menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

10 Ide Souvenir Ulang Tahun Anak yang Bermanfaat dan Unik

Momen ulang tahun anak adalah salah satu momen yang akan menjadi momen paling berkesan dalam hidup mereka. Dalam acara tersebut selain dekorasi, snack atau makanan, souvenir ulang tahun anak menjadi salah satu hal yang perlu Yupiers perhatikan.

Dalam sebuah perayaan ulang tahun anak, ada beberapa hal yang perlu Yupiers perhatikan agar perayaan tersebut menjadi berkesan, beberapa hal tersebut adalah seperti:

  1. Tempat.
  2. Jam pesta.
  3. Undangan.
  4. Kue ulang tahun yang menarik.
  5. Perlengkapan pesta.
  6. Pengisi acara.
  7. Snack ulang tahun anak
  8. Dekorasi acara ulang tahun yang menarik.
  9. Souvenir ulang tahun anak yang bermanfaat.

Dari beberapa hal penting tersebut, kali ini Yupi akan memberikan ide inspirasi kepada Yupiers tentang beberapa bingkisan ulang tahun anak yang menarik. Apa sajakah itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Souvenir/Hampers Ulang Tahun Anak Perempuan & Laki-Laki

Berikut ini adalah beberapa ide souvenir ulang tahun anak perempuan dan laki-laki yang bermanfaat dan bisa Yupiers jadikan referensi.

1. Buket Permen Yupi
kreasi buket permen yupi

Ide souvenir ulang tahun anak yang terkesan premium dan mewah adalah buket permen Yupi. Buket permen Yupi yang bisa Yupiers bisa pilih adalah Yupi Bundling Clay Art. Yupi Bundling Clay Art adalah buket yang berisi berbagai macam hal yang menarik dan bermanfaat bagi anak-anak.

Dalam buket tersebut terdapat:

  • 1 Box Milly Moo display Box
  • 1 Box Little star display Box
  • 1 Bag strawberry Kiss Bag
  • 1 Bag Neon stix Bag
  • 1 Pack Clay Art

Seperti yang bisa Yupiers lihat dari daftar tersebut, selain terdapat beberapa produk permen Yupi, terdapat juga clay art yang merupakan permainan yang dapat mengasah kreativitas dan daya imajinasi anak-anak. Selain itu juga masih banyak buket permen Yupi lainnya yang bisa Yupiers pilih.

2. Tas
ide souvenir ulang tahun anak tas sekolah yupi

Apa saja souvenir ulang tahun anak? Salah satu ide bingkisan ulang tahun yang paling sering diberikan pada acara ulang tahun anak-anak adalah tas. Tas sekolah tentunya akan sangat bermanfaat bagi anak-anak terutama bagi mereka yang sudah aktif berkegiatan di luar rumah seperti saat memasuki usia sekolah. 

Yupiers dapat memilih tas sekolah Export X Yupi dengan bentuk dan warna yang menarik bagi anak-anak disini dengan harga yang terjangkau.

Yupiers juga bisa memilih model yang menarik dan mungkin jarang orang-orang pilih seperti tas lipas yang memudahkan untuk dibawa kemanapun anak-anak pergi dan tidak terlalu memakan ruang penyimpanan. 

Selain menjadi souvenir, tas juga bisa menjadi ide kado untuk anak perempuan dan laki-laki yang bisa Yupiers pilih dan berikan kepada anak-anak yang berulang tahun. 

3. Kotak Bekal

Selain tas, kotak bekal juga bisa menjadi souvenir ulang tahun anak 5 tahun yang bermanfaat bagi mereka. Kotak bekal makan sangat penting dan berguna agar anak-anak tetap mendapatkan makanan yang sehat serta bergizi saat mereka berada di luar rumah.

Yupiers juga tidak perlu membeli kotak bekal makan yang mahal, yang paling terpenting adalah kotak bekal tersebut memiliki bentuk dan warna yang menarik bagi anak-anak. Ide kotak bekal dengan tokoh atau karakter yang disukai anak-anak juga bisa Yupiers coba.

Baca Juga : 11 Ide Dekorasi Ulang Tahun Anak Sederhana Tapi Meriah

4. Payung Lipat

Payung menjadi salah satu benda yang sangat dibutuhkan untuk anak-anak ketika pergi ke luar rumah seperti pergi bersekolah, terutama jika sudah memasuki musim hujan. Payung dapat memberikan perlindungan kepada anak-anak dari air hujan yang dapat membuat mereka sakit.

Yupiers dapat memilih payung lipat dengan warna dan motif yang menarik untuk souvenir ultah anak. Payung lipat tentunya akan lebih mudah untuk dibawa pergi kemanapun karena memiliki ukuran yang lebih kecil.

