pancarkan kebahagian kepada orang terdekat dengan memberikan parcel lebaran menggunakan permen Yupi. Permen kenyal menyehatkan ini cocok menamani hari bahagiamu.

Home Our Story Events Games Profile