menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

9 Permen Gummy Rasa Buah Asli dan Bervitamin yang Wajib Kamu Coba!

Permen adalah salah satu cemilan yang disukai oleh banyak orang. Dari berbagai jenis permen yang ada saat ini, permen gummy dengan rasa buah asli adalah salah satu favorit banyak orang.

Berbeda dengan jenis permen kebanyakan, permen gummy adalah permen yang selain memiliki rasa buah yang lezat, permen gummy juga memiliki vitamin yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Secara sekilas, permen gummy dan permen jelly terlihat hampir serupa, namun ada beberapa perbedaan antara permen gummy dan permen jelly yang perlu Yupiers ketahui terlebih dahulu.

Dari sisi bahan pembuatan, permen gummy terbuat dari protein hewani, sementara permen jelly terbuat menggunakan bahan jelly yang dipadatkan menggunakan karbohidrat dan bukanlah protein.

Selain itu juga, dari sisi kandungan di dalamnya, permen gummy ini tidak memiliki kandungan lemak, atau sangat rendah lemak, sehingga rendah kalori.

Saat ini, ada banyak sekali permen gummy yang hadir di pasar dan bisa Yupiers pilih, karena hal tersebut, kali ini Yupi akan memberikan beberapa rekomendasi permen gummy dengan rasa buah asli yang lezat dan bervitamin, apa sajakah itu? simak selengkapnya ya.

1. Yupi Strawberry Kiss
Yupi Strawberry Kiss 45 gr

Rekomendasi permen gummy rasa buah asli yang pertama adalah Yupi Strawberry Kiss. Yupi Strawberry Kiss adalah permen gummy dari Yupi adalah salah satu permen Yupi yang paling terkenal. Memiliki bentuk seperti simbol hati yang menggemaskan, membuat permen gummy ini disukai banyak orang.

Selain dari bentuknya, Yupi Strawberry Kiss ini memiliki tekstur yang kenyal dan memberikan sensasi menyenangkan saat mengkonsumsinya.

Permen gummy yang satu ini juga memiliki rasa sedikit asam dengan sentuhan manis yang tepat, ditambah taburan gula pada permukaannya yang membuat rasanya semakin enak dan lezat.

2. Yupi Baby Bears
Yupi Baby Bears

Rekomendasi permen gummy rasa buah yang kedua adalah Yupi Baby Bears. Yupi Baby Bears adalah salah satu permen Yupi yang memiliki bentuk yang sangat menarik, yaitu berbentuk beruang kecil yang lucu dan menggemaskan, dengan berbagai warna yang menarik.

Karena keunikan warna dan bentuknya ini, ada berbagai cara menikmati Yupi Baby Bears yang bisa Yupiers lakukan bersama anak-anak sambil menikmati permen gummy yang satu ini.

Selain kedua hal tersebut, Yupi Baby Bears juga hadir dalam berbagai varian rasa yang menarik dalam satu kemasannya. Berbagai varian rasa tersebut adalah seperti strawberry, blackcurrant, apel, jeruk dan nanas.

Perlu Yupiers ketahui juga, Yupi Baby Bears juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yaitu dapat meningkatkan metabolisme dan mengurangi radikal bebas dalam tubuh.

3. Yupi CDZ
YUPI CDZ 40gr

Berbeda dengan beberapa varian permen gummy sebelumnya, permen gummy dari Yupi yang bernama Yupi CDZ ini memiliki bentuk yang lebih simpel, yaitu berbentuk kotak dengan berbagai varian warna dan rasa dalam satu kemasannya.

Meskipun memiliki bentuk yang lebih simpel, namun perlu Yupiers ketahui bahwa nama permen gummy dari Yupi yang satu ini terinspirasi dari kandungan vitamin di dalamnya. Yupi CDZ memiliki kandungan vitamin C, vitamin D dan zinc.

Vitamin C memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin D memiliki manfaat untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh sehingga sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi.

Sementara zinc juga dapat memperkuat daya tahan tubuh, meredakan peradangan dan dapat mempercepat proses penyembuhan luka.

4. Yupi Bolicious 
Yupi Bolicious Ripe Mango

Permen gummy yang selanjutnya dari Yupi adalah varian rasa Yupi Bolicious. Terdapat berbagai macam rasa Yupi Bolicious, seperti rasa Yupi Bolicious Mango, Yupi Bolicious Lychee, Yupi Bolicious Strawberry, Yupi Bolicious White Grape dan Yupi Bolicious Blackberry.

Sesuai namanya, Yupi Bolicious ini juga mengambil manfaat nutrisi vitamin seperti buah aslinya, yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta serat yang baik untuk tubuh. Tidak hanya itu, varian Yupi Bolicious ini juga mengandung 20% jus buah asli lho!

Hal penting lainnya yang perlu Yupiers ketahui dari Yupi Bolicious ini adalah permen gummy ini memiliki kolagen yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kolagen memiliki beberapa manfaat untuk tubuh seperti diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Dapat mengencangkan kulit.
  2. Menghilangkan bercak gelap atau hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit.
  3. Membantu mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengurangi selulit atau lemak tembus sampai ke jaringan serat.
  5. Dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit.