5. Buku dan Pensil Warna

Jika beberapa ide souvenir anak sebelumnya sangat cocok untuk anak-anak yang sudah memasuki usia sekolah dan aktif di luar rumah, buku dan pensil warna dapat menjadi souvenir ulang tahun anak 2 tahun yang bisa mereka gunakan di dalam rumah.

Souvenir yang satu ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan karena dapat meningkatkan imajinasi, kreativitas sampai pertumbuhan sistem motorik anak-anak.

Agar souvenir ini semakin menarik, Yupiers dapat memasukkannya ke dalam kotak, kemudian menghias kotak tersebut dan souvenir ini akan menjadi hadiah yang simple namun berkesan bagi anak-anak.

6. Puzzle

Puzzle bisa menjadi ide souvenir ultah anak yang mungkin jarang orang-orang pilih. Meskipun jarang orang-orang pilih, puzzle sangat bermanfaat bagi anak-anak karena selain mengasah daya berpikir, meningkatkan kemampuan motorik anak-anak, puzzle juga dapat membantu mengasah kemampuan problem solving yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan mereka.

Puzzle juga bisa menjadi kado ulang tahun yang tepat dan bisa Yupiers berikan kepada anak-anak yang merayakan ulang tahun. Yupiers bisa mendapatkan puzzle dengan mudah di beberapa situs jual beli online di Indonesia dengan mudah.

7. Handuk

Ide souvenir ulang tahun anak yang satu ini pasti akan selalu mereka gunakan. Handuk yang menarik dengan warna dan motif yang disukai anak-anak pasti akan sangat berkesan bagi mereka.

Selain itu juga, pada bagian tertentu di handuk, Yupiers bisa membuat motif atau bordir nama anak Yupiers dan tanggal ulang tahunnya agar teman-teman mereka bisa selalu mengingat anak Yupiers. Yupiers bisa mendapatkan handuk ini di situs jual beli online di Indonesia dan biasanya sudah tersedia dalam bentuk paket bundling yang menarik.

8. Tumblr

Tumblr adalah tempat minum yang bisa menjadi souvenir ulang tahun anak bagi mereka. Tumblr ini juga bisa Yupiers dapatkan dengan mudah di berbagai situs jual beli online di Indonesia. Bentuk dan warnanya juga beragam, Yupiers bisa mencari yang paling tepat dan menarik untuk anak-anak.

Selain sebagai tempat minum, tumblr ini juga bisa Yupiers kreasikan dengan cara yang menarik seperti menjadi tempat untuk menaruh berbagai macam alat tulis. Dengan cara tersebut akan semakin meningkat kemauan anak-anak untuk menggunakan alat tulis dan mengasah kemampuan mereka.

Baca Juga : Simple Gift Ala Yupi

9. Mug

Selain tumblr, tempat minum lainnya yang bisa menjadi souvenir ulang tahun anak adalah mug atau cangkir kecil. Mug bisa Yupiers kreasikan dengan menggunakan karakter atau tokoh yang menarik bagi anak-anak agar semakin mereka sukai.

Selain itu juga, Yupiers juga bisa menambahkan kata-kata mutiara yang bermanfaat bagi anak-anak atau bisa juga menambahkan nama dan tanggal ulang tahun anak Yupiers agar teman-teman mereka selalu ingat kepada anak Yupiers.

Mug juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tempat menaruh minuman seperti susu atau teh dan menjadi pendamping anak-anak dalam menikmati berbagai permen Yupi seperti Yupi Milly Moos dan masih banyak lagi.

10. Tanaman Hias

Ide souvenir ulang tahun anak yang terakhir adalah tanaman hias. Tanaman hias dapat mengajarkan anak-anak yang menerima souvenir ini tentang cara merawat tanaman. Memberikan tanaman hias juga bisa mengajak anak-anak untuk mencintai lingkungan.

Yupiers bisa memilih memberikan tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan cocok untuk ditempatkan di dalam rumah. Tanaman hias seperti itu bisa Yupiers temukan dengan mudah di situs jual beli online di Indonesia.

Itulah beberapa ide souvenir ulang tahun anak yang bermanfaat, mewah, murah, premium dan bisa Yupiers coba. Dari beberapa ide tersebut manakah yang paling menarik dan akan Yupiers pilih?

Memberikan bingkisan dalam acara ulang tahun sangat penting karena melalui souvenir, anak-anak bisa terus mengingat suatu momen yang terjadi dalam hidup mereka.

Semoga informasi tentang ide souvenir ultah anak dari Yupi tersebut bermanfaat untuk Yupiers.

Home Our Story Events Games Profile