Manfaatnya banyak sekali bukan? Nah, ada cara asyik buat menyantap Yupi Bolicious ini lho Yupiers! Kalian bisa menyantap varian Yupi Bolicious sebagai tambahan topping dalam kreasi seru milkshake strawberry dengan Yupi Bolicious, membuat puding buah Yupiness, dan bahkan membuat bubur sagu mutiara.

5. Yupi Happy Bears
yupi-happy-bears-vitamin-c

Hampir serupa dengan Yupi Baby Bears, inilah rekomendasi permen gummy dari Yupi selanjutnya, yaitu Yupi Happy Bears.

Yupi Happy Bears juga memiliki bentuk seperti beruang lucu yang akan menarik untuk anak-anak. Tidak hanya bentuknya, Yupi Happy Bears juga dilengkapi dengan vitamin C yang bermanfaat untuk tubuh.

6. Yupi Exotic Mango
Yupi-Exotic-Mango-8g

Bagi Yupiers yang menyukai buah mangga, selain Yupi Bolicious Mango, ada juga permen gummy rasa buah mangga lainnya, yaitu Yupi Exotic Mango.

Perbedaan antara Yupi Bolicious Mango dan Yupi Exotic Mango adalah pada bentuk kedua permen gummy ini. Yupi Exotic Mango memiliki bentuk seperti buah mangga dengan warna orange yang menarik perhatian.

Selain bentuknya yang menarik, Yupi Exotic Mango juga memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh Yupiers.

7. Yupi Vegasaurus
Yupi Vegasaurus

Bagi Yupiers pecinta dinosaurus dan gummy, Yupi Vegasaurus adalah pilihan yang tepat! Permen gummy vegan-friendly ini hadir dalam bentuk dinosaurus yang lucu dan menggemaskan, membawa sensasi petualangan hutan yang seru dan menghibur.

Dibuat dengan 15% sari buah apel, Yupi Vegasaurus memberikan rasa yang lezat dan menyegarkan. Lebih dari sekadar camilan lezat, Yupi Vegasaurus juga bebas dari bahan hewani dan aman untuk vegan. 

Permen gummy ini tentunya menjadi pilihan ideal untuk anak-anak yang penuh imajinasi dan menyukai dinosaurus.

8. Yupi Wild Safari
Yupi Wild Safari dalam Dongeng Singa dan Tikus

Yupi Wild Safari merupakan permen gummy berbentuk binatang hutan yang menggemaskan.Tersedia dalam rasa bubble gum, jeruk, dan leci, Yupi Wild Safari menawarkan sensasi rasa yang lezat dan tekstur kenyal yang khas.

Tidak hanya itu, Yupi Wild Safari juga mengandung Vitamin C yang baik untuk tubuh. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, Yupi Wild Safari aman dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

9. Yupi Mango Kiss
yupi mango kiss

Rekomendasi permen gummy yang terakhir adalah Yupi Mango Kiss yang menghadirkan rasa mangga yang autentik dalam setiap gigitan. Gummy berbentuk hati ini memiliki perpaduan rasa manis dan asam segar dari buah mangga asli yang memberikan sensasi rasa yang tak terlupakan.

Tidak cuma itu, Yupi Mango Kiss juga mengandung sari buah mangga asli lho Yupiers! Hal ini tentunya memberikan asupan vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Bagaimana Cara Memilih Permen Gummy untuk Anak yang Menyehatkan?

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi permen gummy rasa buah asli dari Yupi, lalu bagaimanakan cara memilih permen gummy yang tepat untuk anak-anak?

Ada beberapa hal yang perlu Yupiers perhatikan ketika memilih permen gummy untuk anak-anak, beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan permen gummy memiliki logo halal dan lulus pemeriksaan BPOM.
  2. Cek kandungan nutrisi di dalamnya.
  3. Pastikan permen gummy tersebut aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Apakah Permen Yupi Aman Untuk Anak-anak?

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi permen gummy rasa buah asli dari Yupi, mungkin ada pertanyaan, apakah permen Yupi aman untuk anak-anak?

Perlu Yupiers ketahui, permen Yupi terbuat dari bahan tepung konyaku yang diperoleh dari sumber alami, sehingga aman dikonsumsi anak-anak. Hal Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk memanjakan si kecil, Yupiers.

Apakah Produk Yupi Halal untuk Dimakan?

Selain aman untuk anak-anak, lalu apakah produk permen Yupi halal untuk dimakan? Sebagai informasi penting untuk Yupiers, berdasarkan informasi yang dirilis oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2014, PT. Yupi Indo Jelly Gum (YIJG) menyatakan bahwa produk-produk mereka telah dinyatakan halal dan tidak mengandung gelatin babi ya Yupiers. 

Setiap produk dari PT. Yupi Indo Jelly Gum (YIJG) memiliki nomor registrasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dan juga sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, produk-produk ini telah memenuhi standar keamanan pangan dan kesehatan yang diakui secara internasional dan memiliki sertifikasi kualitas ISO 22000.

Nah jadi Yupiers tidak perlu ragu dan khawatir ya terkait kehalalan semua produk Yupi.

Itulah beberapa informasi tentang permen gummy rasa buah asli dari Yupi kali ini, mulai dari beberapa rekomendasi permen gummy rasa buah asli terbaik, cara memilih permen gummy, sampai penjelasan tentang halal atau tidaknya produk permen Yupi.

Semoga informasi tentang permen gummy rasa buah asli dari Yupi kali ini bermanfaat untuk Yupiers ya.

Home Our Story Events Games Profile